11. Terimakasih

605 91 0
                                    




'Udah nangisnya?'

'Aku ke rumah kamu ya?'

"Eh.. Ja—Hiks—ngan Hikss.. Hikss"

'Aku Otw'

Setelah berkata seperti itu sepertinya seseorang disebrang sana benar benar menepati ucapannya, sambungan dimatikan sepihak dan status yang berubah dari online menjadi 'terakhir dilihat' membuat gadis dengan rambut dicepol satu yang tengah menangis itu kini bergegas mencuci muka agar mata dan hidungnya bisa normal lagi, namun na'as sepertinya keadaan mata dan hidungnya tidak bisa kembali dulu untuk beberapa menit kedepan.

Sampai beberapa saat kemudian suara motor terdengar dari arah depan.

"Yerin ada Taehyung!"

"Suruh masuk aja ma."

Tok! Tok! Tok!

Yerin menutup wajahnya dengan selimut lalu beralih tiduran dengan posisi miring memunggungi orang yang baru saja membuka pintu.

"Yerin kamu tidur?" Tidak ada jawaban.

"Yerin, yaudah aku pul—

"JANGAN!" Jawab Yerin membuat Taehyung tersenyum. Mendengar jawaban kelewat cepat dari Yerin, Taehyung kemudian duduk disisi kasur sebelah kiri Yerin, "Mau ngapain lo kesini?" Taehyung tersenyum lagi, tidak mampu menampung kelucuan sahabatnya tersebut.

"Mau kasih kamu skincare aku, mahal loh! Dan ini ada bekas handbody yang sering aku pake, yang selalu kamu mau tapi kayaknya sekarang udah enggak mau lag—

"MAU!"

Taehyung terkekeh kembali, jika sedang merajuk Yerin memang sangat manja dan menggemaskan.

"Kalo mau ya balik badan,"

"Gak!"

"Yaudah terpaksa masuk ke kantong lagi, aku itung nih!" Yerin mendelik, membalikan badannya sehingga berhadapan dengan Taehyung kemudian menarik barang yang berada di tangan Taehyung dengan gerakan cepat.

"Sebenernya hari ini aku mau ajak kamu maskeran, ini terbaru lhoo! Bisa menghilangkan kerutan di wajah kamu" Ajak Taehyung dengan antusias, Yerin berusaha menahan senyumnya difikirannya sekarang 'bukankah kemarin Taehyung sudah berubah?'.

"Yaudah bentar, gue ambil air sama tempatnya dulu."

Yerin berjalan keluar kamarnya dengan langkah malas, Taehyung terkekeh melihat Yerin yang hampir menabrak pintu kamarnya sendiri. Sejujurnya Taehyung tidak tau penyebab Yerin menjadi seperti itu, tapi menurut cerita dari Jenni juga Jimin, Yerin berubah setelah berbincang dengan anak baru disekolah. Taehyung jadi penasaran dengan orang yang berhasil membuat Yerinnya yang kuat kini menangis.

Yerin kembali dengan membawa sebuah mangkuk dan juga kuas kecil tak lupa air yang sudah dia taruh di dalam botol kecil. Yerin menghampiri Taehyung yang sibuk dengan ponselnya, Yerin tau Taehyung pasti sedang membuka aplikasi untuk berbelanja Online karena itu adalah hobinya.

"Nih!" Yerin memberikan mangkuk juga kuas tersebut kepada Taehyung, setelah Taehyung menerima mangkuk tersebut Taehyung mulai meracik maskernya. Berbeda dengan Yerin yang kini sibuk menonton Video tak lupa dengan headshet bertengger ditelinganya.

"Yerin, ini kamu duluan yang pake!" Suruh Taehyung sambil memberikan Yerin mangkuk berisi maskernya.

"Enggak, Lo duluan sini gue pakein!" Taehyung terlihat menimbang nimbang perkataan Yerin. Sejujurnya Taehyung sangat keberatan, belajar dari pengalaman dulu saat Taehyung pernah dipakaikan masker oleh Yerin dan hasilnya sangat buruk.

Soft Man [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang