Elis menjatuhkan tubuhnya di lantai Palatine. "Akhirnya sampai," ucap Elis lega.
Vero menurunkan Clari dengan sedikit ngos-ngosan. Meskipun begitu Clari juga terlihat kelelahan. "Maaf, gara-gara ak...ku, kita jadi lambat," kata Clari sambil tersengal-sengal.
"Tidak, itu bukan salah mu," sahut Elis.
"Itu benar," tambah Vero.
Setiap sudut Palatine sudah di penuhi dengan kain berenda dan bunga-bunga serta hiasan lain.
Perhatian Clari cepat teralihkan dengan keadaan di sana. Meskipun sekarang sudah malam, tapi di sana tidak terasa seperti malam hari sedikit pun.
Elis bangun lalu menepuk-nepuk pantatnya. "Gimana, bagus kan?" tanyanya.
Clari mengangguk. "Anu...itu, apa aku boleh bertanya? Di mana bibi ku?" tanya Clari.
"Ah...benar juga, tapi kita tidak bisa langsung bertemu dengannya saat ini," jawab Elis. "Vero, bagaimana?"
"Em? Tunggu sebentar, aku akan menemui paman dulu." Vero lalu menghilang dengan cepat.
"Ke mana dia pergi?" tanya Clari kebingungan karna melihat Vero sudah tidak ada.
"Dia masuk ke dalam. Biasanya calon pengantin yang akan menikah akan tinggal di sini selama tiga hari dan mereka tidak boleh keluar atau pun bertemu satu sama lain sampai acara pernikahan di mulai," jelas Elis.
"Lalu apa kita boleh menemui mereka?"
"Tentu saja boleh, asal kita tidak membuat pengantin pria dan wanita bertemu."
"Ohh...baiklah."
Tak lama Vero pun kembali. "Ayo, kita akan pergi menemui bibi mu," ucap Vero. Dia lalu membimbing Clari dan Elis masuk ke dalam Palatine.
"Di mana kamarnya?" tanya Elis.
"Ada di ujung, ikuti saja aku," sahut Vero.
Sesampainya di ruangan paling ujung Vero segera mengetuk pintunya sebanyak dua kali.
"Siapa?" Suara seorang wanita pun terdengar dari dalam.
"Apa ini benar ruangan bibi Aqiela?" tanyanya.
"Benar, siapa ya?"
"Ini saya Vero, keponakan Arthur. Saya kesini bersama adik dan teman saya," jawab Vero.
Pintu kamar itu pun terbuka memperlihatkan seorang wanita dengan rambut berwarna warna merah muda yang bersinar, dia memiliki mata berwarna biru cerah, seperti warna air laut yang terkena sinar matahari.
"Ada perlu apa ya?" tanya perempuan itu.
Clari kagum saat melihat wanita itu, dia sangat cantik dan terlihat muda sekali, seperti seumuran dengan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of Fairy World
FantasyClarina Reinelia Rainbow atau biasa di panggil Clari. Dia adalah putri mahkota dari Rainbow Fairy Kingdom atau kerajaan peri pelangi, kerajaan yang berada di atas awan. Rainbow Fairy Kingdom adalah kerajaan utama di dunia peri. Ayahnya, Raja Riqard...