{3} Kesalahan

2.5K 164 12
                                    

Raja Riqard tertegun setelah merasakan gempa yang sangat kuat itu.

Raja Riqard berjalan ke arah Clari dengan tangan yang mengepal dan saat sampai di depan Clari...

Plak....

Suara tamparan yang menggema di ruang istana itu mendarat di wajah putih bersih milik Clari, sekarang wajah Clari memerah akibat tamparan itu, tamparan itu juga membuat keluarga kurang ajar dan berngsek itu tersenyum, saat Raja Riqard menampar putri nya itu.

Setelah sadar atas apa yang dia lakukan Raja Riqard, iya sangat menyesal dia ingin menyentu pipi anak satu satu nya itu tapi segera di tepis oleh Clari.

"Clari maaf...maaf kan a.... " ucap Raja Riqard terpotong.

"Heh...heh...heh...hahaha... Jadi ayah....  MENAMPAR ANAK AYAH SENDIRI HANYA UNTUK MEMBELA MEREKA. MEREKA YANG BUKAN APA APA DAN YANG TELAH MERUSAK KELUARGA KITA. AYAH BAHKAN RELA MENAMPAR KU!!! " teriak Clari dengan dengan sangat marah disertai air mata yang ber cucuran, bagaimana bisa ayah nya menampar dirinya hanya untuk keluarga iblis itu.

"Buk.... " perkataan Raja Riqard  terpotong lagi.

"SUDAH CUKUP!!!, AKU SANGAT MENYESAL MEMILIKI AYAH SEPERTI MU!!!. MULAI SEKARANG AKU CLARIANA REINILIA RAINBOW BUKAN LAGI ANAK DARI RAJA RIQARD  VERLAND RAINBOW DAN JUGA TIDAK ADA LAGI CLARIANA REINILIA RAINBOW YANG ADA HANYA CLARIANA REINILIA MERLIAH!!! " ucapan Clari menggelegar di seluruh istana disertai dengan suara petir yang menyambar dan guncangan yang hebas sedang terjadi di dunia atas dunia peri ini, dan mungkin sekarang dunia bawah peri sedang mengalami bencana besar.

Raja Riqard bahkan langsung jatuh terduduk dengan air mata yang bercucuran, ini kali kedua Raja Riqard menangis setelah kepergian Ratu Kamrili.

Clari berjalan keluar istana dengan membawa gaun buatan ibu nya yang sudah memiliki noda hitam kerena tintah itu, tapi kaki nya ditahan oleh Raja Riqard.

"Clari jang.... " belum sempat Raja Riqard menyelesai kan perkataan nya, Clari sudah memotongnya, sambil berusaha melepaskan pengangan tangan Raja Riqard pada kaki nya.

"Lepas!!! " tegas Clari yang membuat Raja Riqard terkejut dan melepaskan pegangan nya.

Sebelum dia benar benar keluar dari istana di melirik keluarga brengsek itu dan pelayan yang ada di sana.

"INGAT PERKATAAN KU INI. MULAI SEKARANG AKU TIDAK AKAN MENGAMPUNI KALIAN SEMUA. AKU AKAN MEMBALAS PERBUATAN KALIAN TERHADAP KU KALIAN AKAN LEBIH MENDERITA DARI PADA YANG AKU RASAKAN. AKU BERJANJI AKAN MEMBUAT KALIAN LEBIH MEMILIH MATI DARI PADA HIDUP DI DUNIA INI!!! " teriakan atau bisa di bilang ancaman itu membuat semuanya merinding terutama keluarga brengsek itu.

(Bagus!!, balas semua perbuatan mereka Clar 😈).

"Peristrépste to parelthón kai deíxte to sto King Riqard Verland Rainbow" gumam Clari sebelum benar benar keluar istana.

Setelah mengataian itu dia sempat melirik ayah nya, eh ralat Raja Riqard maksudnya, matanya berubah menjadi putih, itu membuat sebuah senyuman keluar dari bibir nya yang berwarna pink alami.

Raja Riqard pov.

Aku hanya bisa terduduk di lantai istana saat melihat anak ku pergi.

Tapi sebelum anak ku itu pergi, aku mendengar sebuah mantara yang iya ucapkan.

'Itu bukan kah mantara untuk melihat semua yang sudah terjadi, tapi aku mendengar dia menyebutkan nama ku, ada apa sebenarnya yang terjadi? '

Setelah itu entah kenapa cahaya putih menghampiri ku, yang ku lihat sekarang tidak berada di istana melainkan dunia tengah peri dan yang kulihat setelah itu iyalah istri ku, maksudnya istri pertama ku yang sangat aku cintai. Kamrili.

"Apa ini, apa itu Kamrili...., di...dia masih hidup" aku pun berjalan menghampiri istri ku itu, tapi saat itu aku melihat diri ku sedang menghampiri Kamrili juga, entah ada dua atau apa, aku tidak tau.

"Sayang, Clari di mana? " ucap diriku yang satu nya itu.

"Lagi bermain dengan Axo mungkin" jawab Kamrili, aku merasa sangat merindukan suara nya itu, suara yang sangat lembut dan merdu.

"Sebaiknya kita kembali ke istana aku memiliki pirasat yang tidak enak saat ini" ucap diri ku yang lain itu.

Setelah ku ingat ingat ini adalah kejadian enam tahun lalu di mana Kamrili jatuh sakit entah apa penyebab nya.

Aku kembali memperhatikan kembali kejadian itu mungkin aku akan menemukan petunjuk tentang apa yang mengakibat kan Kamrili sakit.

"Baiklah, aku akan mencari Clari dulu kamu tunggu aja di kereta" ucap Kamrili.

"Tapi bagaimana kalau....... ". aku ingat Kamrili memotong perkataan ku saat itu dan langsung pergi, tak mau menghirau kan perkataan ku, tapi itu lah yang membuat aku jatuh cinta pada nya, daya tarik yang langka menurutku.

Aku pun mengikuti Kamrili, dan ternya Kamrili bertemu dengan Areya disana.

"Apa!, jadi Areya pernah bertemu dengan Kamrili, tapi dia tidak pernah menceritakan nya pada ku".

Aku memperhatikan mereka berdua lekat lekat.

"Ah, yang mulia anda sedang apa di sini? " ucap Areya.

"Aku sedang mencari putri ku apa kamu ada melihat nya" ucap Kamrili.

"Oh, yang mulia tuan putri, tadi saya melihat nya bermain dengan seorang anak laki laki yang sepertinya seorang penyihir ke arah sana" ucap Areya sambil menunjuk ke arah taman bermain. 

"Ah, benarkah terima kasih ya" ucap Kamrili lalu bergegas pergi, tapi di tahan oleh Areya.

"Kenapa dia berani menahan Kamrili seperti itu, tidak hormat sama sekali" ucap ku kesal, meski pun dia merupakan istri ku jua nantinya, tapi tetap saja menurutku tidak sopan.

"Ada apa" ucap Kamrili.

Aku pun kembali memperhatikan mereka, lalu ku lihat Areya menyondorkan sebuah cake storowberry.

"Apa, yang mulia mau mencicipi cake yang ku buat " ucap Areya sambil menyondorkan cake buatan nya, ya Areya dulu seorang pemilik toko kue di sini saat aku dengan Clari pergi ke sini untuk membeli kue ulang tahun nya 3 tahun lalu, dan aku tertarik pada nya.

Ku lihat Kamrili memperhatikan cake sejenak dan mengangguk, lalu Areya memotong cake nya dan menyerahkan nya ke pada Kamrili.

Kamrili pun mencicipi nya, lalu ku lihat tubuh nya sedikit oleng setelah memakan cake itu.

"Apa ini?, apa yang sedang terjadi?"ucap Kamrili.

"Ada apa yang mulia? " tanya Areya sambil memegangi tubuh kamrili.

Tapi entah kenapa aku meliaht dia....
.
.
.
.
.
.
.
.

____________________________________

Biasa author sengaja ngegantungin nya, supaya para rederes penasaran dengan lanjutan nya.
.
.
.
.
Jangan lupa selalu vote dan comment cerita author 😊😉😅

Queen of Fairy WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang