#31

565 32 16
                                    


siang ini sekitar jam 1:20 jaehyun sama hara ada di mall,sengaja ke mall dulu masalahnya di luar masi panas,kan lumayan ngadem dulu di mall.

"jaeh udah deh kamu udah main 10 kali juga baka tetap kalah"

hara ngomong sambil berdiri sampingnya jaehyun yang lagi main capitan boneka.

"ssst ntar deh ra ngomelnya aku lagi serius nih"

hara cuman bisa menghela sambil nunggu jaehyun selesai.

"YASHH"

hara noleh liatin jaehyun terus mandang horor,jaehyun balik noleh ke hara sambil senyum manis.

"nih buat kamu"

hara nerimah boneka kelinci warna soft pink yang di kasi jaehyun,jaehyunnya cuman senyum doang sambil liatin hara yang nampak bahagia.

"suka nggak?" tanyanya,hara ngangguk.

"makan yuk aku udah lapar nih" jaehyun narik hara sambil lari kecil.

"eeh jaehyun jangan lari"

"oh maaf maaf nggak ingat hehe maaf yah baby kecil"

hara senyum tipis liat kelukuan jaehyun andai minho kayak gini mungkin hara bakal bahagia.

mereka duduk terus pesan makanan jaehyun,hara juga cuman tadi haranya nolak tapi jaehyun paksa dengan alasan kasian bayinya nggak dapat makan,jadi hara iyaiyain aja.

"gimana?"

tanya jaehyun sambil masukin makanan ke mulutnya.

"gimana apanya?"

"oh nggak"

jaehyun kira hara udah siap ceritain semuanya tapi kayaknya hara nggak ingat,jaehyun juga nggak mau mood hara turun cuman nanya masalah pribadi hara.

"ohh itu,ya nggak aku cuman pergi aja"

jawab hara tiba tiba,jaehyun liatin hara sambi ngunyah pelan masi mecernah kata kata hara barusan.

hara cuman ketawa kecil liat muka jaehyun yang kebingungan,sambil senyum hara naro sendoknya terus liatin jaehyun serius.

"gini aku bakal cerita dari awal"

jaehyun nggak respon dia cuman liatin hara.sambil mandang sayu.

"kenalin..aku hara kim hara,aku nikah karna di jodohin sama orang tua aku,dan calonnya adalah teman sekalas waktu SMA dulu,aku sama dia emang dari kelas sepuluh nggak pernah akur,aku sering bertengar sama dia walaupun cuman masalah spele,tapi siapa kira dia..sering ganggu aku karna dia suka diam diam dan dia nggak mau ungkapin langsung karna gengesi"

sambil tersenyum kecil,hara ingat masa masa itu lagi.

"singkat cerita aku sama dia udah nikah dan kita masi masa canggung canggungnya,merasa nggak biasa aja nikah sama musuh sendiri,aneh..tapi seiring berjalannya waktu aku sama dia mulai terbuka saling mencintai dan saling sayang dan dia emang akuin kalau dia suka aku dari kelas sepuluh"

hara nunduk terus senyum tipis lagi.

"mulai dari saat itu kita udah mulai saling sayang dan saling jaga,dan..malam itu terjadi ekhm kamu tau lah"

jaehyun setengah sadar terus nunduk sambil senyum ngerti apa yang di maksud hara.

"okee..komplikasi mulai dari sini,hari itu dia pantai yang di jadiin tempat liburan keluarga aku,ahh malam itu..aku liat dia suami aku sendiri pelukan sama perempuan lain,tau nggak liat pelukan sama belaian itu bikin hati aku sakit,aku nggak nyangka dia bakal ngelakuin itu tapi aku masi tetap percaya sama dia"

DI JODOHIN MINHO [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang