#6

976 62 0
                                    

stelah gue bangun gw ngeliat jam di layar hp gw,ternyata masi jam 05 lewat,gw bangun terus mandi.tydack lupa menggosok gigi habis mandi kutolong ibu.nggak.

Oke gue Siap siap Abis Itu Sarapan.

Tingg...

"Minho?"

Minho

Minho : lo udah bangun?
Gw : Iya Ini udah Mau Brangkat, Klo Lo?
Minho : hmm...??
Gw : jangan bilng lo masi tiduran di kasur
Minho : ko tau?? Jangan jangan jdoh Lagi?
Gw : Kan Emang di Jodohin Gblk.
Minho : oh iya yaudah deh gw mau mandi Lu Jgn Protes Klo Gw Baru Mandi.

Read.

Haduh Udah Deh Brangkat aja,Ngapain Gw Nunggu dia,Kan dia emang kebiasaan Datang Jam Delapan.

Gw Berngkat Di anter Pak Hanis,Setelah smpai gw langsung Ke kelas,eh tau Nya Si minho udah Ada Dong Di Kelas smbil main Hp,Brarti Tadi Itu dia ngecht gw di Skolah Bukan Di Rmh .

"Katanya baru mau Mandi Taunya udah Nongol Di kelas aja" gue ngomel jalan ke meja gue. Disana udah ada velin sama mina lagi cerita bareng.

"wih ada pasangan baru nih" -velin ngomong terus di colek colek gitu.

"bacothh kau sumarti"

"sumarti nama tante gue anjir" -mina.

Oke Hari Berjalan Sperti Biasa,Belajar,Di kasi Tugas,Istirahat,Belajar Lagi Abis Itu Pulang.

"ra! -panggil mina
Gw Pun noleh Ke dia

"Nnti Mlm Lo ada Acara ngak?"

"Ngak sih,Knpa emang?"

"Gw Mau ajak Lo Keluar"

"Buat apa"

"Tmanin Gue jalan"

"Lah Tumben,Ada acara Apa Nih"

"Ya ngak Kan sekali kali Gw Juga udah Jarang Kluar Bareng Lo,Gw Kangen Tau"

"Yaudah Sana Tnya Velin Juga Spa Tau dia mau Ikut"

"Gw Udah Nawarin dia Tapi Katanya dia ada Acara Kencan Gitu sama Si sehun,Makanya Gw Tadi Tnya Lo Ada Acara Apa ngak"

NGENES BANGET TEMAN JOMBLO KU SATU INI.

"Ooh,,Ya Ngak Sih Untuk Hari Ini Gw ngk ada acara"

"terus Minho? Dia Gak Ngajak Lo Keluar Juga Kan??"

"Ngak ko,Yaudah Nnti Mlm Gw Tungguin Yah,Gw Balik dlu Itu pak Hanis Udah Jemput Gw babay"

"okee jgn Lupa"

"Iyeee" kata gue sambil ngasih flaying kiss ke mina.

Dirumah

"bagusnya ngapin yah?? gabut nihh,nnton drakor Lah"

Gw Beli Cemilan Terus Gw Siapin Di dpn Tv abis Itu nnton.

DI JODOHIN MINHO [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang