Prolog

5.2K 241 7
                                    

Clarina Reinelia Rainbow atau biasa di panggil Clari. Dia adalah putri mahkota dari Rainbow Fairy Kingdom atau kerajaan peri pelangi, kerajaan yang berada di atas awan. Rainbow Fairy Kingdom adalah kerajaan utama di dunia peri.

Ayahnya, Raja Riqard Verland Rainbow adalah peri terkuat di dunia peri. Dan ibunya, Ratu Kamrili Endason Merliah, dia merupakan seorang putri dari Mermaid Kingdom, kerajaan duyung.

Berkat Clari yang memiliki darah campuran antara peri dan mermaid, dia akhirnya terlahir dengan tidak memiliki sayap maupun ekor, sehingga dia di anggap aneh dan cacat, karna dia tidak memiliki satupun ciri khas kedua ras itu.

Saat umur Clari 11 tahun ibunya, Ratu Kamrili meninggal karna sakit parah, seharusnya para peri memiliki kekuatan penyembuhan yang kuat apalagi kaum peri pelangi. Tapi penyakit Ratu Kamrili sama sekali tidak bisa di sembuhkan meski sampai menggunakan kekuatan peri, tidak ada yang tau apa penyakit yang diderita Ratu Kamrili.

Clari mengalami kesedihan yang mendalam pada saat itu, sampai umurnya menginjak 15 tahun, ayahnya, Raja Riqard menikah lagi dengan perempuan dari kaum peri menengah yang memiliki tiga orang anak kembar.

Ibu tiri Clari bernama Areya Dimo Wen, dan anak-anaknya, Fresa Samrie Wen, Hamera Amino Wen, dan Kheya Seren Wen.

Alasan ayah Clari menikahi ibu tirinya itu untuk menggurangi kesedihan yang dialami Clari
Tapi kenyataannya, ibu tirinya selalu menyiksa Clari, begitu juga dengan adik&adik tirinya, mereka akan selalu menyiksa Clasri saat ayahnya tidak ada.

Clari sempat melaporkan mereka semua kepada ayahnya, tapi sebuah drama di mainkan oleh mereka sehingga ayah Clari malah memarahinya dan menghukumnya.

Clari sudah beberapa kali berniat untuk kabur dari kerajaan, tapi pada akhirnya dia selalu teringat dengan janji yang dia katakan pada ibunya, untuk terus bersana ayahnya, sebelum ibunya meninggal.

Clari hanya bisa pasrah dan menerima setiap siksaan dari keluarga tirinya itu. Dia memiliki sifat yang pemalu dan penakut sehingga dia terlihat lemah dan tak berdaya untuk melawan. Di tambah dia juga tidak memiliki kekuatan apa pun yang bisa dia gunakan.

Selama dua tahun Clari selalu tersiksa siksa, tidak ada sama sekali perlawanan yang dia lalukan sampai saat ini.

Ya hanya sampai saat ini. Di sinilah awal dari cerita dari, Clarina Reinalia Rainbow.
.
.
.
.
.

Vote
.
.
.
.
Comment
.
.
.
.
Terus dukung cerita nya ya😊😊😊😊😊

Queen of Fairy WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang