"Ke rumah sakit gue dulu ya? Kita obatin dulu luka lo, P3K gue abis."
"Gak usah om, gak seberapa inimah."
"Jangan nyepelein deh seenggaknya luka lo dibersihin biar gak infeksi."
Dokter mah beda ya kawand:')
"Yaudah iya bawel deh ah Taeyong mommy~" godaku. Abisnya gimana ya om Taeyong tuh bawel banget cem emak-emak haduh untung kamu ganteng mas.
"Diomongin orang tua malah ngeledek dasar bocil." sungut om Taeyong sambil memberikan death glare-nya yang malah terkesan lucu:')
"Peace mom hehe.." ucapku sambil membentuk huruf V menggunakan jariku.
"Mommy ndasmu! panggil gue daddy, gue kan sugar daddy."
"Sugar daddy mah om Jaehyun ya. Oh iya! Om jaehyun astaga lupa ngabarin--"
Yang ditampar pipi kenapa yang konslet malah otak terus jadi pikun gini:')
"Telpon Jaehyun kalo lo balik sama gue, kebetulan lagi seminar dikampus jadi lo numpang gitu aja alasannya. Gak mungkin kan lo ketemu sama Jaehyun dengan keadaan cem gini?" ucap om Taeyong.
"Ahh.. Bener juga ya! Thankyou mommy wkwk"
"Daddy woy daddy! Erosi lama-lama gue!"
"Hehe ampun kanjeng. Tapi kok om Taeyong kenal tante Rosé?"
"Itu nanti gue ceritain dirumah sakit aja."
Beberapa waktu sebelumnya..
Plak!
"Dasar wanita jalang!"
"Huh? Tante Rosé?! Maksud tante apasih?! Kenapa nampar aku?!"
"Kenapa? Kamu masih tanya kenapa hah?!"
Ini orang salah makan apa sih? Kok tiba-tiba ngamuk gajelas gini:((
"Tante mending kita bicarain ini baik-baik gak enak disini diliatin banyak orang." ucapku sambil meringis, sumpah pipiku panas perih jadi satu. Bayangin aja sendiri gimana rasanya.
"Bicarain baik-baik? Setelah kamu merubah Jaehyun-ku apa masih bisa kita bicara baik-baik?! Dasar wanita tidak tau diri!" ucap tante Rosé sambil mendorongku.
Bruk!
Aku tidak bisa menghindar karena serangannya terlalu mendadak sedangkan aku masih bingung dengan apa yang dia bicarakan.
"Maksudnya tante apasih? Kalo ngomong yang jelas!"
Om jaehyun? Berubah? Emang om Jaehyun berubah jadi apa? Power renjer? Terus aku yang ngerubahnya? Hello.. Aku bukan penyihir! Lawaq deh tante yang satu ini:((
Sumpah emosiku memuncak saat ini.
"Kamu tidak pantas untuk Jaehyun-"
"Terus siapa yang pantes? Lo?"
"T-taeyong?"
"Om Taeyong?"
Entah datang darimana, yang jelas saat ini om Taeyong adalah penyelamatq huhu..
"Bangun cil gue tau lo bukan cewek menye-menye kayak difilm-film." ucap om Taeyong. Yeee si bangsul kirain mau bantu bangunin kek, gendong kek, lah ini? emang ya realita tak seindah ekspetasi.
"Sebutan 'cewek gak tau diri' pantesnya buat lo Rosé. Harusnya lo sadar apa yang lo perbuat dulu sama Jaehyun bukan malah nyalahin orang lain kayak gini." lanjutnya.
Denger tuh! Gak kok aku gak berani ngomong sekarang mending diam aja daripada makin runyem.
"T-tapi Yong dia--"
"Apa? ngerubah Jaehyun? Bukan dia yang ngerubah Jaehyun tapi lo. Punya otak kan? Pake!" ucap om Taeyong lalu menariku pergi menjauh dari tante Rosé.
"Arghh.. Lee Taeyong brengsek!"
"Sakit om.."
"Tahan bentar alay banget sih lo."
"Perih ish!"
"Jangan gerak-gerak diem coba."
"Udah gak kuat mau nangis aja ini perih banget om Taeyong~"
"Bentar lagi kelar, nanggung ini. Diem bocil! Tuh kan darahnya keluar lagi."
Aku sekarang sedang diobati sama yang katanya dokter paling populer dirumah sakit ini.
Ya gimana tidak populer coba? Inikan rumah sakit milik ayahnya om Taeyong.
Jadi gaes, tadi tuh om Taeyong memang sedang mengadakan seminar difakultas kedokteran dan kebetulan melihat aku yang tiba-tiba dapat serangan dadakan. Alhasil, telapak tanganku lecet dan pipiku memerah akibat tamparan tante Rosé.
"Jadi sekarang bisa jelasin om?" tanyaku. Om Taeyong tak langsung menjawab.
"Om Taeyong!"
"Hah? Apa?"
Yeuuuu malah bengong.
"Kenapa om Taeyong bisa kenal sama tante Rosé?"
"Jaehyun udah cerita siapa Rosé?" aku mengangguk.
"Reaksi lu mendengar cerita Jaehyun gimana?"
"Ya awalnya gue kaget dong, tapi gimana ya gak ada alasan juga buat gue gak nerima om Jaehyun apa adanya om."
"Lo cewek baik, lo pantes buat Jaehyun Ra. Gue titip Jaehyun ya? Jangan sakitin dia kayak yang dilakuin Rosé."
"Kok gue geli ya dengernya."
"Jangan ngerusak suasana bisa gak? Getok nih?"
"Hehe maapin hamba kanjeng."
Om taeyong menghela nafasnya dalam.
"Menurut gue Jaehyun itu sempurna. Harta, tahta, dan wanita yang banyak menggilainya. Jaehyun punya itu semua. Tapi, gak ada yang namanya manusia sempurna, nyatanya Jaehyun juga bisa ngelakuin kesalahan yang bahkan fatal bagi keluarganya."
"Jaehyun lahir dikeluarga bisnis yang sukses. Lo bisa bayangin gimana reaksi keluarga dia pas tau pulang dari luar negeri malah bawa anak? Yap! Keluarga Jaehyun murka. Jaehyun hampir dicoret dari kartu keluarga dan diblacklist dari daftar warisan keluarga."
"Tapi untungnya itu semua gak terjadi, karena Jaehyun adalah penerus tunggal keluarga Jung. Namun, keluarga Jaehyun tidak menganggap keberadaan Leo, mungkin itu penyebab kenapa Leo jadi anak yang introvert. Entah kebetulan atau memang takdir, mereka dipertemukan sama lo.
Cewek yang dulu sempet pengen gue rebut dari Jeno, yang notabene adalah adik gue sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dufan [Jung Jaehyun] | END |
Teen FictionBener ya kata orang kalau duda itu lebih menggoda daripada bujang apalagi duda sekelas Jung Jaehyun hm(͡° ͜ʖ ͡°)