yaumpan udah ep30 aja mana makin nggak jelas lagi huftt..yaudah happy reading aja deng luvv...
hara sama jaehyun lagi jalan di sekitar taman hara masi suka melamun jaehyun jadi bingung sendiri.
jaehyun cuman jalan pelan sambil lirik hara sesekali.
"apartement kamu di mana?"
tanya hara jaehyun langsung noleh merasa alhamdulillah aja si hara akhirnya ngomong.
"ha?ada dekat sini kenapa?" tanyanya balik jaehyun masi setia natap hara yang tatapan cuman kosong
"ya nggak aku nggak punya tempat tinggal,aku di apart kamu dulu deh beberapa hari ke depan"
"ah ya-yaudah ayok ini juga udah malam soal biaya kamu nggak usah pikirin biar aku tanggung"
kata jaehyun santai sambil masukin satu tangannya ke saku,jasnya di taro di pundaknya sambil di pegang di tangan satunya.
hara langsung noleh ke jaehyun.
"hum?maksudnya?"
"ya kamu tempatin aja dulu apartementnya selama beberapa hara sampai kamu tenang"
hara berhenti jalan terus natap jaehyun,jaehyun ikut berhnti terus liatin hara juga.
"makasih" lirih hara sambil senyum,jaehyun ikut senyum terus manggut manggut.
sekarang jam 10:30 jaehyun sama hara berhenti di apartement yang di maksud jaehyun abis itu mereka masuk,dan naik ke lantai tujuh.
selama di koridor ngelewatin setiap kamar jaehyun sama hara cuman diem dieman,sesekali jaehyun ngelirik hara,berharap hara mau buka suara biar nggak canggung canggung amat.
sesampai depan kamar jaehyun kasi kunci buat hara sambil masi natap hara lekat.
"ini kuncinya kamu istirahat aja dulu,aku pulang dulu udah malam" kata jaehyun sambil nyodorin kunci ke hara.
hara liatin kuncinya terus beralih ke liatin jaehyun.
tiba tiba hara meluk jaehyun yang juga tiba tiba nangis,jaehyun kaget terus ngebalas pelukan hara dia senyum sambil ngerasiin perut hara yang agak buncit.
agak lama hara meluk jaehyunnya sampai hara sadar sendiri.
"ehh maaf"
"nggak papa yaudah sana masuk" kata jaehyun senyum sampai lesung pipinya kelihatan, yang bikin mukanya tambah manis
hara ngangguk terus senyum hangat ke jaehyun.
seudah masuk hara kaget ini ruang apartementnya gede juga,mana udah lengkap sama sofa,tivi,dan perabot lainnya.
hara jalan nelusurin ruangannya terus nggak sengaja ngebuka kamar utama lebih kaget lagi di dalam udah ada kasur nya mana king size lagi.
udah lengkap deh pokoknya ini mah siap di tinggali.
hara masuk di kamar utama sambil dudukin di samping springbed terus masi liat liatin si isi ruangan.
hara nidurin diri sambil natap langit langit,dia masi ingat kejadian tadi sesakali air matanya jatuh tanpa ia sadar.
"gue benci sama lo"
monolognya sambil setia natap langit langit kamar,hara ngusap perutnya terus senyum tipis ngerasin ada nyawa di dalam sana.
"sabar yah sayang,semua bakal baik baik aja,mama janji"
setelah bermonolog hara senyum sendiri ngebayangin kalau bayi ini bisa lahir dengan sehat,dan hara janji dia bakal jadi ibu yang baik buat calon anaknya kelak.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHIN MINHO [✔]
Random"Mari nikmati waktu sebelum ia hadir" 👑CHOI MINHO👑 !Tidak Baku! !Receh! !Typo Bertebaran! "ya..sebelum kamu baca,aku minta maaf bnget klo isinya tuh cringe semua,ini crita pertama aku jdi agak geli geli gitu,maklum juga sama bahasa dengan cara k...