dua minggu setelah kejadian itu,hara udah sedikit tenang setelah nangis 2 hari 3 malam,siang ini hara cuman pengen jalan aja nggak tau kemana,pengen jernihin pikiran.
rasanya pengen keluar gitu ke timezone,taman,atau apa kek,tapi dia nggak tau keluarnya bareng siapa kalau ngajak velin nggak mungkin dia kan lagi hamil,kalau mina nggak mungkin juga akhir akhir ini hara sering liat story mina motoin tugasnya terus.
jadi sekarang hara cuman bisa duduk diam di sofa,sambil melamun.
minho?nggak usah di tanya hara nggak tau sekarang dia lagi di mana,palingan dia pulang kalau hara udah tidur.
di tengah tengah lagi melamun hara di kagetin sama hpnya yang tiba tiba bunyi.
pas di cek ternyata jaehyun,hara langsung senyum liat nomor jaehyun di layar hpnya.
"halo?"
"halo hai udah lama nggak ketemu,ketemu yuk"
see? bahkan jaehyun aja udah sering ngegas kalau sama hara,dia udah nggak segugup dulu mungkin karna udah terbiasa sama hara.
tawaran jaehyun di terima,hara bodo amat dia lagi pengen jalan jalan.
oh iya satu lagi hara udah hamil dan usia kandungannya udah 1 bulan,kemarin dia cek tenyata benaran postiv,dan hal ini belum di tau sama minho sendiri.
hara juga baru sadar kalau lagi hamil,dan hara senang nya bukan main waktu pertama kali tau hara langsung party.g
dan hara sendiri mau ngasi tau tapi minho selalu pulang kalau hara udah tidur,mau di chat juga hara takut ganggu kerjaannya,jadi nunggu waktu yang pas aja.
hara benar benar senang waktu dia tau kalo lagi hamil,cuman dia sendiri yang tau hara belum ngasi tau papa,mama,kai papa jisun,mama riza,hara cuman mau ngasi tau kalau emang waktunya udah pas.
=
setelah dia siap siap hara langsung nunggu jaehyun jemput,gak lama setelah itu mobil jaehyun udah ngelakson depan rumah.
"kita ke mana nih?" tanya hara sambil merbaikin posisi duduknya.
"ke mall kita makan dulu" jawab jaehyun langsung jalanin mobilnya ke mall.
sesampai si sana,mereka pesan makanan dan makan.jaehyun sedari tadi cuman meratiin hara mulu.
"apa sih ngeliatin terus?"
serasa di tatap mulu hara jadi agak malu di tatap gitu sama jaehyun.jaehyun cuman geleng.
setelah makan mereka ke time zone dulu bentar si jaehyun yang ngajak hara,hara ma iya iya aja.
"main apaan nih?"
"ya terserah kamu aja yang main"
jaehyun ngetuk ngetuk dagunya sambil berpikir,malahan sekarang dia main sendiri hara cuman duduk sambil liatin jaehyun,dia kecapean beridiri terus.
karna jaehyun udah puas hara juga udah capek jaehyun milih ke taman kota buat istirahat sambil makan es krim.
hara cuman sibuk sama es krimnya dari tadi,nggak ada niat buat ngomong sama jaehyun,tau sendiri kalau udah sama eskrim apa apa di lupain
"hara" panggil jaehyun hara cuman noleh sambil jilatin eskrimnya.
jaehyun senyum terus ngelap bekas eskrim yang ada di mulut hara,hara kaget langsung ngejauhin diri dari jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHIN MINHO [✔]
Random"Mari nikmati waktu sebelum ia hadir" 👑CHOI MINHO👑 !Tidak Baku! !Receh! !Typo Bertebaran! "ya..sebelum kamu baca,aku minta maaf bnget klo isinya tuh cringe semua,ini crita pertama aku jdi agak geli geli gitu,maklum juga sama bahasa dengan cara k...