"Jadi ada masalah apa kamu dengan Haera?"
"Maaf sebelumnya tapi saya tidak ada urusan dengan anda."
Aku melihat rahang om Jaehyun mengeras mendengar penuturan dari Kak Jeno.
Aku mengelus tangannya lembut lalu mengenggamnya kemudian tersenyum hangat.
"Jaehyun~" ucapku sambil mengangguk.
"Aku cari angin dulu, kamu kalau sudah segera hubungi aku ya?" ucap om Jaehyun masih dengan aksen kakunya.
"Iya siap bos Jaehyun." lalu om Jaehyun pun minggalkan aku dan kak Jeno, tak lupa mengelus rambutku sebelum pergi.
Aku lihat ekspresi kak Jeno tidak seperti biasanya.
"Udah berapa lama kamu berhubungan sama dia?"
"Kak kita disini bukan buat ngebahas hubungan aku ya. Mending sekarang kakak cepet jelasin." kata aku sebisa mungkin tidak terbawa emosi.
Siapa yang gak kesel coba? Ketika dua sahabat kalian tau sedangkan kamu sendiri gak tau apa-apa. Pokoknya Somi sama Guanlin juga nanti diintrogasi huh!
"Maaf sebelumnya aku ninggalin kamu gitu aja, tapi aku kayak gitu bukan tanpa alasan Hae. Kamu inget kejadian digang pas kamu pulang sendirian?"
Ah! Kejadian yang gak mau aku ingat sama sekali. Dimana aku merasa terlecehkan sebagai perempuan. Kalian pasti tau maksud aku.
"Kamu tau kan didaerah itu aman seberapa malem pun kita pulang. Tapi aneh kan tiba-tiba ada yang ngehadang kamu dan maaf hampir melakukan hal yang tidak-tidak—"
"Intinya aja kak aku pusing kalo belibet kayak gitu."
"Kak Taeyong yang nyuruh preman itu meskipun gak nyuruh sampe ngelakuin sih."
"Kakak gak usah ngawur deh!" aku kaget bukan main, gak mungkin kan?
"Apa aku keliatan lagi ngejokes? Dia tadinya mau jadi pahlawan tapi aku yang emang kebetulan lewat situ, jadi aku yang nyelametin kamu yang saat itu udah gak sadarin diri. Pas banget waktu itu Guanlin juga lewat situ entah darimana jadi itu yang membuat temen-temen kamu salah paham."
"Kak Taeyong suka sama kamu. Aku udah banyak ngalah sama dia tapi kalo urusan kamu maaf aku gak bisa ngalah jadi dia nekat Hae. Tolong maafin aku."
Aku bungkam jadi omongan om Taeyong waktu itu bener?
"Aku gak tau alasan apa yang kak Taeyong buat untuk mengahasut mama dan papa sehingga mereka mengirim aku keluar negeri tanpa sepengatuhanku. Harusnya aku jelasin dulu semua tapi yah gimana emang udah harusnya begini kali dan sekarang aku keduluan lagi sama siapa tadi namanya Jae? Jae—"
"Jaehyun. Harusnya kakak juga ngejelasin sama Somi dan Guanlin kak."
"Percuma mereka gak bakal mau denger. Dan aku liat kamu suka banget sama si Jaehyun tadi ya? Kayaknya aku udah gak ada kesempatan lagi dihati kamu, kak Taeyong juga kayaknya dia udah nyerah soalnya dia bilang udah gak ada harapan."
"Om Jaehyun itu temennya om Taeyong."
"Aneh ya adik sendiri ditikung tapi sama temen dia gak berani lawak sekali Lee Taeyong." ucap kak Jeno sambil tersenyum miris.
Kak Jeno tiba-tiba menggenggam kedua tangan aku.
"Untuk terakhir kalinya, aku pamit ya Hae. Kamu jaga diri baik-baik, kalo si Jaehyun itu jahat sama kamu bilang aja langsung sama aku ok? Gak usah sungkan karena aku bakal terus sayang sama kamu."
Entah kenapa rasanya seperti akan ditinggalkan selamanya.
"Sayangnya saya tidak akan pernah menyakiti orang yang berharga buat hidup saya." ucap om Jaehyun yang tiba-tiba nongol.
"Gue pegang omongan lo, gue titip Haera." ucap kak Jeno lalu menepuk bahu kekar om Jaehyun.
"Park Haera inget Lee Jeno selalu sayang kamu!"
"Tapi ada yang lebih sayang sama kamu, Jaehyun inget omongan lo!"
Perpisahan yang manis bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dufan [Jung Jaehyun] | END |
Fiksi RemajaBener ya kata orang kalau duda itu lebih menggoda daripada bujang apalagi duda sekelas Jung Jaehyun hm(͡° ͜ʖ ͡°)