Nikahin

21.6K 2.2K 264
                                    

Wankawanku naneun mau ngubah gaya penulisannya nih biar rada santai gitu gak kaku, gimana? Kalo kurang setuju silahkan komen ya zheyeng:')



Haera sekarang lagi gabut banget, mama sama kakaknya lagi jemput sang papa di bandara. Mau ikut tapi malah disuruh jaga rumah sama si mama hufth..

Katanya..

"Anak perawan dirumah aja gak baik keluar malem mending jaga rumah" gitu.

Heelloooww males banget ga sih:')

Semenjak kejadian dimobil waktu itu, Jaehyun jadi sering ngehubungin Haera ya sekedar nanya lagi apa atau udah makan belom hilih basi anjir ya mau gimana udah tua mah gitu untung ganteng hm.

Haera? Jangan ditanya dia seneng setengah mampus. Meskipun ujung-ujungnya chat dia cuma diread doang sama Jaehyun soalnya Haera suka ngechat gaje gitu kan Jaehyun gemes pingin bakar Hpnya sekalian sama Haeranya kalo bisa. Gak deng spik doang itu.

Drrrtt.. Drttt..

Hp Haera bunyi dan tertera nama Jaehyun di layar nya. Tanpa nunggu lama Haera langsung geser tombol hijau.

"Hallo masa depannya Haera" sapaan Haera setiap Jaehyun nelpon dia.

Jaehyun gak menanggapi padahal mah udah merah telinganya cuma ya gitu gengsi.

"Dimana?" tanya Jaehyun to the point

"Dihatimu eeeaaaaa.."

Gak ada sautan dari Jaehyun cuma hembusan nafas doang kan Haera jadi mikir yang 'iya-iya'

"Buka pintu. Saya ada luar." kata Jaehyun datar.

Ohiya Jaehyun manggilnya jadi 'saya-kamu' lagi seperti biasa gak taulah Jaehyun labil gak konsisten diamah.

"Serius om?!" kaget dong Haera.

"Hm" cuma dibales deheman doang

"Kak Haela bukain pintunya dong" kali ini suara anak kecil yang udah pasti itu Leo

"Oke oke bentar yaaaaa.." kata Haera langsung keluar kamar.

Mau dandan dulu tapi takut kelamaan soalnya sekarang Haera lagi mode gembel banget. Pake kaos putih polos itu juga punya Jihoon, celana trening yang garisnya tiga sama rambut dicepol asal.

Bodo amat daripada calon suami sama anaknya digondol tante girang. pikir Haera.

Pas buka pintu bener aja disana ada Jaehyun yang lagi gendong Leo pake satu tangan, tangan satunya nenteng kresek warna item. Daddy-able pokoknya mah:')

Gak bakal ada yang ngira Jaehyun tuh duda anak satu, soalnya kalo pake baju casual lebih cocok dibilang anak kuliahan.

Gak bakal ada yang ngira Jaehyun tuh duda anak satu, soalnya kalo pake baju casual lebih cocok dibilang anak kuliahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ganteng banget sih Jae😭)

"Kak Haelaaaaa.." sapa Leo sambil meronta-ronta di gendongan Jaehyun

Dufan [Jung Jaehyun] | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang