#26

573 31 17
                                    


sekarang udah jam 9:50 hara masi di meja makan,nidurin kepalanya di meja bareng sama makanan yang baru di buat jam tujuh tadi.

minho belum pulang,padahal tadi pagi katanya cuman sebentar.

hara menghela sambil liatin makan di buatnya yang udah dingin.mau di panasin juga siapa yang mau makan.

jadi hara keingat sama anak cowok yang biasa lewat depan rumahnya,anak itu yatim piatu tinggal di lorong gedung depan komplex hara tinggal.

dari pada mubazir mending hara cabut ngasi makanannya ke anak itu.

hara balik ambil jaket biar nggak kedinganan,sekarang lagi musim dingin.

sambil bungkusin makanannya tanpa sadar ada yang nelpon nelpon hara dari tadi mungkin hara nggak sadar,jadi ngaabaiin panggilannya.

setelah selesai hara keluar rumah sambil ngunci rumahnya,hara pun jalan menuju kedepan komplex,hara jalan sambil jalan cepat cepat,takut minho cariin kalo tiba tiba sadar hara nggak ada di rumah.

sekitar 5 menit hara jalan akhirnya sampe di depannya gedung baru kayaknya gedung perusahaan kantor gitu sampingnya bertepatan sama alfamart di tengah tengah ada cela kecil bisa di bilang lorong tapi bukan lorong.

nah anak itu biasa ada di dalam lorongnya samping antara gedung barunya sama alfamart.

hara nyebrang dulu biar sampe di anak itu tapi pas nyebrang kendaraan banyak banget mungkin kantor di sampingnya ini baru pulang atau gimana sih rame banget.

tapi setelah ngebaca banyak papan karangan bunga hias gitu,hara baca tulisannya kayak ngasi selamat atas pembukaan gedungnya.

jadi ini gedung jung.ent gedung baru ternyata,sekarang kayaknya lagi acara deh.

bodo lahh,ngapain ngurusin gedung.

setelah sampai depan lorong-lorong itu hara ngeliat masuk,mau masuk hara mah cuman takut soalnya gelap.

"permisi..adek ada di dalam?" hara ngeliatin sekitar tapi nggak ada jawaban.

"hell—o" 2 menitan baru adeknya keluar sambil liatin hara dari atas sampe bawa.

"eh,nggak usah takut kakak cuman bawa makanan buat kamu,mau?" tawar hara sambil nyodorin paper bagnya.

adek itu senyum ke hara terus ngomong.

"makasih kak,semoga kakak dilindungi dan selalu sabar menghadapi segalanya,dan semoga kakak nggak di ganggu lagi sama pengganggu di luar sana" adeknya senyum terus masuk lagi.

hara cuman ngerutin dahi kenapa adek tadi balas kayak gitu? yang mau ganggu siapa?

hara mikir tapi tiba tiba langsung keingat kejadian itu lagi,senyum hara seketika pudar,terus menghela.

triingg~triingg

Hp hara bunyi,terus hara langsung liat kirain minho ternyata nomor baru lagi,fix hara harus ganti nomor ini mah pasaran nih nomor orang salah sambung mulu.

085xxxxxxxxx

Nomor itu lagii?hara angkat..

"Halo,dengan siapa?" tanya hara dingin.

"eh? ini mbaknya yang tadi pagi?"

"iya hmm ada keperluan apa kalo boleh tau sampai hubungi nomor saya lagi?"

"jadi gini saya mau minta maaf soal tadi pagi mbak soalnya saya benar benar nggak tau"

"oh nggak masalah,saya maafin kok"

DI JODOHIN MINHO [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang