Jangan lupa budayakan vote dulu sebelum baca! Dan jangan lupa komen juga.
Tapi yang pasti harus follow aku juga ya supaya nanti selalu dapat informasi. Sekalian ig aku juga👍: @mardiana7677
Happy Reading guys!
Saat tudung jubah Clari terbuka Raja Riqard langsung tertegun. "Cla...Clari" gumam Raja Riqard.
Sama seperti Raja Riqard yang mengenali Clari juga ikut tertegun, begitu juga Axo.
Clari yang sadar kalau tudung jubahnya terbuka langsung panik. Dia terdiam sebentar sebelum langsung pergi dari atas mimbar itu.
"Kejar dia! Tolong tangkap putri Clari sekarang!" Teriak Raja Riqard memberikan perintah pada semua pengawal di sana.
Sementara itu Clari segera membaur dalam kerumunan itu dan segera memakai tudungnya lagi.
Meskipun begitu para pengawal terus mengejarnya. Clari semakin kebingungan, dia seperti sudah terkepung dan tidak bisa pergi ke mana-mana lagi.
Sret!
Seseorang tiba-tiba menarik tangan Clari dan membawanya berlari dengan begitu cepat.
"Hosh...hosh..." Orang itu membawa Clari bersembunyi pada salah satu gak terpencil di sana.
Clari tertegun. Dia segera menarik tangannya dari orang itu. "Siapa kamu?! Mau ap...mpphh" mulut Clari tiba-tiba di bekap oleh orang yang membawanya tadi.
"Diam! Kalau kamu tidak mau di tangkap oleh pengawal lebih baik diam!" Tegas orang itu berbisik pada Clari.
Clari langsung diam saat mendengar suara pengawal yang sedang mencarinya.
"Di mana tuan putri?!"
"Kita berpencar, kamu cari ke sana, aku ke sana"
Saat para pengawal itu sudah pergi, orang yang tadi membekap mulut Clari langsung melepaskan nya.
"Kamu tidak apa-apa?" Tanya orang itu.
Clari segera menoleh ke belakang untuk melihat wajah orang yang tadi membawanya. Dia langsung terkejut saat mengetahui siapa yang menolongnya. "Kamu!"
"Syutt...jangan keras-keras nanti kedengaran"
Clari lalu menelan ludahnya sebelum berbicara lagi. "Kenapa kamu membantu ku?" Tanya Clari curiga.
"Karna kamu tidak mau di tangkap pengawal"
"Bukan jawaban itu yang aku mau. Aku mau kamu menjelaskan nya"
"Hahh..." Laki-laki itu lalu menghela nafas dulu. "Aku tau kamu punya alasan melakukan itu semua tadi. Dan kenapa kamu kabur. Aku memang membantu mu karna kamu tidak mau di tangkap pengawal" tegasnya.
"Oh...benarkah? Ka...kalau begitu terimakasih" ucap Clari, lalu dia sedikit menjauh dari Vero.
Orang yang menolong Clari tadi adalah Vero. Wearwolf yang pernah dia temui dulu.
"Dan kalau kamu tidak keberatan apa kamu mau menjelaskan nya pada ku?" Tanya Vero. "Tapi kalau kamu gak mau tidak apa-apa. Aku cuma penasaran karena ternyata kamu seorang putri"
Clari terdiam, dia kebingungan mau mengatakan apa. 'Lebih baik aku menceritakannya saja, karna kalau di lihat-lihat lagi dia seperti orang yang sangat bisa di percaya'
"Itu...itu karna aku baru mengenal mu. Dan tentu saja aku harus waspada"
Vero menepuk jidatnya. "Hei, kamu taukan bukan itu jawaban yang aku mau. Lagi pula kalau kamu gak mau cerita juga gak papa. Kali aja kamu perlu bantuan, dan aku mungkin saja bisa membantu mu" kata Vero sambil menatap Clari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of Fairy World
FantasiaClarina Reinelia Rainbow atau biasa di panggil Clari. Dia adalah putri mahkota dari Rainbow Fairy Kingdom atau kerajaan peri pelangi, kerajaan yang berada di atas awan. Rainbow Fairy Kingdom adalah kerajaan utama di dunia peri. Ayahnya, Raja Riqard...