Warning : Typo bertebaran!
****
"Yerin nanti aku pulangnya duluan ya soalnya—
"Bodo." Jawab Yerin dengan santai.
"Kamu nanti tunggu di sekolah, sepulang dari toko kecantikan aku jemput kamu disini!". Lanjutnya.
"Iya Taehyung ganteng —Eh salah, cantik." Taehyung menarik ujung bibirnya membentuk sebuah lengkungan saat Yerin berkata seperti itu. Setelah itu ia bangun dan mulai melangkahkan kakinya menuju kelas. Namun belum jauh kaki Taehyung melangkah dia kembali lagi kemudian mengusek poni Yerin sebentar.
Yerin sempat tertegun saat Taehyung mengacak poninya. Jujur saja Yerin sebenarnya sangat tertarik kepada sahabatnya itu tetapi sayangnya Taehyung memiliki sifat yang sama dengan wanita atau biasa disebut lekong. Anehnya paras lelaki itu sangat menipu kelakuannya, mungkin bagi sebagian teman teman yang hanya mengenal Taehyung hanya sebatas nama, mereka akan bilang Taehyung itu Cool dan berwibawa, but who know? Dibalik wajahnya ada kelakuan yang membuat dirinya sangat sangat dicap Alay oleh Yerin.
Kim Taehyung dan Jung Yerin. Jika nama tersebut disebut didepan murid lainnya, mereka pasti akan berkata 'Ah, Couple yang satu ini sangat goals!'. Menjijikan bagi Yerin, tapi sudah takdir ia harus dicap seperti itu, karena kedekatannya dengan si tampan yang lekong terlihat seperti seorang yang sedang berpacaran.
"Gue harus bikin Taehyung jadi cowo tulen! Harus!". Dengan tekat yang membara Yerin berucap sambil memasukan sesuap kentang goreng yang dipesannya barusan dengan kasar.
"Uhuk-—Uhukk!" dan setelahnya ia terbatuk karena kentangnya tidak dikunyah dengan baik sehingga masuk kedalam tenggorokannya bukan kerongkongan. Dengan cepat ia mengambil air mineral yang berada dihadapannya kemudian menenggaknya sampai habis.
Setelah dirasa mendingan, ia bangkit dari tempat duduknya di kantin. Ia bergegas menuju kelasnya yang juga kelas Taehyung. Sebelum masuk ia menyiapkan diri dulu untuk mengahadapi sahabatnya di kelas yang akan menyambutnya dengan kekuatan suara membahana.
"Tarik nafas—Buang"
Ia melangkahkan kakinya menuju tempatnya duduk. "YERINNN SAYANGG!" Yerin memejamkan matanya menahan kesal saat sahabatnya berteriak tepat ditelinganya.
"Santai dong Mak Jenni."
"Kebiasaan lo mah manggil guenya ada embel-embel mak." Yerin terkekeh dengan jawaban sahabatnya tersebut.
"Tae, dia gue pinjem dulu ya!"
Taehyung yang merasa dipanggil namanya langsung menganggukan kepalanya kembali mengarahkan matanya ke arah benda pipih yang berada digenggamannya.
"Tae, besok ikut gue ya nongkrong di warung depan sama temen-temen!" Ucap teman yang duduk disebelahnya.
"Aku gak tau bisa atau enggak jim, besok aku mau beli—
"Masker." Potong pria yang diketahui bernama jimin.
"Sekali-kali nongkrong kayak cowok Tae, lo gak berterimakasih sama tuhan? Punya muka yang jujur gue akuin ganteng, suara lo ngebas, dan perfect dimata cewe yang gak kenal lo!" Jimin menarik nafasnya. Sebelum ia melanjutkan ceramahnya kembali. "Tapi lo kayak gini! Gue gak mau tau besok lo harus ikut!". Titik, jika jimin berkata seperti itu, itu artinya mau tidak mau ia harus mengikutinya. Sebenarnya ada rasa tidak enak dibenak jimin saat berkata seperti itu ke Taehyung, tapi mau bagaimana lagi, ini adalah salah satu cara yang ia susun bersama dengan Yerin dan Jenni.
'mengembalikan Kim Taehyung yang Alay ke Kim Taehyung yang Astaga!'
****
Halo semuaa, selamat datang di tulisan pertama aku.
Makasih yang udah mau mampir disini, dan ditunggu kritik serta sarannya maklum aku kan baru jadi masih amatiran wkwkwk...
Gak tau kenapa tiba-tiba punya ide bikin mereka kayak gini, semoga kalian terhibur dan vote comment kalian membantu aku lebih semangat lagi buat nulis dan lanjutin cerita ini jadi jangan lupa,
Vomment owkay!
Pay pay!
KAMU SEDANG MEMBACA
Soft Man [✓]
FanfictionJung Yerin gadis berparas imut yang satu ini memiliki teman lelaki yang kelakuannya tidak mencerminkan lelaki. Kim Taehyung namanya, dia sangat suka berbelanja kebutuhan wanita. Kemudian muncul ide ingin merubah Taehyung menjadi lelaki tulen, apakah...