"Bagooonn" Gw Teriak Bangunin Si Mina Yang Dari tadi Ngak Bangun bangun.
Masi Subuh Sih,Yah Tapi Kan Nangung,Mumpung Si Mina Ada Di sini Kenapa Ngak Sekalian Gw Jahilin Kan.
"Minaa temin ada depan mau ngejemput lo" Mina nggak kemakan dia Belum Bangun Juga,pengen Gw Siram Air:)
"Mina Sekarang Hari ke 2 ujian Loh,Ngak Mau Masuk? Ntar lo ngak Lulus,Mau?" Tambah Gw Lagi Sambil Guncang² Badan Si Mina
"Berisik Sianying,Ntarr Napa,5 menit Lagi" Balas Si Mina Yang Nutupin full badan Dia lagi Sama Selimut
Ya Gw Cmn Balas Sinis dia Terus Gw Lanjut Mandi,Bodo Amat Sama Si Mina. Gw Udah Selesai Mandi Si Mina Juga Udah Bangun.
Mina Duduk di Ujung Springbed Sambil Main Hp,Senyum senyum ngak Jelas Kayak Minta Di Tabok:)
"Apasih,Kek Orgil Tau" Kata Gw Yang Jalan Ke arah Ruang Ganti Di Kamar Gw
"ra,Sumpah ra Gw Ngak Percaya" Kata Dia Sambil Nutup Mulut Terus Loncat Loncat.
"Apasih Ngak Jelas" Kata Gw Yang Ngak Peduliin Si Mina Terus Lanjut Pake Seragam.
Sehabis Make Seragam Gw Tinggal Lanjut Pake Bedak Sama Pelembab Dikit,Si Mina Juga Udah Kelar Mandinya.
"Hehh! Make Bedak Yang Selow Dong,Ngak Liat Apa Bedak Lo Ngak Rata Itu" Kata Gw Nahan Ketawa
"Udah Nanti Dah Gw Cerita Kalo Udah Nyampe,Sekarang Lo Siap-siap Aja Dulu"
Kata mina Yang Udah Nyampe Pake Pelembab,Make Pelembab Ngak Nyante Anjir.
"Oke Ayo Berangkat, hara Sayang Ku Ayo Cepatan Lo Ngak Usah Nambah Lapisan Bedak,Yakin deh Minho Ngak Bakal Ngelirik Cewek Lain Selain Lo,Udah Ayo Berangkat"
Mina Berdecih Terus Narik Gw Buru Keluar Kamar,Gw Ajakin Sarapan Dulu Tapi Sempat Nolak,Terpaksa Mama Deh Yang Panggilin Kita Buat Sarapan.
-Di Sekolah-
Sekarang Mina Cuman Diem Diem Aja -Kalem-, Ngak Kayak Tadi Waktu di Rumah.
Ok! Gw Cuman Liat Dia Lagi Duduk Duduk Kalemnya,Terus dia Sesakali Noleh Ke Gw.
"Ngak Ada Apa-apa ra, Udah Lupain Aja Gw Cuman Mau Kita Datangnya Ngak Telat,Makanya Gw Nyuruh Lo Cepat-cepat"
Dia Ngomong Gitu Santai Sekalee,Ngak Tau Apa Gw Udah Amad Kepo Karna Dia Tadi Buru-buru Banget.
"Bgsd! Gw Kira Apaan Lu Mah Kebiasaan Deh" Kata Gw Yang Noyor Kepala Dia Terus Cabut Ke Luar Kelas.
"Jgn Marah Dong kan Cuman Mau Jadi Murid Teladan" Kata Dia Lagi Yang Sepertinya Sedang Senang Kalo Gw Marah Begini.
"Bodo Amat!"
Sekarang Gw Lagi Di Luar kelas Liatin Penghuni Sekolah Udah Pada Datang,Sedangkan Si Mina Gw Tinggal Di kelas Sendirian,Kesal Gw Sama Dia.
"Dooorr!"
"Yailah hara,Ah Nggak Seruh Lo,Kaget Kek" Kata Si Velin
"Maksa Banget Si Anying" Balas Gw Sinis Velin
"Hehe,Btw Lo Kenapa Sih,Kayak Nggak Ada Semangat Buat Hidup"
"Ck Nggak Kok Cuman Malas Aja" Balas Gw Lesuh
Dia Natap Gw Lama Terus Ngomong "Oh Yaudah Gw Masuk Dulu",Dan Gw Cmn Balas Ngangguk doang.
Setelah Velin Udah Nggak Ngomong Lagi Baru Gw Lanjut Melamun Lagi Sampe Gw Ada Yang Niup Niup Telinga Gw,Oke sip Pasti Si Velin Mau Jahilin Lagi,,,
"Sumpah,Velin Kalo Mau Masuk Kelas Masuk Aja Nggak Usah Niup Niup Telinga Gw,Geli Tau" Kata Gw Yang Volumenya Sedikit Teriak
"Velin Apanya?" Suara Itu??,Oke Sip Bikin Gw Tambah Badmood=_=
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHIN MINHO [✔]
De Todo"Mari nikmati waktu sebelum ia hadir" 👑CHOI MINHO👑 !Tidak Baku! !Receh! !Typo Bertebaran! "ya..sebelum kamu baca,aku minta maaf bnget klo isinya tuh cringe semua,ini crita pertama aku jdi agak geli geli gitu,maklum juga sama bahasa dengan cara k...