Lagi nonton kartun di ruang tengah sambil makan mie yang baru jadi tadi.
"lega gue" dia keluar dari kamar mandi terus duduk samping gua,mie yang baru gue buat tadi lansung di hantam aja,mau panas bodo amat,kayak dia lagi lapar.
Abis makan gue lagi beresin rumah,nyapu ruang tengah ini kotor banget gara gara minho juga,plastik keripik singkong di taro gitu aja.
"makan tu jangan sembarangan,kalau habis buang di tempat sampah bukan malah buang ke bawa meja" gue ngedumel sambil mungutin plastik.
Dia nggak peduli lagi asik banget main papji, pengen gue hancurin aja tu hpnya.
"woi bambang dengar nggak sih?"
"iya dengar,gue nggak budeg"
"emang gue tadi bilang apa?"
"nggak tau"
OHH ADA YANG MEMANCING EMOSI KIM HARA HAAAA??
"Aah,sakit,iya ampun" minho teriak dapar jeweran dari gue "kalau mau nyantai jangan di sini ini bukan tempat nongkrong bareng sahabat sahabat lo"
"i-iya lepasin sakit,aa"
"bilang dulu,Ampun Nyonya Hamba tidak akan mengulangi kesalahan hamba lagi" dia ngelirik gue tapi masi nahan sakit
"kenapa?nggak mau? Gue kerasiin nih"
"aaa i-iya"
"makanya cepatan"
"iaa-ampun nyonya hamba tidak akan mengulangi kesalahan hamba lagi"
"bagoooss!"
mweheheh SENANG GUE.
baru mau kanjutin bersih bersih dia ngedorong gue nggak sempat jatuh sih cuman guenya di tangkap kayak emak kucing lagi bawa anaknya, Kera baju gue doang yang di tangkap.
"lepasin nggak?"
"nggak"
"lepasin"
"nggak sebelum kamu bilang Maafkan hamba tuan besar choi minho hamba memang salah,hamba akui kalau tuan sangat tampan melebihi oppa oppa korea kesukaan hamba sendiri,tuan"
LAHH DIA BALAS DENDAM DONG, LEBIH BERAT DARI KATA KATA GUE TADI.
"Ihh nggak nggak" dia narik kera baju gue lagi "i-iya"
"Maafkan,hamba tuan besar c-choi minho hamba memang salah,hamba akui kalau tu-uan sangat tampan melebihi OPPA OPPA korea kesukaan ha-hamba sendiri" gue ngomong rasanya mau tariak dengar laugh evil dia.
"LEPASIN SEKARANG"
*
Sore menjelang malam gue lagi baca novel,minho main papji gue cuman diem hanya ada suara si minho yang sesakali marah marah sama game yang dia mainin.
"Udah Malam Nih,Lo Ngak Mau Balik?" -Gw
"Lo ngak Takut Gw Tinggal?"
KITA BAIKAN LAGI TADI KAN HABIS ADA PERANG DUNIA KE 4 JADI MUTUSIN BUAT DAMAI,NANTI AJA DI LANJUTIN KALAU EMANG DIA NGAJAK RIBUT LAGI.
"Ya Takut Sih,Tapi Klo Lo Mau Balik Udah Balik aja Ngak Papa"
"umm bntr Gw Tlpon Mama Dlu Yah"
Gw cmn Ngangguk doang
Stelah 5 mnitan Nelfon Dia Balik lagi"Mama Bilang Gw Nemanin Lo Di sini"
"Ohh Yaudah"
Masi jam 8an kita berdua dari tadi nggak ada pembahasan,sumpah bosan.dari pada kayak patung gue ngajak dia nonton drakor lah,ngasih virus korean ke dia siapa tau suka. wkwk.
"nonton drakor yuk"
"drakor?apaan?"
"drama korea"
"gausah nonton drama korea nih nonton drama hidup gue aja"
"ogah,kagak ada yang bagus dari drama hidup lo"
Oke setelah membujuk akhirnya dia mau nonton juga,di tengah tengah filem ada adengan kiss dong mana gue sama dia lagi serius seriusnya nonton lagi.
Dia noleh ke gue,
A-AKU BISA JELASIN
"lo nantang gue?"
"ha?eh nggak lah,gue juga mana tau kalo ada adengan gituannya" dia ketawa terus senyum smirknya keluar.
"udah,besok aja di lanjut gue mau tidur"
"hara?"
"apa?"
"lo cantik"
"ha?"
"ah?nggak maksud gue,gue tidur dimana?"
"di sofa lah,iyakali bareng gue"
"lo biarin gue tidur di sofa?"
"ya biarin,nggak papa"
Gue masuk ke kamar nggak peduliin dia,nggak mau tau pokoknya gue nahan supaya nggak ngeblus sembarangan depan dia.
.
.
.
.
.
.
.Udah Gitu Aja
Heheheh-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHIN MINHO [✔]
Random"Mari nikmati waktu sebelum ia hadir" 👑CHOI MINHO👑 !Tidak Baku! !Receh! !Typo Bertebaran! "ya..sebelum kamu baca,aku minta maaf bnget klo isinya tuh cringe semua,ini crita pertama aku jdi agak geli geli gitu,maklum juga sama bahasa dengan cara k...