❤DI JODOHIN MINHO❤Gue lagi di depan rumah tempat gue tinggal bareng minho,ngeliatin rumah terus ngeliatin sekitarnya,niatnya mau keliling,tapi nggak jadi.
Kita masuk rumah yang nggak kecil nggak besar juga,ngeliat susana di dalam nya nggak terlalu mewah,paspasan aja lah.
bisa di liat disini susananya modern banget,cet dinding putih terus jendela kaca cuman ditutupin sama gorden sheer curtain warna putih sama krem,menambah susana rumahnya jadi mewah apalagi taman kecil diluar bisa di lihat lansung dari pintu masuk utama.
"Kamar Dimana?" gue nanya dia noleh terus senyum,abis itu narik gue masuk ke salah satu ruangan kayaknya itu kamar utama.kita masuk kedalam kamar utamanya terus duduk di sofa dekat jendela.
"capeknyaa" dia ngomong terus jalan ke jendela,ngebuka jendela itu terus sinar matahari di biarin masuk.
"Sayang"
Gue noleh ke minho,ini anak kenapa tibatiba manggil gue dengan sebut sayang sayang gitu?!,
"Kenapa?" Jawab gue tapi belum sepenuhnya meratiin minho,lagi sibuk keliling kamar.
"Kamu suka sama rumah ini?" Dia nanya terus duduk di sofa tadi sambil meratiin gue lagi keliling,bongkar barang yang udah kesusun rapi.
"hm,boleh" gue jalan ke arah ranjang king sizenya.
"Kamu nggak capek gitu mau tidur kek atau apa kek" Dia nyamperin gue terus narik gue duduk di ujung ranjang.
"Nggak,tapi gue mau mandi,gerah ngeliat muka lo" Gue ngomong terus dia masang mukamuka nahan ketawa.
"Udah Suami istri masi manggil Lo-gue?" gue lansung Kicep terus salah tingkah karna mukanya tuh kayak natap tapi kek penuh makna gitu,
tau nggak?"A-apaan?dah ah mau mandi"
"Kita udah nggak SMA lagi loh,masi panggil lo-gue?" Dia narik gue sampai keduduk di samping dia. "iyaa,tapi nanti,mau mandi dulu" gue beridiri terus lari masuk ke kamar mandi. Salting
"Heyy!!hara"
"Nanti"
*
Malam ini gue lagi baca novel di sofa dekat jendela,terus minho lagi di office pribadi dia,tempat office dia itu ada di satu ruangan sama kamar kita, dia sengaja nyatuhin kamar sama office pribadi dia,katanya supaya dia capek bolakbalik office ke kamar. DASAR MAGERAN!
Kata papa jisun.Sengaja Minhonya Di suruh nyusun dokumen banyak banget,katanya buat belajar nanti kalo ChoiGroup udah di pegang sama minho. kayaknya gitu.
Okedisini gue,memang lagi serius seriusnya baca novel,tibatiba ngedengar pintu officenya minho ke buka,
"ra" dia manggil tapi gue nggak nyahut,masi fokus membaca.
"KIM HARA"
"hm"
"tidur yuk,jangan novel mulu"
"ntarntar 1 chapter lagi"
"kelamaan bambangg!!"
gue nggak jahut terus dia nyamperin gue,ngerebut novel yang gue baca,novelnya di taro di meja samping sofa tibatiba dia ngangkat gue alaala bridal style,
"Heehh Ngapain?" gue ngebrontak terus mukulmukul dia (NGGAK NGARUH RA)
"Sstthh"
"apaan"
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHIN MINHO [✔]
Random"Mari nikmati waktu sebelum ia hadir" 👑CHOI MINHO👑 !Tidak Baku! !Receh! !Typo Bertebaran! "ya..sebelum kamu baca,aku minta maaf bnget klo isinya tuh cringe semua,ini crita pertama aku jdi agak geli geli gitu,maklum juga sama bahasa dengan cara k...