07

17.5K 1.2K 35
                                    

"Iren,siapin baju kantor Saya!"

"Nana, ambilin sepatu saya!"

"Hanum,pasangin Dasi saya!"

"Baby girl, Saya pengen makan! Suapin cepetan!!"

Kebayang gak tuh capeknya jadi Renata?
Pagi pagi buta Varrel udah gedor-gedor kamar Renata. Padahal si empunya lagi masak Ama si Mbok di dapur.
Terus langsung disuruh ini itu yang membikin pagi Renata menjadi Suram.

Penghuni Mansion pun sampe terheran-heran sama perubahan sikap Bos nya yang biasanya jaga image,tenang,gak suka banyak omong apalagi sampe teriak-teriak.
Mungkinkah gara-gara kecelakaan tempo hari Bos mereka jadi gitu?
Jangan-jangan Palanya ngejedot batu kali ya?
Atau TKP berhantu? Jadi si Bos kerasukan?

Mereka harus salahkan Renata kalau macam tu.
Nggak,Ralat. Mereka harus salahkan Bebek Astuti

"Nata!!!...

"Apa mas?"

"...De Coco"






Serah njir _-

"Mas panggil nama Saya yang bener dong! Salah tuh. Itu bukan nama saya"

"Siapa yang manggil kamu? Saya cuman nyebut Nata de coco"

"Bodo ah!"

"Lagian,jangan lupa sama pasal-pasal perjanjian kita"

"Bukan kita. Lo aja kali ah!"

"Jangan mesum kamu! Masih pagi juga. Jangan ah ah Mulu"

"Salah Mas sendiri! Masih pagi juga udah ngajak berantem."

"Bos gak pernah salah ya. Inget!!"

Inem dan Juminten hanya bisa meluapkan emosi nya pada pekerjaan mereka melihat sang pujaan hati deket banget sama Asistennya. Padahalmah ya mereka teh lagi berantem.

Inem yang lagi bersihin debu di lemari pake kemoceng,malah makin beringas mukul-mukul lemari pake kemoceng. Sabodo teuing sama Debunya. Toh,tu lemari gak berdebu. Wong tiap hari di bersihin Ama dia.

Juminten pun sama,lap yang harusnya buat lap ini itu,malah di peres peres dengan semua kekuatan yang ada. Jangan lupakan ekspresi wajahnya. Bibir mencebik kebawah,Hidung kembang kempis,kaki dihentak-hentakkin.

Teruntuk Renata,dari Inem dan Juminten :

Mati ae mati!!

Kalian jangan berburuk sangka sama keakuran Inem dan Juminten.
Karena nyatanya mereka emang gak akur :)
Sebab akibatnya ya siapa lagi kalo bukan karena Tuan muda tercinta,Varrel Rahman Soraya

"Udahlah ya Tuan muda,saya capek berantem sama Anda. Oke?!"

"Yang ngajak berantem itu siapa, Asisten saya tercinta"

Asisten?
Tercinta?
Ups,bisa kalian bayangkan bagaimana Reaksi Inem dan Juminten after listen that. Walaupun mereka lagi bersih-bersih di lantai 2,tapi suara 2 insan yang sedang "berteman" di lantai atas tuh menggema sampe ke bawah.

"Sok sok'an Asisten tercinta"

"30 menit lagi saya tunggu di mobil"

"Ap...apa? Mau apasih..

"20 menit"

"Gak bisa gitu dong Mas!"

"15 menit"

"Iya iya!"

Ada gitu ya Bos kayak Varrel. Untung Renata nya sabar.
Renata mandi? Kagak
15 menit bisa ganti baju sama dandan dikit udah Alhamdulillah

***


Brugg!!!

"Astagfirullah, Pelan-pelan dong nutup pintunya, Sweetie"

"Mas Tuan Muda, Sweety tuh Merk popok bayi!"

Varrel terkekeh pelan dan langsung melajukan Aston Martin Vantage miliknya.

40 menit kemudian,mereka udah sampe diperusahaan Varrel.
Nama perusahaan terpampang jelas
"V COMPANY" disana. Yang Renata ketahui perusahaan ini udah beberapa kali dapet beberapa penghargaan bergengsi dan juga perusahaannya udah bercabang di 110 negara di dunia. Yang paling penting, Renata nge fans banget sama Presdir nya yang kata temen-temennya super tamvan. Chanyeol EXO kalah tamvan katanya. Tapi Renata harus menelan kekecewaan because katanya sang Presdir sikapnya kelewat dingin.

"Mas ngapain kesini? Mau ngelamar pekerjaan ya hmm? Uang nya abis ya gak bisa gaji pembantu di Rumah iya?"

Ngawur si Renata.
Belum tau siapa Varrel

"Iya"
Singkat Varrel

"Oh,saya ngerti sekarang. Mas buat perjanjian itu supaya Mas bisa mecat mereka semua dan cuman saya yang kerja sama Mas tanpa gaji? Hayoh ngaku..."

Omongan Renata makin ngawur tapi sesaat kemudian ocehan-ocehannya tergantung saat liat...

"Selamat pagi,Pak Presdir"
Sapa para karyawan Varrel Yang cuman dibalas dengan Anggukan dan wajah tanpa ekspresi.

"Presdir?...."

Varrel cuman bisa ngangkat dagu tinggi-tinggi.
Apa kata Renata tadi? Ngelamar pekerjaan?sorry dorry stroberry hellow
Seorang Presdir Varrel Rahman Soraya melamar pekerjaan?
Salah besar!
Yang Ada juga orang ngelamar pekerjaan ke perusahaannya dia.
Dan apa katanya? Gak bisa gaji para pembantunya?
Jangan ngimpi! Mau di gaji 1 milyar perbulan pun buat para pembantunya,Varrel no problem.

"Udah puas ngejelek- jelekkin saya?"Varrel bersidekap dada dan ngangkat sebelah alisnya,menatap Renata yang pipi nya udah Semerah tomat akibat menanggung malu

"Hhe..."
Renata mau ngomong apa,gimana,dia gak tau. Kehabisan kata-kata lah intinya. Jadi dia cuman bisa nyengir kuda aja.
Jadi ini yang diidolakan Renata? Sesosok Varrel Rahman yang katanya sangat tampan dan berwibawa,kenyataannya Ngeselin Nauzubillah. Tapi kalau ganteng sih iya. 11 12 lah ama Chanyeol EXO

"Dulu,saya nge-fans banget lho sama Mas"

"Gitu ya? Hmm...jangan ngalihin kesalahan kamu!"

"Bener,suer" Renata membentuk Peace dengan 2 jarinya

"Tapi.... sekarang udah gak lagi! Ada Presdir kok modelan gini"

"Gini gimana maksud kamu?modelannya Kelewat ganteng?"

Varrel menaik turunkan Alisnya dengan senyum smirk nya.
Renata pengen muntah sih,tapi gak bisa dipungkiri kalau Kegantengannya jadi berkali kali kali kali lipat kalo Bos nya senyum.

Aduh sue! Hati Renata jadi meleleh hwhwh :')

Baby Boss,I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang