Jangan lupa Follow!
Ig: @mardiana7677
Kalau mau tanya2 dm aja oke.
Ini no wa ku : +6285654181145 tpi bukan no pribadi ya.
Kali aja mau chatan, tapi maaf aku pasti bakalan slow respon.Seorang pelayan datang menjemput Clari, mereka pergi setelah Clari mengganti bajunya dengan baju yang di bawakan pelayan tadi.
Saat mereka sedang di perjalanan menuju ruang makan yang ada di sisi lain kastil, jadi cukup jauh dari kamarnya.
Mereka melewati sebuah perpustakaan dan saat itu Clari seperti melihat ada bayangan putih yang berada di dalam.
Karna tidak memperhatikan jalan, Clari tidak sengaja menabrak pelayan yang berada di depannya, yang tiba-tiba berhenti.
"Ah! Maaf nona, saya lupa kalau tadi nona Elis meminta saya untuk mengambil kan barangnya yang ada di kamar," kata pelayan itu kaget.
"I...iya tidak apa-apa, kamu bisa langsung mengambilnya, aku akan menunggu di sini," ucap Clari.
"Hm... baik nona, saya permisi dulu. Pelayan itu segera pergi kembali ke arah kamar Elis.
Sementara itu Clari di tinggal sendiri di lorong itu, dan tidak ada siapapun di sana, baik pelayan ataupun seorang penjaga.
Clari tidak menyadari kalau dia benar-benar sendirian di sana, karna dia terlalu fokus memperhatikan perpustakaan.
Dia seakan-akan bisa merasakan kalau ada orang di sana.
Sepuluh menit susah berlalu dan pelayan itu belum datang, dan karna bosan menunggu Clari pun memutuskan untuk mengecek perpustakaan itu, untuk memastikan apa yang dia lihat tadi.
Baru saja dia membuka pintu, seekor serigala berbulu abu-abu berlari ke arahnya sambil menggonggong.
Clari tentu kaget, dia segera menutup kembali pintunya sehingga membuat serigala itu menghantam pintu.
Pintu itu bergetar begitu pun Clari, tubuhnya juga langsung menjadi panas dingin.
Dan bukannya berhenti serigala itu terus menggonggong dan berpindah posisi ke jendela yang ada di dekat pintu.
Dia seperti sedang berusaha membuka jendela nya.
Melihat itu Clari tentu tambah panik, meski jendela itu sebenarnya sudah dipasang jeruji besi.
Karna panik, Clari pun kebingungan harus melakukan apa, dan dia tidak mungkin pergi dari sana, karna dia tidak tau jalan yang ada di kastil ini.
Dan tidak mungkin juga dia mencoba untuk menjinakkan serigala itu.
"Haru, berhenti. Dia bukan orang jahat..."
Sayup-sayup Clari mendengar suara perempuan memanggil sebuah nama dari dalam perpustakaan, kemungkinan besar itu adalah nama serigala itu.
Setelah mendengar suara itu, serigalanya berhenti dan pergi dari jendela.
'Sepertinya serigala itu sudah benar-benar pergi?' Batin Clari.
Keadaannya pun kembali sunyi, lalu karna Clari ternyata masih penasaran dan menurutnya karna serigala itu memiliki pemiliknya di dalam, dia akan baik-baik saja.
Akhirnya dia pun membuka pintunya lagi, dan kali ini benar-benar masuk, tapi dia membiarkan pintunya tetap terbuka untuk jaga-jaga.
Penerangan di perpustakaan itu hampir tidak ada, jadi Clari tidak bisa melihat apa yang ada di sana selain bagian yang terkena cahaya dari pintu yg terbuka.
'Siapa ya tadi? Di sini sangat gelap.'
"Kalau masuk tolong tutup pintunya."
Baru saja Clari mau melangkah lagi, tapi saat mendengar suara yang dingin itu dia menjadi mematung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of Fairy World
FantasyClarina Reinelia Rainbow atau biasa di panggil Clari. Dia adalah putri mahkota dari Rainbow Fairy Kingdom atau kerajaan peri pelangi, kerajaan yang berada di atas awan. Rainbow Fairy Kingdom adalah kerajaan utama di dunia peri. Ayahnya, Raja Riqard...