sayang

18.6K 1.8K 146
                                    

Om taeyong? Masa sih?

"Haera?"

"Ah iya om?"

"Apa ada masalah? Ceritakan saja pada saya, masalahmu masalah saya juga. Jangan sungkan."

"Ha?"

Aduh emang keliatan banget ya?

"Aku gak papa kok om. Oh iya minggu nanti gimana kalo kita jalan-jalan? Udah lama juga kan gak piknik bareng Leo huhu.." aku sebisa mungkin tidak mau membahasnya.

Om jaehyun mengusap rambutku dengan lembut.

"Kalau kamu sudah siap untuk bercerita, ceritakan saja. Saya tidak akan memaksa kamu. Jadi mau kemana?"

"A-ah.. Itu.. gimana kalo ke lotte world?"

Gak enak juga sama om jaehyun tapi gimana ngomongnya?

"Hmm not bad."

Masalah satu belum kelar udah ada masalah lain lagi haduh hidup-hidup..

Kemarin tuh ketauan semua sama om Jaehyun, percuma juga ngasih alesan ini-itu toh ujung-ujungnya ketahuan juga perihal tante Rosé yang ngelabrak aku, terus sampe om Jaehyun grasak-grusuk nyari aku dirumah sakitnya om Taeyong padahal tinggal bilang aja 'ruangannya dokter Lee Taeyong' ribet banget kan ya namanya juga orang panik.

Tapi yang masalah om Taeyong untungnya gak keta— ah kayaknya belum ketahuan aja.

"Maafin saya ya.. Gara-gara saya kamu jadi begini." ucap om Jaehyun haduh tatapannya teduh banget.

Payung teduh aja kalah teduhnya:')

"Om Jaehyun apaan deh jadi mellow gini udah gak papa kali. Aku kan cewek strong, ngadepin kulkasnya om Jaehyun aja kuat cuma segini mah hak ada apa-apanya tau." kataku so asik sumpah.

"Saya memang tidak salah pilih. Jika Rosé datang lagi kepada kamu langsung hubungi saya, untung waktu itu ada Taeyong."

"Iya siap komandan jung hehe."

"Ini bukan bahan candaan, saya benar-benar khawatir."

"Iyaiya pacarku yang super duper tampan~" ucapku sambil menggoda om Jaehyun.

Liat-liat yorobun telinganya merah aduh gemes sumpah!!

"Sampai kapan kamu mau duduk disini?"

"Eh? Emang udah nyampe?"

"Daritadi sayang."

Sayang? Aduh lemes:')













Kelas udah selesai, aku segera membereskan beberapa buku yang berada dimeja. Om Jaehyun pasti udah nungguin nih.

Aku udah keluar dari gedung fakultas, tiba-tiba ada seseorang yang menghentikan aku.

"Loh? Kak Jeno?"

"Hai~ long time no see." ucap kak Jeno sambil tersenyum sehingga matanya membentuk bulan sabit. Lucu hng.

"Kakak ngapain disini?" tanyaku soalnya kan kak Jeno gak kuliah dikampus ini.

"Sengaja. Ada sesuatu yang mau aku jelasin, pulang bareng gimana?"

"Sesuatu?"

Yang ada dihatiku~ sesuatu yang ada dihatimu~

Gak usah nanyi ya bngsd!

"Yang bikin Somi sama Guanlin salah paham sama aku." jelasnya.

"Somi? Guanlin? emangnya kakak pernah berbuat apa? dan cuma aku yang gak tau?"

Jelas kagetlah aku, sekarang apa lagi coba? Otak aku gak muat plis thor banyak banget masalah sih:((

"Makanya aku mau jelasin Hae."

"Tidak bisa jika tanpa saya!"

Ini om ganteng kapan datangnya ya? kok kayak jelangkung eh astaga gak kok canda doang maap:')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini om ganteng kapan datangnya ya? kok kayak jelangkung eh astaga gak kok canda doang maap:')

"Om Jaehyun?"

"Siapa? Om kamu? Aku kok baru tau ya?" tanya kak Jeno.

"Haera pulang bersama saya." tegas om Jaehyun.

Aduh princess pusing sumpah masalahnya ini ganteng semua tolong!

"Maaf om tapi keponakannya saya pinjam sebentar ya?" Ucap kak Jeno sambil menggandeng tangan aku tapi aku lepas gila kali ya dihadapan masa depan aku masa gitu:')

"Om Jaehyun aku ada urusan sama kak Jeno gak papa?" kataku soalnya penasaran sama 'sesuatu' yang akan dijelaskan oleh kak Jeno.

"Biarkan saya ikut, urusanmu urusan saya juga. Saya khawatir." ucap om Jaehyun, mungkin dia masih was-was gara-gara kejadian tante Rosé.

"Cuma sebagai om doang kok posesif banget." ucap kak Jeno dengan nada meremehkan.

Whut?! Bentar-bentar kayaknya gak bakal bener nih harus diluruskan.

"Maaf kak tapi om Jaehyun itu pacar aku, nanti kakak shareloc aja. Aku duluan." akupun berjalan mendahului kak Jeno dan segera menggandeng tangannya om Jaehyun. Kok kak Jeno gitu sih? Kayak bukan kak Jeno sumpah.

"Dulu kak Taeyong, sekarang om-om ini? Ternyata gue kalah start mulu ya."


Didalam mobil suasana mencekam banget, om Jaehyun yang cuma fokus nyetir dan aku yang sedari tadi memnadangi wajah om Jaehyun yang tampan.

Meskipun om Jaehyun biasnya suka diem juga tapi setelah kejadian tadi jadi rada gimana gitu.

"Om jangan ngambek dong." ucapku memulai pembicaraan. Kebiasaan deh harus cewek mulu yang mulai heran deh.

"Tidak. Saya hanya berfikir apa saya tidak cocok untuk kamu? Apa saya terlalu tua?"

Kalo dipikir-pikir iya juga sih usia kita terpaut sangat jauh tapi bukankah cinta tidak memandang usia?

"Gak om gak! Gak usah dengerin kata orang ya? Mau gimanapun om Jaehyun aku tetep suka."

Om Jaehyun pun tersenyum ganteng dan aku gak kuat:')

"Om aku punya ide."

"Apa?"

"Gimana kalo kita ganti panggilan aja? Om juga jangan saya-saya-an mulu kesannya terlalu formal tau."

"Oh ya? Maaf kalau begitu."

"Lebih santai om ih!"

"Ok ok.. Jadi mulai sekarang kamu panggil saya ah maksudnya aku Jaehyun saja jangan pakai embel-embel om."

"Hah? Serius? J-jaehyun?"

"Hm.. Kalau mau panggil sayang juga boleh hehe."

Dufan [Jung Jaehyun] | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang