15. Berasa Jauh?

552 88 0
                                    


"Permisi kak, mau nyari kak Yerin sama kak Jimin." Ucap gadis bertampang dingin tersebut. Meskipun tampangnya sangat dingin, dia memiliki sisi lucu dan juga manis saat tersenyum.

"Ada de, masuk aja!" Suruh Lisa yang ingin keluar kelas. "Tuh dia lagi ngobrol sama temen temennya." Lanjut Lisa, kemudian beranjak dari tempat tersebut.

Gadis yang diketahui bernama Sinb itu pun langsung melangkahkan kakinya menuju tempat Yerin bersenda gurau, Sinb cukup terperangah pasalnya semua yang berbicara dan bercanda dengan Yerin adalah siswa dan siswi Famous di sekolah tersebut. Wow, sepertinya Sinb akan dekat dengan siswa dan siswi Famous di sekolah itu jika dia dekat dengan Yerin. Kalian mau tau siapa saja? Jawabannya adalah Eunwoo, Mingyu, Daniel, Jimin, Taehyung, Wooseok, Wonwoo dan masih banyak lagi, itu hanya sebagian lelakinya, kalau untuk perempuannya tentu saja Jenni, Yuna, Rose, Joy dan sepertinya Sinb akan menjadi bagian dari mereka juga. Meskipun mereka berbeda kelas tetapi pertemanan yang mereka jalin sangat lah membuat iri para murid lainnya, pasalnya mereka dianugerahi Visual dan kepintaran yang diatas rata rata, terlebih lagi mereka dipertemukan akibat organisasi siswa di sekolah tersebut. Ya, mereka adalah anak Osis.

"Permisi kak,"

"Eh.. Sinb, ada apa?" Tanya Yerin.

"Hari ini disuruh latihan kak sama Pak Suho buat lomba nari nanti. Pak Suho udah buat surat Dispennya kak." Yerin tersenyum seraya membalas dengan anggukan kepalanya.

"Ayo!" Ajak Yerin yang sudah beranjak dari tempatnya duduk.

"Kata Pak Suho, Kak Jimin juga ikut, dan pasangan Kak Yerin juga disuruh diajak." Kata Sinb hati hati, takut salah bicara.

"Ooh iya.. Lupa,"

"Namanya juga Buyut." Ledek Eunwoo membuat teman yang lain tertawa.

"Diamah banyak lupanya dek, udah tua. Liat aja udah ada ubannya!" Ucap Wooseok menimpali Eunwoo. Keduanya kompak mendapat sentilan dari Yerin secara langsung tepat di jidat mulusnya.

"Awas lo ya, gue marah!" Ucap Yerin memajukan bibirnya kedepan, membuatnya terlihat sedang marah.

"Muka bayi mau sok marah, marahin aja silahkan." Ledek Mingyu yang di beri anggukan oleh Rose dan Yuna. Astaga apa Yerin lupa ada Sinb juga disana?

"Eh.. Bi maafin kakak, abisnya nih anak anak gak berenti bikin kakak kesel!"

"Gapapa kak, aku seru kok liatinnya. Lucu aja gitu." Jawab Sinb dengan senyuman menghiasi wajah dinginnya.

"Ayo lah.. Jim, Tae !" Ajak Yerin dengan langkah cepat sembari menarik tangan Sinb menjauh dari situ. Taehyung dan Jimin hanya mengikuti saja, lagipula sudah ada surat dispennya jadi tidak perlu khawatir.

"Babay Yerin Babiyk Q." Ucap Daniel. Yerin membalik badan menatap Daniel dengan tatapan nyalang, lagi lagi membuat teman temannya tertawa akibat kelucuan yang dibuat oleh wajah Yerin.

****

"Kalian bisa gak nyari gerakannya sendiri, kebetulan Jimin itu jago bikin Koreografi." Kata Pak Suho dengan senyuman yang tak luntur lunturnya dari wajah tampan itu.

"Bisa pak, tapi buat gerakan satu lagu, saya gak yakin sehari selesai." Jawab Jimin.

"Saya mengerti, saya kasih kamu waktu seminggu untuk dua lagu bagaimana?" Tanya pak Suho kepada Jimin. Yerin Taehyung beserta Sinb menatap kagum ke arah Jimin. Sampai akhirnya Sinb bersuara,"Nanti aku bantu kak."

Jimin tersenyum kearah Sinb seakan mengatakan 'terimakasih'.

"Yaudah dimulai sekarang aja. Oh iya, saya membebaskan kalian memilih lagu." Ucap pak Suho kemudian melangkahkan kaki keluar dari ruang seni.

Soft Man [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang