Setelah Clari akhirnya sudah biasa berjalan, dia memutuskan untuk segera pergi karna pernikahan tantenya sebentar lagi.
"Anda yakin ingin pergi sekarang?" tanya tuan Dito cemas.
"Iya, kami sudah di sini hampir dua minggu dan tinggal 2 hari lagi pernikahannya akan di adakan," jawab Clari.
Tuan Dito lalu beralih menatap Vero, Vero yang mengerti akan tatapan itu segera menjawabnya.
"Saya akan menjaga Clari, anda tenang saja," ucap Vero.
"Baiklah... kapan kalian akan berangkat?"
"Seperti nya nanti siang," jawab Clari.
Dia dan Vero sudah membicarakan nya kemarin.
"Kalau gitu, saya akan membuat obat untuk anda bawa. Kamu bisa membantuku mencarinya?" tanya tuan Dito pada Vero.
Vero hanya mengangguk sebagai jawaban, lalu mereka berdua segera bersiap-siap untuk pergi keluar.
Setelah hari mulai menjelang siang Clari dan Vero akhirnya berangkat menuju kota.
Clari merasa sedih saat ingin pergi, meninggalkan tuan Dito, dia sudah mendengar kan banyak cerita dari beliau.
Dari dulu Clari sudah menganggap tuan Dito sebagai kakeknya sendiri, sebelum tau kalau umur beliau sama dengan Raja Riqard.
Begitupun tuan Dito sendiri, dia dari dulu sudah menganggap Clari seperti anaknya sendiri, dan saat di usir, keinginan terbesarnya adalah untuk bertemu Clari lagi, dan keinginan itu akhirnya tercapai.
Karna Clari belum sembuh total, dia pun pergi dengan menunggangi Vero dalam bentuk serigala.
Meski dia merasa tidak enak, tapi tidak bisa di pungkiri kalau Clari sangat suka dengan bulu serigala Vero yang lembut dan tebal.
Saat sudah hampir keluar dari hutan, seperti sebelumnya Vero akan berubah menjadi manusia dulu.
Sebelum berubah Vero pergi menjauh dari pandangan Clari dulu dan mencari tempat yang aman.
Setelah itu mereka pun segera pergi menuju portal. Sesampainya di sana dan langsung melakukan pembayaran bukannya langsung pergi, tapi ternyata mereka harus menunggu sebentar.
Katanya portal nya sedang di periksa oleh penjaga. Mendengar itu Clari tentu jadi panik.
Tapi Vero berusaha meyakinkan nya, kalau dia tidak mungkin akan di kenali saat ini, karna sebelum pergi tadi tuan Dito sudah menyamarkan aura Clari menjadi seperti Vero.
Dan benar saja, selama pemeriksaan portal dan juga orang-orang yang akan pergi, identitas Clari tidak terbongkar.
Mereka akhirnya bisa melewati portal dengan aman, dan dalam sekejap mereka sampai di dunia Immortal.
Clari langsung merasakan kalau tubuh nya tidak enak, seperti sedang mengalami cemas yang berlebihan.
Saat mereka sampai, di dunia Immortal masih sore berbeda dengan dunia peri tadi yang sudah malam sebelum mereka berangkat.
Dan mereka juga menjadi tontonan semua orang yang melihat kemunculan mereka.
"Vero, apa yang terjadi? Kenapa tatapan semua orang seperti itu?" tanya Clari berbisik.
"Syutt... kamu diam dulu. Ayo cepat!," ucap Vero.
***
Saat portal penghubung dunia kembali muncul, itu membuat orang-orang yang ada di kota itu kaget.
Karna seharusnya portal itu sudah di tutup sementara, untuk acara pernikahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of Fairy World
FantasíaClarina Reinelia Rainbow atau biasa di panggil Clari. Dia adalah putri mahkota dari Rainbow Fairy Kingdom atau kerajaan peri pelangi, kerajaan yang berada di atas awan. Rainbow Fairy Kingdom adalah kerajaan utama di dunia peri. Ayahnya, Raja Riqard...