{22}Elisa's Mystery

227 42 1
                                    

"Elisa, adalah kakak kembar Elis, saat dia lahir, dia berbeda dengan wearwolf biasanya."

"Saat lahir dia sudah berubah menjadi serigala dan bisa juga berubah menjadi manusia normal, tidak seperti anak wearwolf yang baru lahir. Dia juga memiliki kekuatan yang tidak seharusnya bisa di miliki Wearwolf." Elara berhenti sejenak untuk menarik nafas.

sementara Clari diam dan tetap menyimak dengan seksama.

"Saat dia pertama kali berubah menjadi manusia, dia membeku kan satu kastil. Dan setiap kali dia menangis, suhu dingin selalu keluar dari tubuhnya, dan itu dapat membekukan apapun di dekatnya."

"Sampai saat ini hanya kami yang bisa bertemu dan berinteraksi dengannya secara langsung dan dapat bertahan dari hawa dingin itu, tapi itu juga hanya saat kondisinya baik-baik saja dan tidak dapat bertahan."

"Elisa, tumbuh menjadi tidak percaya diri dan terus bersembunyi dari orang-orang. Bahkan hanya beberapa pelayan saja yang tau kalau dia ada, dan itu pun hanyalah pelayan yang sudah bekerja di sini sebelum dia lahir."

"Sejak kecil dia sering tinggal di perpustakaan sampai lama-kelamaan dia tidak mau keluar dari sana dan sekarang itu menjadi kamarnya. Kami menutup perpustakaan dan melarang siapa pun masuk ke sana selain kami, agar tidak membuat nya merasa terganggu."

"Apa kalian tau apa yang membuat nya seperti itu?" tanya Clari.

"Kami tidak tau," jawab Elis sedih.

Bagaimana mungkin dia tidak sedih, Elisa adalah kembarannya yang artinya hubungan mereka bahkan seharusnya lebih dekat dari pada saudara kandung biasa.

"Kami tidak bisa melakukan apa pun untuk mencari tahunya karna kami tidak bisa bertahan terlalu lama di dekatnya," ucap Vero tidak bersemangat.

"Clari, kamu adalah orang kedua yang bisa tidak merasakan apa-apa saat berada di dekatnya," ucap Elara. sambil memegang pundak Clari.

Clari memiringkan kepalanya. "Hm? Orang kedua?"

Elara mengangguk dan melepaskan pegangannya.

"Siapa yang pertama?" tanya Clari.

"Dia adalah Haru, dia satu-satunya orang yang bisa bertahan di dekat Elisa selama ini," jawab Elara.

'Eh? Itu kan... kalau tidak salah... nama anjing Husky yang tadi bersama Elisa?' Batin Clari.

"Emm... apa Haru itu seekor anjing?" tanya Clari.

"Iya, benar. Kamu mungkin sudah melihatnya. Tapi dia sebenarnya adalah mate Elisa yang bersedia berubah menjadi anjing."

(Mate adalah pasangan abadi seorang wearwolf.)

"Kami meminta bantuan penyihir untuk melakukannya. Tapi itu bukan wujud abadi."

"Apa Elisa mengetahuinya?"

"Tidak."

'Bukan kah Haru itu adalah mate nya? Setau ku dia pasti akan langsung mengenali nya kan, meski dalam bentuk apapun?'

"Kenapa bisa begitu?" tanya Clari.

"Itu karna Elisa masih di bawah umur, jadi dia tidak memiliki perasaan yang kuat saat berada di dekat mate nya, tidak seperti wearwolf dewasa," jelas Elara.

'Begitu rupanya, aku baru mengetahui nya.'

"Tapi kalau Haru bisa berada di samping Elisa, kenapa dia harus berubah menjadi seekor anjing?"

"Itu karna dia juga tidak bisa bertahan dengan wujud manusianya."

"Hm?!" Clari sedikit kaget mendengar itu. 'Kenapa bisa seperti itu? Aneh sekali?'

Queen of Fairy WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang