Libur semester kali ini benar-benar membuat Fajar cepat merasa bosan karena ia tinggal sendiri di rumah dan tidak melakukan aktivitas apapun. Tahu begitu, keputusan Fajar untuk pulang ke Jakarta diundur saja sampai libur natal akhir tahun ini. Lebih baik ia melalang buana menikmati keindahan alam bagian timur wilayah Indonesia. Setidaknya ada aktivitas yang dilakukan selain makan, mandi, dan tidur.
Pulang ke Jakarta jadi sia-sia. Fajar juga tidak punya banyak teman. Dirinya yang introvert ini sangat sulit untuk berinteraksi dan terbuka dengan orang baru. Contoh saja Cecep, Dewa, Yudhis dan anak-anak lain yang termasuk dalam grup 90's. Fajar lebih banyak diam dan menyimak apa yang mereka obrolkan. Bukan berarti Fajar bersikap apatis, tapi lebih ke pengamat saja.
Di tengah kebosanan melandanya, Fajar memutuskan untuk berkunjung ke rumah Mama. Satu-satunya tempat yang Fajar datangi selama di Jakarta selain ke gereja.
Fajar hendak menghubungi Mama, tapi niatnya urung karena ada notifikasi pesan masuk dari Senja. Fajar langsung terduduk, terkesiap menatap layar ponselnya.
"Nggak mimpi kan?" monolog Fajar. Ia mencubit pipinya dengan keras lalu mengerang kesakitan.
"Nyata ternyata," sambil mengusap-usap pipinya dan membuka pesan masuk dari Senja.
Matahari Senja
a beautiful sunsetFajar Langit
like you [delete]Fajar Langit
yaps. like someoneTidak sampai semenit, ada balasan dari Senja.
Matahari Senja
oh ya?
kalo gitu cantik banget dong pasti
pacar kamu ya? 😆Mampus! Fajar ketar-ketir sendiri. Niat ngasih kode malah berujung petaka. Someone yang dimaksud jelas-jelas merujuk ke Senja, tapi kenapa cewek itu justru berpikir sebaliknya?
Pedekate ke cewek ternyata susah.
YA LONYA AJA YANG KAKU BAMBWANG!
Fajar Langit
bukan
mama saya😊Matahari Senja
oalah
kirain pacar kamu gitu heheFajar Langit
saya gak punya pacarMatahari Senja
masa?
bohong nih
sengaja ya merendah utk meroket?Fajar Langit
yaudah kalau kamu gak percayaMatahari Senja
bercanda heheFajar Langit
kalo ada waktu, mau ke sana sama saya?Matahari Senja
serius nih?!Fajar Langit
iyaMatahari Senja
mauuuuu huhu
pas banget tauk gak sih?
saya suka sama langit senja
bukan karena nama saya senja loh yaFajar Langit
langit senja?
seperti nama kamu dan saya
kalau digabungkanMatahari Senja
eh? iya juga ya?
kok bisa nyambung gitu? hahaFajar Langit
gak tau😅Matahari Senja
semesta mendukung kayaknya nihFajar Langit
mendukung apa?
kamu jadi jodoh saya?Matahari Senja
haha
mungkin?Fajar Langit
saya aminkan
bolehkan?Setelah itu, tidak ada lagi balasan dari Senja. Namun Fajar tetap berharap dan menunggunya.
a/n : gerakan bawah tanah tapi gak jalan jalan. mas fajar, digas kenceng dong mas kayak temenmu itu si Jaya. berguru dulu sama dia, mas😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Fajar & Senja
FanfictionSemesta selalu memiliki banyak cara yang terkesan misterius untuk menyatukan dua langit yang berbeda.