Selesai makan,kita ke kalas lagi tapi nggak belajar,buyuri nggak masuk,biasa kalau jamkos gini kelas gue lebih milih buat tidur berjamaah,nggak semuanya juga sih sebagian cowok nya ada yang main bola,basket,ke kantin.kalo ceweknya ngerumpi,GIBAH MULU..
Jam pulang gue di luar nungguin penjemput,
"Duh Pak Hanis Mana Sihh?" Gue ngedumel sambil neduh bawa pohon depan gerbang sekolah.
"ra Gw Balik Dluan Ya Bayy" Velin tibatiba nongol
"Eehh Bntar Lu sama Siapa
Pulangnya? -tanya gue"Sama Sehun" iyap si velin sama sehun mereka adalah pasangan couple terpaporit di sekolah.sebagian orang baper sama mereka,kecuali gue sama mina.
Sekitar 5 menitan Gue nunggu akhirnya pak hanis pun datang
"Maaf ya mbak nunggu lama" -Pak Hanis
Gue iyain terus langsung masuk aja bodo amat gue capek! Mau rebahan.
Waktu sampai Gue pun masuk terus ngeliat Mama Sibuk bngat Dan Papah Tuh kyk Nunggu Seorang Gitu.
"Ma? kok Sibuk bngat Ada apasih??"-tanya gue tapi nggak di respon saking sibuk nyiapin diri.
gue beralih nanya ke papa yang lagi duduk nyante di sofa sambil baca majalah.
"Pah nunggu siapa sihh??-gue
"Ini Nunggu Teman papa mau Kesini kamu Cepat siap²" papa
"lah? Ko Siap2 Emang Penting ya??"-Tnya gue lagi belum di jawab mama tiba" datang
"Eeehh Aduh hara Kamu Masi Di situ blum ganti baju? Udah sana Ganti dulu syang" Mama
"kamu Dandan Cantik cantik yahh!" mama
"Iya. Tapi Buat apa sih mah?" tnya gue
"Aah Udah jgn Bnyak Tnya sini mama bantuin kamu Dandan" mama
"nggak usah mah aku bisa ko"
"nggak,biar mama bantu,ngak ada penolakan.
Gue pun pasrah,
"Nahh Tinggal Liptink Dikit Cantik nihh"
"ih apa sih mah,Dandan Kyak Gini Buat apa coba??"
"Kamu Itu Mau Papah sama Mama Jodohin sama anak teman papa"
"Ohh Di jodohin"
"Bilang Dong Ma"
"Klo gini kan hara ngak Bingung
Mama senyum terus lanjut makein gue liptink lagi.
"HAAA?? DI JODOHIN??"
"Eeh apa Nihh? Hara ngak Mau Enak aja Ma,Masa depan hara itu masi panjang Main Jodoh² aja Ngak ngak pokonya hara ngak mau"
"tapi sayang"
"ngak mah hara ngak mau,Kalo nggak Si Bang Kai aja Yang Dijodohin Gue Nanti aja Belakang Gampang Itu" -Gue ngomong santai terus jalan ke ranjang,ngambek.
"Sayang" mama Gue nyamperin terus ngebujuk gue lagi
"Plise deh Mah,Ini kecepatan Aku masi 18 tahun,Masi mau sekolah gimana nasib aku kalo nikah mudah?gimana kalo teman teman aku semua pada sukes?pada sibuk punya pekerjaan lah gue nanti sibuk apa? Masa harus sibuk ngurus suami,ngurus anak,ngurus rumah,Kan nggak lucu mah" gue ngomong terus ngebuang muka.
Mama menghela pelan.
"hara,sayang,maafin papa sama mama ngelakuin ini, ya gimana lagi papa itu maunya kamu nikah muda,mama juga dulu nikah mudah,karna di keluarganya papa tradisinya itu cewek yang umurnya udah cukup 18 bakal nikah mudah"
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHIN MINHO [✔]
Random"Mari nikmati waktu sebelum ia hadir" 👑CHOI MINHO👑 !Tidak Baku! !Receh! !Typo Bertebaran! "ya..sebelum kamu baca,aku minta maaf bnget klo isinya tuh cringe semua,ini crita pertama aku jdi agak geli geli gitu,maklum juga sama bahasa dengan cara k...