© burberrymilk
A u t h o r p o v
Pagi ini minkyung tengah sibuk bergelut didapur dengan bahan-bahan kue, seperti biasa hobinya membuat kue tak dapat ia tinggalkan.
Seorang gadis dengan paras rupawan juga menemaninya pagi ini membuat kue yang enak untuk camilan.
Nakamoto Mina.
Minkyung sendiri pun kaget, gadis itu datang ke kediamannya bahkan sebelum yuta dan anak-anaknya bangun.
“skripsi kamu gimana na? Udah ada kepastian buat sidangnya?” pertanyaan minkyung mengakhiri gelak tawa milik Mina, yang sebelumnya tengah bersenda gurau.
“eum, pak donghae belum ngabarin apa-apa, maklum juga sih istrinya lagi sakit, mungkin bakalan alih tugas ke Bu Taeyeon.” bibir minkyung membuat gestur 'O' menyahuti jawaban Mina.
“duh, aku gatau. Jadi merasa bersalah banget sama pak donghae, habisnya aku email ga ada balasan. Di chat juga ga ada balasan.” Mina menganggukan kepalanya mengerti, memaklumi juga ibu muda tiga anak disebelahnya ini.
“pasti rasanya ngebanting banget ya pas udah nikah? Dulu kan kamu sering hangout sama jaehyun, aku, winwin, jungwoo, hyewon sama yena juga.” tak ada respon apapun setelah Mina melontarkan kata-katanya, minkyung sibuk menggeluti fikirannya yang kalut.
“kangen.” suara minkyung sedikit terisak, membuat Mina cepat menoleh kearah wanita yang menjadi sosok kakak iparnya.
Dengan segera Mina merengkuh tubuh minkyung, diusapnya juga rambut hitam legam milik wanita didekapannya.
“maaf ya, aku jadi ingetin kamu. Aku juga kangen masa-masa kita ngobrol bareng, ngerjain tugas dan lain-lain.” Mina mengeratkan pelukannya, mencoba untuk menguatkan sang kakak ipar yang tengah terisak.
“gak apa-apa, aku ngerti. Mereka juga pasti lagi sibuk banget ngurus skripsi.” minkyung melepaskan pelukannya menatap Mina penuh harap.
“loh? Hyewon sama Yena udah dapat tanggal sidang, mereka mah enak udah ancang-ancang kaki dirumah. Mau aku telfon biar mereka main kesini?” ucapan Mina segera diangguki oleh minkyung dengan semangat.
“boleh-boleh. Berhubung mas yuta sama anak-anak udah berangkat.”
Selesai bergelut di dapur untuk membuat ku bersama Mina, kini minkyung dan gadis bersurai hitam itu duduk di sofa ruang tengah.
Keduanya Sibuk berbincang tentang dunia perkuliahan dan pastinya dunia baru milik minkyung.
“eh, Hyewon sama Yena udah didepan!” setelah melongok notifikasi di ponselnya Mina terlonjak dan segera bergegas keluar rumah milik keluarga kakaknya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda | Nakamoto Yuta✔
Roman pour Adolescents"Oh dosen baru itu?" "serius dia duda?" "anaknya tiga?" "gak salah denger ini?" Sebuah cerita kehidupan Minkyung dan dosennya yang terjebak dalam asmara. ©peachysome_ °2O19