#22

626 38 17
                                    


.

"we anying bangun goblok"

"gue aduin papa lo selalu ngomong kasar" hara ngomong sambil nguap.

"bodo"

kai narik tangan hara buat bangun ini udah hampir jam 7 dan adiknya ini nggak bangun bangun juga? mana tadi malam hara tidurnya kayak jam,menjelajah tempat sampai sampai kai nggak ada tempat.nyusahin

emang kalo tidur bareng minho,hara juga suka gini?.pikir kai.

"sana cuci muka,terus kita sarapan"

hara jalan ke wc tapi masi ngantuk,matanya masi setengah meram.

"anak anak terun makanan udah jadi"

itu mamanya hara,nyiapin piring sambil ambilin nasi buat papanya hara,kalo mama riza tugasnya bangunin minho,kai,hara.

"minho,hara bangun sayang"

clek.

mama riza ngerutin dahinya,gimana nggak dia cuman dapat minho doang hara kemana? perasaan tadi di meja makan hara nggak ada di sana.

"minho bangun sayang" mama riza bangunin minho terus lanjut jalan ke kamar sebelah tempatnya kai.

"kai,bangun sayang"

clek

mama riza masuk tapi cuman liat kai yang lagi siap siap dan di sini dia nggak ngeliat hara,kemana dia?

"hara mana kai?" tanya mama riza.

"hm? mama nggak liat hara?" tanya kai kembali,mama riza cuman menggeleng,emang tadi waktu kai gantian masuk wc hara udah nggak ada pas kai selesai mandi.ya dia pikir hara udah turun duluan.

"kayaknya udah di bawah" iya.mama riza ngangguk. "yaudah turun makan yuk" lanjutnya.

semuanya udah di bangunin,dan mereka semua udah kumpul di meja makan kecuali..hara?.

"kai adek mu mana?" tanya papanya hara.

"nggak tau,kirain tadi udah disini"

"lahh,minho hara mana?" tanya papa hara lagi.

minho menggeleng "nggak tau pah,tapi tadi malam hara izin buat tidur bareng kai,sampai sekarang aku belum liat" semuanya pada berhenti sama aktivitasnya.ada niat nggak jadi buat makan.

minho?jelas panik lah,tadi malam hara nangis terus izin buat ke kamar kai,pagi pagi malah hara udah nggak ada dia kemana? tapi apa ini salahnya,apa karna soal rose itu?

Kayaknya nggak.

"kita cari hara dulu" sekarang papa jisun yang ngomong di anggukin sama semuanya.

"nggak,kalian tetap lanjut makan,nanti aku yang cari hara" minho berdiri,niatnya mau langsung nyari hara.

"aku ikut" kai ikut berdiri.

"kai,kamu di sini aja,gue jamin kok hara bakal baik baik aja,percaya" kai kembali duduk.

🍁DI JODOHIN MINHO🍁

minho cek semua ruangan di villa,nggak ada,hara nggak ada,berarti dia kemungkinan ada di luar villa,atau mungkin dia ada di pantai?

minho keluar emang awalnya nggak ngeliat tanda tanda hara di sini.tapi setelah jalan lebih mendekat pantai lagi.

mungkin itu hara?

sekarang minho liat hara duduk di batu,di ujung bibir pantai ada batu kecil di situ,hara duduk sambil mainin air ombak yang tenang sekali kali ombak menyambar kaki hara.

DI JODOHIN MINHO [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang