-Hitomi

8.1K 850 82
                                    

M i n k y u n g   p o v

Setelah kejadian ke lotte world itu pak yuta jadi bener-bener berani ngedeketin gue, gak dimana-dimana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kejadian ke lotte world itu pak yuta jadi bener-bener berani ngedeketin gue, gak dimana-dimana.

Dikampus, di cafe tempat gue kerja, dan bahkan gak jarang dia main ke apartement gue dengan embel-embel hitomi yang kangen sama gue.

Hari ini sebenernya gue harus kerja, tapi badan gue mendadak gaenak gitu dari semalem, lemes juga.

Gue juga muntah kadang-kadang, walau isi perut gue cuma air, tapi perut gue maksa buat ngeluarin isinya.

Sampe gue bener-bener lemes dan cuma bisa tepar di ranjang, gue juga udah ngabarin jaehyun buat keapartement gue, tapi dia bisa nya malem.

Ya gapapalah, setidaknya ada yang jagain gue, lagipun jaehyun juga kerja jadi dia gak kalah sibuk.

Gue mengumpulkan sisa tenaga gue buat jalan ke dapur, gue ga bohong ini tuh lemes banget, gue jalan juga sambil pegangan ke tembok saking lemes nya.

Sampe nya di dapur gue berhenti sebentar, dapur gue bener-bener berantakan, banyak sisa-sisa ramen dan piring kotor yang udah dua hari gak gue cuci karena demam gue.

Gue ngehela nafas dan mulai ngeberesin satu persatu sampah-sampah yang berserakan di dapur, terus nyuci piring dan sekalian manasin air buat bikin green tea.

Karena kak wendy, istrinya kak taeil sering banget bawain teh hijau, katanya kalau lagi demam atau gaenak badan, minum teh itu manjur banget, makannya gue mau coba.

Teko nya udah mulai bunyi dan nandain airnya udah mateng, gue langsung ambil lap tangan dan nuang air nya ke dalem cangkir yang isinya teh hijau sama gula.

Abis itu gue aduk-aduk tehnya, wanginya emang beneran nyegerin sih.

Gue ngebawa cangkir teh tadi ke ruang tamu, ya masih agak lemes juga sih, tangan gue sibuk ngegonta-ganti chanel tv.

Dan berakhir buat nyetel kartun yang biasa jaehyun tonton kalo nginep disini, larva as always.

Asap dari tehnya beneran ngebul, gue sampe harus niupin dan nyicipin teh nya juga dikit-dikit, dan rasanya not bad lah.

Gue mulai ngabisin teh itu sedikit-sedikit, dan ngerasa badan gue mulai membaik, tapi demamnya masih ada, gak jarang juga mata gue berair karena saking panasnya padan gue.

Setelah minum teh gue beranjak ke dapur lagi, nyuci cangkir, dan nyiapin bahan makanan yang udah tinggal dipanasin.

Ya lagi-lagi kak wendy sering banget ngirimin makanan ke apartement gue, makanannya tinggal gue panasin kalo gue mau.

Duda | Nakamoto Yuta✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang