#18

710 49 26
                                    

hara sama minho jalan nelusurin taman komplex,tujuan mereka ke indomart buat beli eskrim pake uang hasil nyogok abang kai,awalnya sih hara perginya sama kai tapi nggak jadi si kai di suruh sama mamanya pulang ambil barang.

Oke lanjut,dari tadi mereka berdua nggak ada yang ngomong cuman sesekali minho nunjuk bocah bocah yang lagi main di taman katanya minho mau ikut main juga.

"ra,duduk bentar" minho narik hara yang ngelewatin dia aja.hara tetap aja jalan nggak peduli pokoknya eskrim dulu baru nurut.

"bentar,nanti eskrimnya habis" hara jalan terus menghilang masuk ke indomart.minho cuman geleng geleng.

Baru juga liatin hara,minho kaget karna kakinya kena bola dia nunduk liatin bolanya,terus langsung ngeliat bocah umur 5 tahunan nyamperin dia,tatapan kayak minta di balikin bola warna warni yang minho pegang.

"punya kamu?" tanya minho.anak cewek itu ngangguk pelan.

"nama kamu siapa?"

"lala kak"

"tadi main di mana?" adek itu nunjuk asal terus ngeliatin bolanya nggak di balikin "main bareng yuk" lanjut minho,adek itu senyum polos iyain aja.

Sementara di indomart hara bingung mau milih eskrim vanila atau coklat,sampai kasirnya nyantuy main hp nungguin hara.sesakali hara minta saran rasa yang enak apa.

"mbak,kasi saran lah rasa apa yang enak apa aja"

"hm,vanila deh mbak,enak" kata mbak mbak kasir itu.hara mikir lama sambil ngetuk ngetuk dagunya

"yaudah mbak, yang coklat aja" hara ngomong terus ambil 2 eskrim coklat,gaya gayaan minta saran ujung ujungnya cuman beli 2 eskrim.

Hara keluar sambil makan es krim tadi,nyamperin minho di taman tadi.

"1,2,3,tangkap" hara ngeliatin minho lagi main sama anak cewek,baju pink.ketawa bareng waktu bolanya nggak bisa di tangkap sama si anak cewek itu.hara duduk di kursi taman ngeliatin mereka sambil makan eskrim.serasa ngeliatin suami sama anak.

"lama banget belinya" minho berhenti main terus adek kecil itu ikut ngeliatin hara.

"lala sini" panggil minho,adek kecil tadi ragu ragu buat nyamperin mereka berdua.

"ini eskrim buat lala,makasih udah mau main sama kakak yah" minho ngasih eskrim yang di beli hara tadi,adek itu senyum terus ngangguk,dan adeknya langsung pergi gitu aja.

"ih gemes banget sama adek itu" hara ngeliatin adeknya lari kecil sambil megang eskrim.

"buat yuk"

"apa?"

"kan katanya tadi gemes sama adeknya,makanya kita bikin juga yang lebih gemasin"

"kamu kira bikinnya cuman naburin terigu gitu,enak aja ngomongnya" gue lanjut makan eskrimnya,sementara minho lagi meriksa kresek bekas eskrim tadi.

"lah,eskrim aku mana?"

"ih itu tadi kamu kasi sama adeknya"

"kamu cuman beli 2?"

"ho'oh si abang ngasih duit cuman 5 ribu"

Minho berdiri terus ngeliatin hara masi sibuk sama eskrimnya.

"mau?" kata hara nyodorin eskrimnya ke depan minho,minho nggak diem aja dia langsung megang tangan hara terus gigit dikit eskrimnya,padahal mah itu eskrim udah full di jilatin sama hara. tau nggak kalo bocah lagi makan eskrim,esnya di masukin semua ke mulut terus di keluarin lagi Nah gitu, hara juga gituin eskrimnya tadi.

DI JODOHIN MINHO [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang