Pernikahan aku sama Jaehyun sudah memasuki bulan ketiga, gak kerasa ya padahal baru aja kemarin dia ngucapin janji suci dihadapan Tuhan.
Bisa dibilang makin hari Jaehyun menjelma jadi manusia supeeeerrr manja. Ngalahin anaknya heran. Dia juga udah jarang lembur malah perkerjaannya sering dibawa kerumah alasannya sih 'beli bahan ke portugal, ingin berduaan dengan dirimu iqbwaalll.'
Eh anjir kok malah jadi iqbal sih maap maap..
Kayak sekarang ini kita lagi sekasur bertiga dikamarnya Leo. Kenapa? Padahal kasurnya Leo tuh kecil tapi dikarenakan Jaehyun gak mau ditinggal jadi ya gitu deh.
Posisinya tuh Leo dideket tembok, aku ditengah dan Jaehyun dipinggiran kasur. Sempit? Jangan ditanya apalagi badan Jaehyun tuh gemuk sih enggak cuma ya berisi gitu.
"Papa sempit ih Leo mau sama mama Haera aja." ucap Leo dengan nada kesal yang malah terkesan lucu. Anak siapa sih? Kok gemesin banget:((
Sekarang Leo udah banyak perkembangan, mulai dari dia bisa nyebutin huruf 's' dan 'r' dengan jelas, sampe udah bisa pake bajunya sendiri kadang juga dia pingin mandi sendiri, katanya sih 'biar nanti pas Leo punya adek bayi gak ngerepotin mama' gitu. Udah tau kan siapa yang ngajarin? siapa lagi kalau bukan Jung Jaehyun.
"Papa juga mau ikut kelonan disini." kata Jaehyun masih stay ditempatnya walau kadang geser-geser ketengah takut jatuh mungkin.
"Gimana kalo kita pindah kekamar kamu aja? nanti pas Leo udah tidur kamu pindahin lagi ke kamarnya." bisik aku ke Jaehyun, kalau minta persetujuan Leo yang ada dia gak bakal mau pindah.
Bukan. Bukannya aku gak mau tidur bertiga sama Leo cuma ya aku ingin membiasakan dia jadi mandiri.
Bilang aja gak mau diganggu pas lagi mantap-mantap. Eh?
"Ide bagus. Leo bobo dikamar papa sama mama yuk? " tanya Jaehyun lalu bangkit dan tanpa menunggu lama Leo langsung menghambur ke pelukan Jaehyun dengan semangat.
Bahagia banget liat pemandangan kayak gini Ya Tuhan.
Posisi kami berubah, Leo jadi ditengah-tengah antara aku dan jaehyun. Leo yang minta.
"Ma.. Kapan sih adek bayinya dateng?" tanya Leo sambil mainin jarinya.
"Nanti ya sayang." jawabku seadanya, ya bingung juga ya harus jawab gimana.
"Kata papa pas pulang dari Amerika bakal bawa adek bayi tapi kok adek bayinya gak ikut pulang ma?"
Iya, jadi pas Leo jemput kami diairport dia sibuk nanyain tentang 'oleh-oleh' yang ternyata itu adalah 'adek bayi' buat dia. Tersangka utama yang mengiming-iming itu sudah pasti adalah Jung Jaehyun.
"Makanya Leo jangan ganggu papa sama mama pas buat adek bayinya." ucap Jaehyun dan langsung aku geplak bahunya. Bisa-bisanya ya dia ngomong gitu depan nak kecil.
"Leo juga mau ikut buat adek bayi dong pa!" jawab leo malah antusias.
"Gak bisa leo, cuma mama sama papa aja."
"Kenapaaaa?"
"Nanti adek bayinya gak bakal jadi kalo kamu ikut."
"Aduuuuh! Leo sayang mending kamu bobo sekarang ya besok kan sekolah nanti mama yang anter kamu kesekolah." kata aku karena pembicaraan dua laki-laki ini udah gak beres.
"Beneran ma?"
"Iya sayang, sekarang bobo ya."
"Horeeee~ mama juga jemput Leo ya?"
"Iya nanti mama jemput Leo."
Namanya juga anak kecil, dialihin sedikit pembicaraannya langsung lupa sama apa yang lagi dia bahas sebelumnya.
Gak lama Leo langsung tidur pules dan Jaehyun segera mindahin dia kekamarnya.
"Sayang~" panggil Jaehyun pas udah balik lagi kekamar.
"kamu tuh ya Jae masa ngomongin kayak gitu sama Leo."
"Ya kan dia yang minta adek bayi yang."
"Padahal kita nikah udah tiga bulan tapi aku masih belum ada tanda-tanda apapun." ucapku sambil menundukan kepala.
Takut? Jelaslah. Jaehyun gak usah diragukan lagi buktinya dia uda punya Leo, sedangkan aku?
"Hey masa kesayangan Jaehyun murung gini? Gapapa masih ada banyak waktu sayang, kita harus terus berdo'a dan berusaha ok?" ucap Jaehyun berusaha menghibur aku, dia ngusap lebut pipiku menggunakan ibu jarinya dan tersenyum hangat.
"kalo aku—"
"ssssttt.. Yuk tidur? Atau mau main? Besok aku cuti deh." tawar Jaehyun lalu membuka baju yang ia kenakan. Kini ia shirtless.
Bisa dilihat dengan jelas otot perut yang bikin kaum hawa menggila. Ya salah satunya aku ini.
Jaehyun merebahkan aku dan memposisikan tubuhnya diatasku. Kedua kakinya menahan badan dia agar tidak terlalu menindih badanku.
Jaehyun mendekatkan wajahnya namun aku tahan dan menggeleng. Bukannya gak mau ngelayanin suami tapi..
"Aku lagi datang bulan Jae maaf."
"Yaaahhhhh.."
Yah! gak jadi mantap-mantap deh🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
Dufan [Jung Jaehyun] | END |
Teen FictionBener ya kata orang kalau duda itu lebih menggoda daripada bujang apalagi duda sekelas Jung Jaehyun hm(͡° ͜ʖ ͡°)