Setelah tadi habis masak gue lansung nyiapin makanannya di meja,terus lanjut nonton tv sekalian istirahat.belum juga di nyalain,Minho teriak manggil-manggil gue APA LAGI SIH? oke demi ngebuat dia diem,hara balik lagi ke dapur ngecek.
"Apa?"
"Nggak,temanin makan" kata minho sedikit aegyo,jadi gemes.g
"Yaelah kirain apaan, Heboh banget" gue duduk depan minho nemanin dia makan.tapi lama lama merhatiin ternyata nih orang ganteng juga yah. eh nggak deng.nggak mau ngaku dulu.
"Gitu amat mandangnya" gue sadar,ngebuang muka ke arah tembok. YE KAGAK USAH JUBAEDAH UDAH KECIDUK!
"ra" gue noleh lagi terus dia masi ngunyah,merhatiin gue yang lagi ngeblush.
"Jalan yuk"
"mau kemana?" jawab gue seadanya
"ya terserah,bosan aja aku di rumah"
"Perginya kapan?" Gue nanya.
"Bentar"
"Yaudah terserah"
"aku kantor dulu, bentar doang cuman ngasih berkas sama pak albar,oke?" gue iyain aja terus lanjut ke kamar.
Selagi nungguin minho pulang gue keluar rumah,mau liat suasana di luar itu kayak gimana, di sini gue belum keluar rumah sama sekali.
Di kompleks gini gini aja suasana kagak ada yang menarik,sepi.
"Tetangga baru yah?" gue noleh ke sumber suara,liat ibu ibu lagi menjemur pakaian.
"Iya Bu" kata gue sambil senyum.
"Wah,tinggal Bareng siapa?" dia nanya lagi.
"tinggal bareng suami buk" ibu ibu itu diam berhenti dengan aktivitasnya terus natap gue "Oh Udah nikah to?" ibu itu ngomong lagi terus di lanjutin lagi menjemurnya.
Gue diam terus nyari-nyari indoapril.indomart.dekat dekat sini.
"Kok nikahnya cepat banget" ibu ibu lanjut ngomong. Gue noleh terus senyum sambil ngebatin.SUKA SUKA SAYA BUK:)
"Emang udah punya anak?" gue natap dingin terus ngomong "nikahnya baru 2 hari bu" ibu ibu itu ketawa garing
"Yaudah,Ibu masuk dulu"
SABAR RA, BIASA IBU IBU.
Piip
Minho ngerem terus ngelakson tiba tiba bikin gue kaget.
"Kok Kamu di luar?" kata dia
"ya serah gue"
"galaknya Istri Ku" dia mandang gue sambil nopang dagunya di jendala kaca mobil.
"nggak usah mandang gitu"
"ayo,kita langsung pergi"
"bentar nih gue mau tas aku dulu"
*
"ra?udah?" minho teriak dari bawah nggak tau dia benaran nungguin atau nggak.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHIN MINHO [✔]
Random"Mari nikmati waktu sebelum ia hadir" 👑CHOI MINHO👑 !Tidak Baku! !Receh! !Typo Bertebaran! "ya..sebelum kamu baca,aku minta maaf bnget klo isinya tuh cringe semua,ini crita pertama aku jdi agak geli geli gitu,maklum juga sama bahasa dengan cara k...