{5} Kenyataan yang sebenarnya

3.2K 213 58
                                    

Kamrili pun mencicipi nya, lalu ku lihat tubuh nya sedikit oleng setelah memakan cake itu.

"Apa ini?, apa yang sedang terjadi?"ucap Kamrili.

"Ada apa yang mulia? " tanya Areya sambil memegangi tubuh kamrili.

Tapi entah kenapa aku meliaht dia....
.
.
.
.
.
Tapi entah kenapa aku melihat Areya menyeringai.

"Apa apa an ini, kenapa Areya seperti itu"ucap ku semakin kesal.

Lalu tiba tiba cahaya putih menghampiri ku aku pun menutup mata dan saat aku membuka mata ku aku sudah berada di toko kue.

"Toko kue?" aku memperhatikan sekeliling lalu aku ingat ini adalh toko kue milik Areya.

Lalu aku melihat Areya masuk dengan senyum senang.

"Ada apa dengan nya? "

"Akhirnya,  aku berhasil menjalan kan rencana pertama ku, lalu tinggal mebuat Raja datang ke sini, maka impian ku akan jadi kenyataan" ucap Areya senang.

"Apa maksud nya?, rencana?, rencana apa?, Raja? " banyak pertanyaan yang menghampiri ku.

"Apa jangan jangan...., DIA MERACUNI KAMRILI, BERANI SEKALI DIA" aku lantas mengepal kan tangan ku.

Lalu cahaya pitih kembali menghampiri ku, aku kembali menutup mata dan saat ku buka, aku telah berada di kerajaan lagi.

Tapi di sana yang ku lihat adalah.....
.
.
.
.
.
.
Areya dan anak anak nya sedang menyiksa Clari.

"APA APA AN INI, JADI BENAR APA YANG DI KATAKAN CLARI DULU, BAHWA DIA DI SIKSA OLEH AREYA!!! " bodoh sekali ternyata aku ini, aku tidak mempercayai anak ku.

Dan buruk nya aku juga melihat para pelayan jua menyiksa nya.

Banyak kenyataan yang kulihat, putri ku di siksa saat aku tidak ada bahkan para pelayan juga ikut menyiksa nya, air mata ku jatuh saat mengetahui yang sebenarnya.

Lalu setelah itu pandangan ku mulai menghilang dan aku merasa tubuh ku seperti di goyang goyang oleh seseorang.

"Yang mulia"

"Yang mulia"

"Yang mulia"

Suara itu yang aku dengar, saat aku sudah benar benar kembali dari penglihatan ku tadi, aku melihat perempuan hina ini sedang mengoyang goyang kan bahu ku.

Aku sekeja menepis nya dan berdiri dari duduk ku.

"TERNYATA KAMU YANG TELAH MEMBUNUH KAMRILI!!!, DAN KAMU JUGA TELAH MENYIKSA ANAK KU!!!!" aku sudah berada di tinggkat karahan tertinggi ku, aku mencengkram dagu Areya dengan kuat lalu menghempaskan nya dengan keras, semua orang pun terkejut.

"Ayah apa yang kau lakukan pada ibu!!!" teriak Fresa, yang tidak ku hirau kan sama sekal, dia membantu wanita busuk itu untuk berdiri.

"Sayang, ada apa dengan mu, apa maksud mu?  " tanya wanita busuk itu, aku semakin marah berani berani nya dia memanggil ku dengan seperti itu.

"SEKARANG AKU TAU SEMUANYA!!!, KAMU YANG TELAH MERACUNI KAMRILI MELALUI CAKE YANG KAMU BUAT DULU!!! , DAN MEMBUAT AKU AGAR MENIKAH DENGAN MU!!!, SEKARANG AKU RAJA RAINBOW FAIRY KINGDOM MENCERAIKAN MU, AREYA DIMO WEN, DAN AKU MENJATUKAN HUKUMAN MATI KEPADA SELURUH KELUARGA WEN DENGAN API BIRU!!! " aku akan membalas semua nya dengan lebih kejam, dia berani membunuh istri ku dan menyakiti anak ku, aku tidak akan membuat dunia tenang sebelum aku membalas meteka semua.

"Ap... Apa... Apa maksud mu sayang" aku muak mendengar panggilan itu.

"PENGAWAL BATALKAN PESTA MALAM INI DAN GANTI DENGAN PENGEKSEKUSIAN SELURUH KELUARGA WEN!!! " tegas ku yang langsung di angguki oleh prajurid yang ada disini.

"Ad... Ada... Apa... Ini... Ke... Kenapa kamu mau membunuh ku dan keluarga ku, apa ada masalah? " tanya wanita busuk itu dengan bergetar.

"SALAH HAH....!!!, AKU SUDAH TAU SEMUA PERBUATAN MU!!! " ucap ku yang membuat dia membatu dan langsung terduduk bersama ketiga anak busuk nya itu.

Lalu setelah itu aku menghadap ke arah para pelayan yang ada di sini yang sedang keyakutan.

"DAN KELAKUAN SEMUA PELAYAN DISINI, BERANI SEKALI KALIAN MENYIKSA PUTRI KU!!!, AKU MENJATUHKAN HUKUMAN MATI BAGI KALIAN DAN SELURUH KELUARGA KALIAN!!!" seketika para pelayan tadi mematung dan terduduk, mereka semua tidak bisa berkata kata lagi.

"PRAJURIT URUS ITU JUGA!, AKU TIDAK MAU ADA KELUARGA DARI MEREKA SEMUA YANG TELAH MENYIKSA PUTRI KU, TERSISA SEDIKIT PUN, DAN MEREKA SEMUA HARUS MATI KALAU BISA SEKARANG JUGA BAWA SEMUANYA KE TEMPAT EKSEKUSI DI TENGAH TENGAH KOTA, AGAR SEMUA ORANG TAU, ORANG YANG BERANI MENYIKSA PUTRI KU, BAWA JUGA SEMUA KELUARGA WEN KESANA, AKU SENDIRI YANG AKAN MEMBUNUH MEREKA SEMUA DENGAN TANGAN KU!!! " ucap ku lantang dan keras, keamarah yak bisa ku bendung lagi, bahkan membuat bencana di dunia bawah peri. 

"Baik yang mulia!!! "Jawab semua prajurid dan langsung pergi, untuk melakukan perintah ku tadi.

Wanita busuk tadi ternyata memegang kaki ku, aku langsung menendang nya.

"SEGERA BAWA MEREKA SEMUA ENYAH DARI SINI" perintahku pada para prajurid yang ingin membawa mereka.

"Yang mulia ampuni kami! "

"Ampuni kami yang mulia"

"Yang mulia mohon ampuni semua kesalahan kami yang mulia"

Aku muak mendengar semua ucapan dari para pelayan busuk itu, aku menatap para prajurid dengan garang, lalu mereka segera menyeret mereka semua, tak ketinggalan dengan keluarga terbusuk sedunia.

"KALIAN SISANYA CARI PURTI SAMPAI KETEMU, AKU TIDAK AKAN MENGAMPUNI KALIAN JIKA KALIAN TIDAK BISA MENEMUKAN NYA!!!!" para prajurid yang tersisa itu langsung bergegas pergi memcari putri ku itu.

"Clari maaf kan ayah nak, ayah sekarang tau semuanya, ayah mohon kamu kembali lah, ayah mohon" lututku lemas, aku adalah ayah yang buruk tidak mau mempercayai putri nya sendiri.

Aku sekarang hanya bisa menangis di dalam istana yang sudah sepi, hanya suara tangisan ku yang menggema di sini.

Raja Riqard pov end.

.
.
.
.
.
.
.

Vote

.
.
.
.
.

Comment
.
.
.
.
.
Next.

Queen of Fairy WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang