#32

591 30 11
                                    

jaehyun masi duduk sambil memijat pelipisnya ini udah 1 jam dan dokter belum keluar ngasi kabar tentang hara juga.

dan akhirnya jaehyun milih sandaran biar enakan dikit tapi pas waktu mau benarin posisi jaehyun dengar ada langkah yang tergesah gesah ke arahnya.

"tenang ma,hara bakal baik baik aja"

jaehyun membuka matanya perlahan dan melihat tiga orang di depannya yang lagi berdiri depan pintu instilasi gawat darurat.

jaehyun berdiri terus natap tiga orang depannya itu.

"um permisi..keluarganya hara?"

tanya jaehyun,mereka bertiga noleh dan salah satu mereka ngangguk.

"kamu yang nelpon tadi?"

pria paruh baya itu bicara sama jaehyun,dan jaehyun pastikan itu pasti papanya hara.

"iya,om hum ini tasnya hara"

jaehyun kasi tas hara yang di pegang dari tadi terus papanya hara ambil senyum tulus ke jaehyun.

dan dari tadi kai yang lagi nenangin mamanya cuman mikir kenapa minho nggak ada di sini,kenapa yang bawa ke rumah sakit malah cowok ini bukannya 
minho sendiri.

kai mencoba tetap postivthingking,tapi kalau sampai minho ngapangapin hara dia nggak bakalan tinggal diam.

"pah duduk dulu pah,kita tunggu aja dulu" 

kata kai terus di angguki sama papanya.ia mencoba untuk tenang,dan ikut menenangkan kania istirinya.

tak lama dari itu dokter pun keluar.

"dengan keluarga pasien?"

"iya dok,bagaimana keadaan anak saya?"

doktor pria paruh baya itu pun itupun cuman bisa nunduk dan sambil menghela.bikin jaehyun dan keluarga hara makin deg degan.

"maaf sebelumnya pasien tidak apa apa tapi saya menyatakan kalau bayi yang di kandung pasien tidak bisa terselamatkan"

semua membelalak kaget.

"HA?!!" pekik papanya hara,jaehyun cuman bisa nunduk pasrah,kai sama mamanya hara diam dan menggeleng tidak percaya.

"hamil?"

"iya,kalau begitu saya permisi dulu,mari."

papanya hara cuman mengangguk,pikirannya masi bertanya tanya maksudnya hara mangandung?berarti itu cucunya dan berarti kalo hara keguguran dia kehilangan cucunya?.

semua masi shok terutama jaehyun,papanya hara duduk sambil geleng geleng masi ragu.

mereka masi di keadaan shok tapi tiba tiba di kejutkan dengan suara langkah yang tergesah gesah.ketika noleh ternyata itu papa jisun sama mama riza dan terkahir..ada minho juga.

minho sempat shok kenapa hara masuk rumah sakit,dan dia berdoa hara gak kenapa kenapa.

"gimana hara,nia?" tanya mama riza ke mamanya hara,mamanya hara cuman geleng geleng sambil natap lurus kedepan.

"gak kok tante hara gak apa apa,cuman hara bakal di rawat beberapa hari disini" jawab kai.

sementara itu jaehyun liatin pria yang juga berdiri di pojok sana,jaehyun perhatiin dan cowok itu noleh karna merasa di perhatikan.

minho ngangkat satu alisnya,dan natap sinis ke jaehyun.dia ingat betul mukanya,ini cowok pernah jalan sama hara.

"kita urus hara dulu,kai ikut sama papa,kalian disini dulu"

DI JODOHIN MINHO [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang