Happy Reading..
📖
Iqbaal mengerjapkan matanya berkali2,kala cahaya silau menyapa matanya.Ia menatap kesamping kanan,dimana jendela berada.Disana,(nama kamu) berdiri sambil tersenyum kearahnya
"Selamat pagi.."
Iqbaal ikut tersenyum.Ia bangun dari tidurnya sambil tangan yang mengucek mata. "Pagi Mom.."
"Bangun yuk..udh siang" (nama kamu) meraih tangan Iqbaal dan menyuruhnya untuk segera membersihkan diri.Sedangkan dirinya yang akan membereskan kamar Iqbaal
Setelah selsai mandi dan rapih dengan baju rumahan.Iqbaal menemukan (nama kamu) sedang menyiapkan sarapan pagi untuk mereka dimeja makan.
Mereka makan bersama,berdua dengan tenang
"Semalam..kamu kemana?kok Mommy gak liat?"
Iqbaal lantas menggaruk kepalanya yang tak gatal sambil tersenyum kikuk "Semalem Iqbaal bosen banget..Jadi Iqbaal keliling sebentar"
(Nama kamu) mengangguk.Setelah tu,ia pun melanjutkan makannya yang sempat tertunda
💕
Hari ini,Iqbaal berniat untuk tidak pergi kemana2.Hanya diam dirumah sambil bermalas2 an.Dan yang sedang ia lakukan sekarang adalah duduk disofa,memainkan Hp dan didepannya adalah TV yang menyala.
Teeet..Teeet
Suara bel berbunyi,mengharuskan Iqbaal untuk beranjak dan membukakan pintu.Padahal Iqbaal benar2 malas untuk melakukan itu
(Nama kamu) sedang di dapur,membuat kue.Jadi mungkin saking sibuknya,ia tak sadar jika ada tamu.
Ceklek
Pintu utama Iqbaal buka lebar.Cukup terkejut kala mengetahui siapa yang datang "Nindy?"
Gadis dihadapannya tersenyum tipis sambil menyapanya "Hai baal"
Malasnya untuk melakukan apa2,seketika hilang secara perlahan.Karena kalian tahu?Nindy merupakan semangat baru bagi Iqbaal,entah sejak kapan.
"Eh..Hai,ada apa?"
Nindy menunduk sambil tersipu malu "Gue..pengen kesini aja.Bosen dirumah,gak ada yang ngajak main"
Sontak,Iqbaal mengangguk antusias "Boleh..ayo masuk"
Mereka masuk dan berjalan beriringan "Tante (nama kamu) mana?"
"Ada di dapur,lagi bikin kue" Ucap Iqbaal
"Hah?!Kue?Gue juga pengen.." Lantas Nindy berjalan cepat menuju dapur,meninggalkan Iqbaal yang berdiri sambil melongo
Teet..Teet
Bel kembali berbunyi,dan Iqbaal benar2 kesal.Ia berbalik dan membuka pintu.
"Eh..Iqbaal"
Iqbaal menatap dua orang didepannya,dan secara terpaksa ia langsung tersenyum "Tante Renatta,Dinda"
Dilain sisi,Nindy sedang membantu (nama kamu) mengaduk adonan kue yang akan mereka buat.
"Hhehe..sebenernya aku juga sering bantu Mamah bikin kue tante""Oh ya?Pantes udh jago"
"Enggak juga sih tante..masih dalam tahap belajar"
"MOMM!ADA TAMU" Iqbaal berteriak dari arah ruang tamu
"Ck..anak itu kebiasaan kalau manggil,suka teriak2" (nama kamu) membersihkan tangannya di wastafel "Tante tinggal bentar ya Nin"
"Iya tante"
KAMU SEDANG MEMBACA
-My Perfect Mommy- x IDR
Fanfiction(Slow update) Hubungan yang bahkan lebih indah dari sepasang kekasih.Dan aku akan menceritakan seindah apa hubungan itu.Ia adalah tentang Iqbaal dan ibu yang sangat disayanginya,(nama kamu) 12/10/19