{13} Lolongan Misterius

506 74 2
                                    

"Sekarang apa yang harus kita lakukan? Acara pengeksekusian nya kacau dan kita belum menemukan satupun teman-teman mu," ucap Clari tidak bersemangat sambil berjalan di samping Vero.

"Hei, aku tau kita sedang dalam masalah, tapi bisa gak kamu gak usah nanya itu lagi? Aku pusing, kamu sudah menanyakan itu berkali-kali dan jawaban ku tetap sama!" tegas Vero kesal dengan pikiran yang kacau.

Wajah Clari pun langsung berubah masam dan dia juga langsung diam. "Hahh...Kayaknya kita langsung pergi ke pack Black Dragon saja. Nanti aku bisa menjelaskan masalahnya saat kembali ke Academy," ucap Vero terlihat pasrah.

"Tapi... bagaimana kita pergi ke sana?" tanya Clari.

"Kita akan menggunakan portal, tapi...apa kamu punya uang untuk membayar biaya portalnya? Soalnya aku tidak mempunyai Henre sama sekali karna setiap biaya ku di tanggung Academy," jawab Vero.

"Emm...aku punya. Tapi aku tidak yakin itu cukup," ucap Clari lesu.

"Memangnya berapa lagi yang kamu punya?" tanya Vero.

"Emm...aku hanya punya 7 henre biru, dan 2 henre biru laut," jawab Clari.

"Sepertinya itu cukup."

"Oke, kalau gitu kita langsung saja ke portal."

Vero dan Clari pun pergi ke Selatan kota karna hanya ada satu portal di kerajaan peri pelangi yang bisa pergi ke dunia lain.

Mereka menyewa satu kereta kuda yang akan membawa mereka ke sana, karna tidak mungkin untuk mereka berjalan lagi.

Sesampainya di kota bagian Selatan mereka segera menanyakan berapa harga agar mereka bisa pergi ke dunia wearwolf. Dan ternyata uang mereka kurang.

"Bagaimana ini kita masih membutuhkan 2 henre biru?" ucap Clari bingung.

Henre yang mereka punya sekarang hanya ada 6 henre biru dan 72 henre biru laut. Dan biaya portal untuk dua orang adalah 8 henre biru.

"Apa kamu tidak mempunyai sesuatu yang dapat di tukar lagi?" tanya Vero.

"Ugh...tidak ada lagi. Soalnya sisa kristal yang aku bawa sudah aku jadikan hiasan di pedang dan panah ku," jawab Clari.

"Yahh...gimana dong? Kita sudah pergi jauh ke sini, tidak mungkin kan kita kembali lagi dan mencari teman-teman ku"

"Emm...Vero memangnya kapan teman-teman mu akan kembali ke Academy?"

"Kira-kira 5 hari lagi. Apa kamu mau menunggu di kota ini dulu?"

"Karna tidak punya pilihan, yaa... terpaksa kita tunggu mereka saja."

"Oke, kalau gitu ayo kita cari penginapan di dekat sini. Ingat sisakan 4 henre biru untuk berjaga-jaga."

"Hmm...iya."

Setelah mendapat kan penginapan terdekat dari portal, mereka pun memesan dua kamar yang bersebelahan.

Tidak di sangka ternyata keesokan harinya mereka mendapat masalah. Prajurit kerajaan tiba-tiba datang ke kota itu untuk mencari Clari.

Alhasil saat ini Clari dan Vero terpaksa meninggalkan penginapan yang sudah mereka sewa selama 5 hari, untuk sementara sampai para prajurit selesai memeriksa.

Mereka berdua pergi bersembunyi ke dalam hutan yang jarang di datangi oleh peri dan mengambil resiko, karna tidak ada yang tau apa saja yang ada di dalam hutan itu.

Mereka tinggal di goa yang berhasil Vero temukan dengan penciumannya yang sudah lumayan kembali normal berkat mantra sihir yang ada di buku sihir Clari.

Queen of Fairy WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang