#28

535 30 24
                                    

sore sore gini berduaan sama cogan emang the best,di taman ini hara sama jaehyun lagi duduk di kuris sambil makan kembang gula,itu yang mau beli hara yah bukan jaehyun.

sekarang ini hara cuman diam sambil makan sedikit sedikit,ya gak tau kembangnya terlalu manis kayaknya.

dari tadi juga cuman diem dieman sama jaehyun,gimana nggak setiap kali di lewatin orang pasti ngomongnya.

"eh soswit banget sih couplean"

"serasi baget si"

"semoga langgeng yah"

"kalian udah nikah?"

kata terakhir itu bikin hara makin cangung sama jaehyun,jaehyun juga jadi makin gugup kalo ngomong sama hara.

dan sore ini hara lupa sama semuanya,hara lupa soal minho,hara juga lupa soal perkelahian spele malam itu,dan lupa juga kalo minho belum balik balik ke rumah.

"k-kamu udah mau pulang?" tanya jaehyun tiba tiba.

"um?oh iya kenapa,mau pulang yah?"

"n-nggak,cuman tanya yaudah kalo mau pulang a-aku antar yah"

tuhkan gugup.

"nggak usah dekat kok"

"nggak,aku antar nggak ada penolakan"

"y-yaudah"

jaehyun sama hara pun jalan ke mobil,mereka jalannya sampingan hampir dempet dempetan malahan.

mana baju warnanya hampir couplean,tinggi mereka bikin siapa aja gemes liat hara kalo jalan sama jaehyun.terus dari tadi mereka ketawa ketawa nggak tau cerita apaan.

yang liat mereka bawaannya pengen punya pacar juga kayak jaehyun.dan bisa di posisinya kayak hara.

"di kompelx mutiara kan?"

jaehyun buka bicara duluan setelah masuk mobil,hara cuman ngangguk ngangguk aja.

"blok berapa?" tanya jaehyun dengan suara deepnya.

"A"

jaehyun ngangguk terus jalanin mobilnya selama perjalanan hara sama jaehyun diam  aja.

"ekhm"

"um tinggalnya udah berapa lama di komplex mutiara?" tanya jaehyun.

"ee sekitar 4 bulan yang lalu udah mau masuk 5 bulan sih"

"wah lumayan lama"

hara cuman senyum terus ngangguk,nggak terasa juga udah sampai,ya kan hara udah bilang dekat kok nggak usah di anter juga.

"makasih yah aku masuk dulu" kata hara jaehyun cuman iyain.

"kapan kapan lagi yah" kata jaehyun.hara cuman ngangguk lucu.

mobil jaehyun udah melaju keluar komplex,hara juga udah masuk.

hara kaget liat rumah berangtakan

hara menghela liat ruang tamu berantakan gini,botol soda ada dimana mana,platik bungkusan makanan ringan berserakan.

kenapa rumah jadi kapal hancur gini sihh?

satu pelakunya kalau bukan kai minho atau maling? iyakali maling makan dulu baru ngambil barang.

hara cek seluruh ruangan nggak ada yang kurang berarti bukan maling.

tiba tiba hara dengar suara langkah kaki yang mengerah ke dia.

"enak jalan sama cowok lain?"

suara itu?hara diem sambil noleh pelan pelan.

"jalan sambil makan bareng,terus baju couplean soswit banget" kata minho sambil senyum miris

DI JODOHIN MINHO [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang