PS: Yang minta pic nya Ken ada di bawah ya😊
Disisi lain, di sebuah tempat pemakaman terpencil di seberang kampung halamannya, Renata lagi bersihin makam kedua orangtuanya yang saling bersampingan, emang sih makam kedua orang tercintanya itu udah lama nggak kerawat. Rumput liar tumbuh diatas 2 gundukan tanah yang kering tersebut.
Tempat pemakaman disini emang nggak kerawat,karena emang nggak ada yang ngejagain. Secara kan tempat pemakamannya masuk ke hutan, malahan rumah disana juga bisa dihitung dengan jari,karena emang penduduknya jarang. Tapi Renata nggak takut sama sekali, ngapain takut? Toh ini masih pagi. Kalau malam mah iya,dia juga takut kali.Sebenernya,hari ini tuh hari ulang tahun pernikahan kedua orang tua Renata.
Makanya dia dari jam 4 subuh udah nggak ada di mansion, sekalian jalan-jalan ngilangin rasa kesel ke bos nya itu. Ya itung-itung olahraga juga, dia nggak inget berapa taun nggak pernah olahraga lagi. Dia mana tau gimana kacaunya mansion sekarang. Dari jam 3 subuh dia udah bangun terus metik bunga-bunga dihalaman mansion, karena katanya kalau metik bunga pagi-pagi buta itu bunganya bakal tahan lama segarnya, buat di taburin di atas makam kedua orangtuanya, tak lupa bawa air dan Qur'an kecil buat yaasinan. Jarak dari mansion ke kampung halamannya kan jauh, jalan kaki itu ngabisin 2 jam,kurang lebih. Apalagi kan tempat pemakamannya di seberang kampung, jadi lebih jauh lagi.Abis bacain yaasin buat kedua almarhum orang tuanya, Renata nyiramin air dan naburin bunga diatas makam mereka yang sekarang udah keliatan bersih dan terawat, karena emang kan udah di bersihin ama Renata nya, dicabutin rumput nya, terus abis itu ngusap-ngusap kedua Batu nisan di sisi kanan dan kirinya itu. Sambil ngomong
"Ma,Yah, Nana kangen...maafin Nana ya, baru sempet kesini. Karena selama tinggal sama ayah tiri, Nana nggak dibolehin kesini lagi"
"Mama sama ayah pasti tau kan apa aja yang dilakuin ayah tiri ke Nana? Mama sama ayah liat dari atas kan? Tapi Mama sama Ayah tenang aja, Nana nggak sedih kok, Nana baik-baik aja. Malahan sekarang Nana nggak sendirian lagi. Nana udah punya keluarga baru,ya walaupun Nana cuman jadi pembantu, Mama sama Ayah jangan marah ya? Nana cuman satu tahun kok jadi Asistennya,abis itu Nana mau lanjutin kuliah,terus kerja nyari uang yang banyak. Nana nggak akan pernah sedih,Nana selalu bahagia kok, jadi Mama sama Ayah juga bahagia kan disisi- Nya?
Renata nyender di batu nisan Mamanya, malem tadi dia bener-bener nggak tidur, belum lagi dia nggak sarapan atau minum kek minimal, tadinya sih dia mau kesininya agak siang, sekalian ajak Astuti. Tapi mengingat kalau dia harus stay di kantor nemenin Varrel, dia jadi males. Sebisa mungkin dia pengen hindarin bertatap muka langsung dengan Varrel. Akhirnya kesininya dari pagi buta.
Dalam hati dia bertanya-tanya, bos nya itu nyariin dia nggak ya?"Ah,pede banget gue. Paling-paling dia lagi sama rubah licik itu"- batinnya.
Sedetik,dua detik, Renata cuman nyender di batu nisan ibunya itu dengan tangan satunya lagi ngusap-ngusap tanah pemakaman ayahnya,yang akhirnya Renata....ketiduran di pemakaman
_
_
_Varrel udah nyampe di depan rumah Astuti. Si empunya lagi duduk ngelamun, pandangannya kosong. sambil ngelus-ngelus anak bebek di pangkuannya. Emang bener-bener nih cewek moto hidupnya "no bebek no life"
Tanpa basa-basi, Varrel langsung ke intinya.
"Dimana Renata?"
Astuti langsung berdiri hingga bebek yang lagi di pangkuannya jatuh terjungkir ke tanah, mana nyuksruk pula.
"Harusnya Gue yang tanya dimana sahabat gue?! Lo tuh bisa nggak sih jaga dia? Dia itu nggak punya tempat bernaung selain sama gue, dan itupun sekarang dia nggak kesini. Lo apain si? Jangan mentang-mentang dia cuman asisten buat Nebus motor Lo yang harganya selangit sidrotul Muntaha itu, Lo bisa seenaknya sama dia. Renata nggak akan mungkin pergi tanpa kabar kalau nggak ada yang nyinggung perasaannya. Sekarang gue juga bingung nyari dia kemana lagi. Gue udah nyari ke kebon gue, semua...semua tempat yang suka kita berdua datengin gue datengin. Tapi hasilnya nggak ada. Gue nggak tau dia dimana hiks hiks"
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boss,I Love You
Fanfiction#1 in Boss [15 Juni 2021-...] [Boss projects 2] Gara-gara Bebek yang melintas ke tengah jalan dengan nggak nyantainya,Renata harus rela menjadi Asisten Varrel dikarenakan Varrel kecelakaan karena Berusaha menghindari tabrakan antara motor Ninja nya...