Hari Ini Hari Nikahan Gue Sama Minho,Gue Langsung Cerita Yang Intinya Pernikahannya Aja, Ya Karna Cerita Sama kayak Orang Kawin Pada Umumnya.
Gue Lagi Ada Di Ruang Ganti di Gedung Yang Di Pake Buat Acara Gue Ini, Lagi Ngebenenarin Makeup Gue Karna Kata Mama Masi Ada 2-3 Mobil Keluarga Lagi Yang Masi Dalam Perjalanan Menuju Ke Sini
Sumpah Capek Kerjanya Duduk Mulu,Mana Gue Nggak Tahan Lagi sama Make Up Berat Kayak Gini.
Mau Gue Capatcepat Hempasakan dari Muka
"hara Cepat Nak,Mereka Udah Dekat"
Mama Masuk Ke Ruangan Gue Ngajak Gue Keluar Terus Disuruh Duduk Lagi.
Gue Tungguin Mereka datang,Eh Buset Datangnya kayak Sekampung Dong, Nggak Tau Gue ini Keluarga Dari Mana Aja,Abis itu Semuanya pada Nyalamin Gue Terus Minta Foto.
Serasa Artis dadakan Gue,Oh iya Si Velin Sama Mina Tadi Sempat Dateng Tapi Mereka Pulang Pas Udah Kenyang,Terus Abis Itu Bodo amat Deh Sama Gue Yang Kesusahan Disini.
Kata Si Velin Mau Balas Dendam Karna Waktu Nikahan Dia Gue Pulangnya Cepat,Jadi Dia Balas dendam
Terus kalo Mina Juga Ikutikutan Sama Velin katanya dia lupa kalo kandang kucingnya belum di tutup.
Bodo lahh
Setelah Gue Nungguin Mereka Kelar Makan dan akhirnya SatuPersatu Udah Pada Pulang Dan Tinggal 5% lagi Tamu udah Pada Kosong Sekaligus gedungnya Kosong,
Ada sih Tapi Cuman Keluarga Dekat Yang Nginep Di rumah Gue sekarang Ini.
"Ma!?"
Panggil Gue Sama Mama,Dia Bareng Sama Nenek,Sama Papa Juga Lagi Ceritacerita Dan kelihatan Bodo amat sama gue Sekarang.
"Eh Anakku kasian Banget,Udah ra Sini kalian berdua Turun,Acaranya Udah Selesai," Mama
"Gimana rasanya ra?" tanya Papa
"Capek Pah" Gue Jwab Seadanya Terus di ketawain Sama Mereka Abis Itu Kita Buru Balik Kerumah,Gue Capek mau istirahat.
Sesampai Di Rumah Nenek,Om,Tante Gue Pamit Pulang Ke Rumah Masingmasing Pertama Papa Nggak Ngijinin Katanya Besok aja Baru Pulang tapi Om Gue Nolak Katanya ada Pekerjaan Kantor mendadak.
Papa Nggak Bisa Ngelarang Itu Akhirnya Mereka Pun Pulang Terus Di Rumah Cuman Ada Gue,Mama,Papa,Abang,Sama Minho.
"Udah Sana Kalian Berdua Istirahat"
Mama Bilang Terus Langsung Masuk Ke Kamar dia, Di Ruang tengah Cuman Sisa Gue Sama Minho
"Ke Kamar Yuk, Capek Gue" Kata Gue ke Minho,Hari Ini Gue Benarbenar Ribet Mana Makeup Belum Bersih Baju Masi Pake Baju Adat,Berat Pula.
Gue Jalan Ke Kamar Terus Di Ekorin Sama Minho,Kita Masuk Di Kamar Gue Dan Minho Itu Bengong Liatin Kamar Gue Sekarang Gimana Nggak Dia kayaknya Baru Pertama kali Masuk Ke sini.
Kamar gue Itu Cat Biru langit Di hias Lampu Tumblr Ada Foto Gue Bareng Velin sama Mina Terpajang Di Lampu Tumblr Warna Putih.
"Kamar Lo?" Tanya dia
"HEH? BUKAN! KAMAR ADE GUE" Dia Ketawa Terus Lansung Duduk Di Ujung Springbed Gue.
Gue Bersiin Make Up Yang Ngerubah Muka Gue 100% Ini
Tapi Belum Ganti Baju Terus Gue Minta Tolong Sama Minho Buat Bantuin Gue Cabut Satu Per satu Jepitan Rambut di kepala gue ini.
"Udah Nih" Katanya
"Oh,Yaudah Gue Ganti Baju Dulu,Lo Juga Ganti"
Gue Masuk Ke Ruang Ganti Terus Ganti Sama Baju Piyama Warna Maroon,Abis Itu Gantian Sama Minho.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHIN MINHO [✔]
Random"Mari nikmati waktu sebelum ia hadir" 👑CHOI MINHO👑 !Tidak Baku! !Receh! !Typo Bertebaran! "ya..sebelum kamu baca,aku minta maaf bnget klo isinya tuh cringe semua,ini crita pertama aku jdi agak geli geli gitu,maklum juga sama bahasa dengan cara k...