#23

634 36 8
                                    


setelah kejadian itu,hara jadi agak cuek ke minho,tapi kalo mereka berdua doang kalo depan yang lain di usahain kayak nggak terjadi apa-apa.

hara jadi suka tidur dulu dari minho biar minho nggak nanya macam macam,sekarang ini hara malas ladenin minho.

Besok kayaknya udah pulang,udah cukup mereka liburan di sini,kemarin sore mereka semua cukup habisin waktu bareng main di pantai,nikmati masa liburan.

malam ini malam terakhir mereka disini,besok pagi mereka bakal pulang.

=

"semuanya kemasin cepat barang barang kalian,besok kita pulang" itu papa nya hara,ngasi tau tapi setengah teriak jadi kedengar sampai kamarnya hara.

"siap,laksanakan". Kai

"abis itu kalian semua makan yah,makanan udah siap ini" mamanya hara.

sementara itu..

didalam kamar,minho terus terus natap punggung hara yang lagi masukin pakaian ke koper,nggak ada suara.

minho jadi canggung sendiri,nggak biasanya liat hara sediam ini.biasanya juga teriak kek,ngomel ngomel nggak jelas kek,emang mulut yang biasa kayak mercon bakalan aneh kalo tiba tiba nggak ada suaranya.

hara selesai sama aktivitasnya,dia balik terus liat minho diam matung dekat pintu.nggak jauh dari hadapannya.

hara cuman datar.

abis itu keluar lewatin minho doang,nggak di apa apain.

Degh! Sakitt!

"kamu kenapa sih ra,kok malah di diamin kayak gini?" minho mengelah napas tak kentara.

=

"ayo,semua ke sini kita makan"

di dapur jadi agak berisik,suara piring sama sendok paling kentara.semua udah pada duduk,udah lengkap.

kita makan kecuali hara makan nya sedikit sedikit gitu,papa irgan papanya hara sendiri jadi ngerutin dahi ngeliat anaknya kayak nggak mood gitu.

"hara,kamu kenapa sayang"

Ha?apa?

"oh,nggak pah"

semuanya pada noleh ke hara.

"kenapa sayang?nggak suka makanannya?"

hara langsung noleh cepat ke mamanya.

"nggak,suka kok,siapa sih nggak suka masakan mama" hara senyum terus lanjut makan.

hara dari tadi cuman mikirin dimana dia harus tidur lagi,kalo di kamar kai bisa bisa semua pada curiga,kalau tidur sekasur bareng minho,itu bikin nambah hara sakit lagi

apalagi kalo menghadap langsung ke minho pikiran hara itu langsung ngeliat cewek berambut blonde itu dipelukannya minho.

bukan cuman itu,hara juga kecewa.pokoknya kecewa

🍁DI JODOHIN MINHO🍁

Malam ini..

hara ada di balkon natap langsung ke pantai suara ombak kecil bikin siapa pun bakal jadi tenang ngedengar itu.

DI JODOHIN MINHO [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang