-morning kiss?

8.8K 770 42
                                    

°peachysome

M i n k y u n g   p o v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

M i n k y u n g   p o v

Harum dari minyak dan parfum bayi menyelimuti penciuman gue, samar-samar gue membuka mata dan mendapati kamar bernuansa pink pastel itu dengan lamat-lamat.

Tangan gue sibuk meraih benda pipih kesayangan yang ada di nakas, mengececk jam yang tertera di layar digital nya.

04.20 KST.

Sudah cukup untuk berleha-leha di ranjang empuk milik gadis kecil disamping gue ini, saat nya untuk bangun dan sekedar membalas budi, dengan membuat sarapan.

Bibir gue menuju dahi gadis kecil yang tertidur bersama gue semalaman, mencium nya untuk sekedar semangat pagi.

Wajahnya yang tenang mirip sekali dengan sang ayah, siapa lagi kalau bukan Nakamoto yuta.

Gue segera menyibak selimut lembut itu, dan kembali menyelimuti seluruh tubuh hitomi.

Menguncir rambut dan mencuci muka adalah hal selanjutnya yang gue lakukan, setelah siap gue menuruni anak tangga rumah mewah milik keluarga Na itu, untuk menemukan dapurnya.

Tangan gue terulur untuk membuka lemari pendingin itu, memperlihatkan bahan pangan yang lumayan lengkap menurut gue.

Satu persatu bahan mulai gue persiapkan, mulai dari makanan pembukanya, sampai pemanis, sekedar memberi kesan pada gadis kecil jagoannya pak yuta.

Pisau mulai sibuk memotong-motong bahan pangan yang akan gue masak nanti.

Air didalam panci mulai mendidih, gue mulai masukin sayuran yang sebelumnya telah gue cuci bersih.

Baru gue mau motong beberapa bahan dan cabai lagi, gue terperanjat pas tangan hangat melingkar di pinggang gue.

Deru nafasnya berhembus di sekitaran leher gue, gue nengok dan mendapati pak yuta yang sepertinya masih menahan kantuk.

pak, ngagetin aja sih, maaf ya saya jadi bangunin—

Lagi, aksi pak yuta pagi ini ngebuat ribuan kupu-kupu rasanya berterbangan di perut gue.

Dia mencium bibir gue lembut, tanpa tuntutan, gue mencoba buat meronta, tapi pak yuta seakan menganggapnya angin lalu.

Duda | Nakamoto Yuta✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang