°peachysome
M i n k y u n g p o v
Setelah kejadian kemarin, kak taeil merintah gue ngebiarin jaehyun menginap di apartement gue.
Sekilas cerita aja, entah ini berguna atau tidak buat kalian.
Jadi kak taeil sama pak yuta itu berteman dekat dulu, jauh sebelum gue lahir, katanya.
Kak taeil sama pak yuta ini udah lama pisah dan gak ketemu, karena masing-masing sibuk sama school dan bisnis masing-masing.
Dan entah kebetulan atau enggak kemarin mereka ketemu lagi setelah sekian lama, untuk urusan kak taeil kenal sama sekertaris ganteng nya pak yuta, jujur gue gatau gimana ceritanya.
Yang gue inget, kemarin kak taeil justru yang nganter pak yuta langsung kerumahnya.
Sedangkan sekertarisnya yang gue ketahui bernama pak doyoung itu nganter gue dan jaehyun dengan embel-embel dari kak taeil takut gue diapa-apain sama jaehyun, karena kondisi jaehyun yang mabuk berat kemarin.
Sekarang gue lagi masakin bubur dan teh hangat buat Jaehyun, karena dari semalem badan jaehyun panas banget, kalaupun gue bangunin dia untuk sekedar minum obat, gue ga tega.
Karena pasti dia kaget dan berujung pusing.
Setelah bubur nya siap gue mindahin bubur itu ke dalam mangkuk dan gue siapin teh buat jaehyun.
Abis itu gue beresin dapur dan nyamperin jaehyun yang tidur dikamar gue.
Iya, jaehyun tidur dikamar gue—eits, kalian gaboleh salah faham.
Jaehyun dibopong sama pak doyoung langsung ke kamar gue yang kebetulan pintu nya gak ke kunci, kalaupun mau di tidurin disofa balik lagi, gue ga tega.
Akhirnya gue yang tidur disofa, kamar kak taeil sebenernya ada di apartement ini, cuma dia selalu kunci kamarnya, dan kuncinya pasti di bawa, emang ribet banget si manula itu.
Gue nyamperin jaehyun yang masih berbalut selimut pink milik gue, gue sibak sedikit selimut nya dan natap wajah kemerah-merahan khas orang demam milik jaehyun itu.
“jae bangun, lo harus makan biar perut lo ga kosong.” gue ngeguncang tubuh jaehyun pelan, tanpa menunggu lama jaehyun langsung bangun dan natap sekitar kamar gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda | Nakamoto Yuta✔
Teen Fiction"Oh dosen baru itu?" "serius dia duda?" "anaknya tiga?" "gak salah denger ini?" Sebuah cerita kehidupan Minkyung dan dosennya yang terjebak dalam asmara. ©peachysome_ °2O19