Mungkin

19.5K 2K 182
                                    

Pagi-pagi banget udah ada Jaehyun didepan rumah Haera sambil bawa paper bag berisi seragam sekolahnya Leo.

Haera yang masih tidur sambil meluk Leo pun bangun karena keganggu sama suara bel yang terus-menerus dipencet sama Jaehyun.

"Gila anjir siapa sih yang namu sepagi ini?! Gak tau waktu banget sumpah!" Haera misuh-misuh sambil jalan kearah pintu utama matanya masih setengah merem untung aja gak nabrak tembok.

"Siapa sih?! Gak tau orang lagi tidur apa!" ucap Haera nada bicaranya ketus banget matanya juga merem total ini mah.

"Katanya siap nikah muda masa jam segini belum bangun juga"

"Ya tapi gak jam segin— eh bentar suaranya kayak kenal deh"

Haera langsung buka mata dan mendapati Jaehyun yang lagi senyum ganteng.

"Om Jaehyun?!" Haera kaget langsung tutup pintu terus ngibrit ke kamar mandi seenggaknya cuci muka sama sikat gigi dulu biar gak malu-malu banget ketemu sama Jaehyun

Jaehyun melongo diluar rumah Haera "beneran gak disuruh masuk ini?"

Gak lama Haera buka pintu lagi tapi dengan muka yang lebih fresh dari yang tadi

"Masuk om maaf ya kaget tadi hehe" ucap Haera sambil haha-hehe gajelas

"Saya sudah lihat wajah bantal kamu mana ada bekas pulau di pipi kamu" kata Jaehyun datar

"Serius om?!" pekik Haera. Malu dong bngst didepan doi ada bekas iler udah ilfeel ini mah Haera pasrah aja.

"Saya becanda"

"Ah om Jaehyun mah kirain beneran"

"Leo belum bangun?"

"Belum om, kalo mau liat Leo ke kamar aku aja ada dilantai dua. Aku mau bikin sarapan dulu"

"Biar saya bantu"

"Jangan dong masa om Jaehyun udah ganteng gini nanti pas kekantor malah bau bawang kan gak lucu"

"Tinggal minta parfume sama kamu"

"Ya kan parfume aku aroma cewek nanti karyawan om Jaehyun ngira yang gak bener"

"Paling mereka mengira saya sudah mempunyai istri lagi" kata Jaehyun sukses bikin pipi Haera bersemu

"Apasih om tijel deh" ucap Haera langsung meninggalkan Jaehyun ke dapur

Belajar ngerdus darimana sih orang tua yang satu ini hm:')

Jaehyun sekarang lagi berkutat di dapur sama Haera, gak lupa pake apron juga ya cuma kebalik Jaehyun warna pink sedangkan Haera warna biru.

Coba bayangin deh Jaehyun yang pake kemeja warna sky blue yang digulung sampe siku menampilkan tangan beruratnya yang kekar gak lupa pake apron warna pink kan jadi pinky boy ini mah. Lucu+sexy sumpah.

"Om biar aku aja yang potong bahannya, om Jaehyun ambil bumbu aja dilaci atas" kata Haera mengambil alih pekerjaan yang mau dipegang Jaehyun

"Jangan pake pedes ya Leo gak terlalu suka" ucap Jaehyun dan diangguki oleh Haera

Agak lama juga mereka masak ya yang pasti yang megang kemudi itu Jaehyun, Haera mah cuma bantu-bantu dikit doang. Gegayaan mau bikin sarapan, masak air aja gosong dasar Haera:')

"Coba kamu ambil sendok terus cicipin" Haera nurut aja terus nyicipin nasi gorengnya.

"Gimana?"

"Enak om, suami-able banget sih om kan aku jadi pingin cepet-cepet di halalin nih"

"Lulus saja dulu. Coba sini saya mau cobain juga"

Haera menyendokan nasi goreng nya terus disuapin ke Jaehyun, ya Jaehyun juga terima-terima aja tangannya kan sibuk pegang spatula.

1..

2..

3..

Sianjir satu sendok berdua untung aja Haera tadi sempet sikat gigi dulu. Mereka berdua sadar jadi suasana canggung gitu.

"Mamaaaaaa!!" rengek Leo dari arah kamar

'Leo sang penyelamatq'

"O-om aku ngambil Leo dulu ya" kata Haera terus langsung lari ke kamarnya

Jaehyun cuma senyum doang telinganya sampe merah nahan malu.

Leo yang baru bangun tidur itu langsung duduk diatas kasur sambil ngucek-ngucek matanya.

"Mamaaa Haelaaa.."

"Mama disini sayang"

"Leo hauth maaa.." ucap Leo terus langsung digendong sama Haera.

"Sarapan dulu ya ada papa Jaehyun juga" ucap Haera, Leo cuma ngagguk doang.

Udah Family Goals belum nih gaes?

"Nanti mama jemput ya, Leo jangan nakal oke?" kata Haera sambil mensejajarkan tingginya dengan Leo tak lupa mengelus puncak kepala anak itu.

Leo ngangguk terus nyium pipi Haera bergantian.

"Papa gak dicium nih?"

Leo segera menghampiri Jaehyun yang jongkok didepannya dan mencium pipi Jaehyun.

"Dadah papa.. Dadah mama.." ucap Leo sambil dadah-dadah terus masuk ke lingkungan sekolahnya.

"Loh dek kamu masih sekolah kan? Kok tadi anak itu manggil mama?" celetuk ibu-ibu yang entah darimana asalnya

"Ah.. Itu.." Haera bingung mau jawab apa,  padahal tinggal jawab 'bukan anak saya' tapi gak enak dong kan ada Jaehyun.

"Hamil diluar nikah ya?"

Jaehyun yang denger itu langsung ngerangkul Haera.

Saking deg-degannya jantung Haera pindah ke ginjal inimah.

"Lebih baik anda tidak usah mencampuri hidup orang lain" kata Jaehyun dingin dan membawa Haera menuju mobilnya.

'Cause you're my iron man, and i love you 3000'

"Maaf" ucap Jaehyun

"Kenapa minta maaf om?"

"Gara-gara saya nama kamu jadi tercemar"

"Yaampun om gak usah dipikirin lah, aku kan gak ngerasa ya jadi fine-fine aja tuh"

Jaehyun diem, Haera juga diem pada diem-diem bae ngopi napa ngopi

"Om Jaehyun.."

"Hm?"

"Apa om Jaehyun udah sayang sama aku?"















"Mungkin.. Iya"

Dufan [Jung Jaehyun] | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang