#35

832 35 2
                                    


dimalam ini,angin malam terasa sangat dingin di banding dari malam kemarin.

dia,jalan gontai ntahlah dia mau kemana,memikirkan dan menyesali perbuatan bodohnya (?)

dia kehilangan?

ya,dia kehilangan sosok yang dia sayang,akibat perbuatan bodohnya.

minho,dia minho malam ini malam dimana hara udah berangkat,dan minho masi gak tau soal kalau hara bakal ke paris selamanya (?)

minho berhenti di taman kompleks rumahnya,dimana biasa hari minggu minho sama hara duduk di sini sambil menikmati hari yang bakalan di abiskan berdua.

mungkin sekarang minho menyesal (?)
minho gak tau harus minta maaf bagaimana,harus kah minho kerumah orang tua hara,terus minta maaf sama hara?

minho mau ngelakuin itu sejak kemarin,semenjak minho di pukul sama jaehyun,mulai dari situ dia sadar,minho menyesal dan lebih menyesal karna tau kalau calon anak pertamanya udah gugur.

dia bodoh,iya dia menyadari itu.

dan lihat?saking bodohnya cewek itu,rose, udah gak tau dimana,bahkan udah gak ada kabar lagi,sampai nomor hp pun dia udah ganti.

sekarang minho cuman duduk di kursi taman sambil nangis,sesekali orang yang lewat di depannya keheranan, dan menatapnya kasian.

"come back me plis" lirihnya sambil mengusap air matanya.

dia bangun terus jalan dan memilih pulang karna ini juga udah malam.

=

satu minggu kemudian

minho melewati hari harinya tanpa hara,sekarang dia fokus sama pekerjaannya,berkutat dengan dokumen dokumen yang harus dia tandatangani.

sambil bekerja,minho juga berusaha cari tau hara,tapi akhir akhir ini dia jarang ngeliat hara,lewat depan rumah orang tau hara pun cuman biasa ngeliat mama hara yang lagi nyiram bunga,papa hara yang lagi nyuci mobil atau kai yang lagi bareng jaehyun.

gak sekalipun sekarang dia liat hara lagi,atau mungkin hara emang jarang keluar?..ntahlah minho mencoba buat postivthingking.

pernah,minho ketemu kai di mall dia lagi di milih milih sepatu,mau negur tapi niatnya di urungkan.

sekarang jalan satu satunya,harus nanya salah satu dari kai atau jaehyun,hara di mana.

kalau nanya velin dia gak tau,kalau nanya mina dia agak sinis kalau di tanyain soal hara,rasanya tuh mina ngeyembunyiin sesuatu tentang hara.

kembali ke real life,minho sekarang cuman sender di kursi kebesarannya memijat batang hidungnya sambil menghela.

menjilat bibirnya yang kering lalu kembali nagakin badan,banyak pekerjaan yang dia kerjakan sekarang.

"come on minho,you can do it" monolog nya sambil kembali kerja.

berjam jam sudah berlalu,dia ketiduran,ini udah malam diliat dari luar tembok kaca pun sudah menandakan ini udah larut.

jam 11:40

dia ketiduran?,hei pekerjaannya belum selesai,astaga minho memang ceroboh.

minho berdiri tegak sambil meregangkan otot ototnya,malam ini biar gak ngatuk mending buat kopi.

kayaknya dia harus lembur lagi.

DI JODOHIN MINHO [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang