Baru aja Nyampe mansion, Ken menghampiri Varrel dan bilang kalo orang tuanya baby Boy udah ketemu.
Sejenak Varrel sedih-sedih gimana gitu kan ya. Soalnya dia udah beliin semua keperluan Baby Boy. Renata malah udah mau nangis."Mas Ken, bilangin aja bayinya sakit apa gimana gitu. Jadi besok kita anterin ke kantor polisinya. Nggak sekarang"
"Nona, tapi orang tuanya sudah sejak 3 Minggu yang lalu kehilangan anaknya"
dalam hati Ken berucap "makanya,kalo mo punya anak,nikah ama gue aja hayok". Tapi dia tepis jauh-jauh perkataan hati gobloknya itu
"Hm,kita ke kantor polisi sekarang. Tolong bawa Baby Boy kesini. Dan sekalian bawa semua barang-barang yang saya beli tadi buat Baby Boy, masukan ke bagasi mobil"
Memang bijak sangat Mas Varrel ngomongnya. Padahal mah ya di dalam hati dia ngutuk polisi yang cepet banget nyelesain kasus.
Tapi ya, kalau nggak dibalikin ke orangtuanya, kasian juga.
_
_
_Singkatnya, mereka udah nyampe di kantor polisi. Disana udah ada ibunya baby boy. Penampilannya glamor banget pokoknya
Dan nggak disangka, ternyata ibunya itu... mantannya Varrel😒Pas Varrel ma Renata nyampe, Mami nya baby boy bangkit dari kursi yang lagi berhadapan Ama pak polisi. Pas berbalik,eh... dia kaget karena yang nemuin anaknya itu mantan terindahnya. Bukannya lari peluk anaknya,terus nangis cireumbay Karena terharu anaknya udah ketemu tanpa cedera sedikitpun, ini malah saling tatap ama Varrel. Renata yang berdiri disamping Varrel malah cuman bengong. Kek adegan film India aja yang ono noh, terpisah selama berabad-abad dari sang pujaan hati, kemudian takdir mempertemukan mereka hingga bersua di suatu tempat,saling tatap dan akhirnya pelukan, cinta pun bersemi kembali.
Haelah Renata mah udah tau endingnya gimana adegan yang pasaran kek gitu mah.
Tapi tetep aja suka baper sendiri.Ngaku aja kalian juga gitu.
"My honey,eh...Varrel? Jadi kamu yang nemuin anak aku?oh my God makasih"
Hm,,nyari kesempatan dalam pertemuan tak disangka-sangka nih cewek. Bukannya peluk anak,malah peluk Varrel. Anak Lo udah mulai nangis tuh mbak kegencet sama pelukan Lo yang erat banget ke Varrel.
"Net,anak Lo kegencet woy!" Varrel langsung belingsatan karena baby Boy napasnya udah megap-megap.
Net untuk Neti?
Janet?
Janeta Janet?
Atau apa ya?Eh tapi, bentar
Baru kali ini Varrel ngomongnya nggak Formal banget. Biasanya saya,kamu,anda. Ini Lo Gue,mana ngegas pula ngomongnya. Keliatan banget akrabnya. Disini Renata keknya cuman jadi nyamuk doang.
Gini nih kalo udah reuni mantan"Eh iya iya maaf,khilaf"
Khilaf khilaf! Pala lu 96, Mbak!
drama kisah cinta yang berujung tragis pun akhirnya berakhir.
Varrel ngasihin Kenzo,nama asli Baby Boy ke pangkuan mantan terindahnya. Nggak juga sih, cewek itu biasa di mata Varrel. Nggak ada spesial-spesialnya sama sekali untuk menyandang gelar sebagai mantan terindah dari seorang Presdir V company, Varrel Rahman Soraya.Abis cipika-cipiki dulu ama polisi dan si mbak-mbak ini yang Renata pun nggak tau namanya siapa,pokoknya net net gitu lah intinya. Mo itu net buat bola voli kek,net tv kek, Renata mah bodo amat aja, si Net ini ngasih sejumlah uang ke polisinya. Polisinya nolak nolak mau. Yang akhirnya uangnya pun disimpan di depan pak polisi. Pak polisinya pun tersenyum dengan sumringahnya.
Yaelah,kalo emang mau tu duit ambil aja pak, bangke emang _-
Yang bikin Renata kesel tuh, Mami nya Kenzo ini kan punya suami. Masiiiih aja nempel ama mantan. Ngeselinnya, Varrel no problem tuh ama sikapnya. Malahan sekarang mereka lagi ada di dalem mobil, perjalanan ke mansion Varrel dengan Renata duduk di belakang. Dan Mami Kenzo di samping Varrel.
Entah kenapa Renata pengen banget bilang " itu tempat duduk gue. Harusnya Lo duduk dibelakang sini!"Tapi, Renata harus telan bulat-bulat kata hatinya itu. Because lagi-lagi dia nyadar posisinya sebagai apa.
Daritadi dia nggak ngomong apa-apa, cuman duduk diam di jok belakang sambil gendong Kenzo yang lagi tidur.
Sedangkan dua insan yang depan lagi apa? Intinya Dunia serasa milik berdua.
Entah kenapa Renata jadi ngerasa...
Nggak dianggap ada,diabaikan,sakit intinya. Padahal dari tadi dia udah tegasin ke dirinya sendiri kalau dia cuman asisten tanpa gaji- nya Varrel.
Tapi tetep aja sakit :(Pas nyampe mansion, Mami Kenzo ama Varrel turun dari mobil dan langsung cuz ke taman belakang yang sebelumnya Maminya Kenzo ini nitipin Kenzo ke Renata dan Varrel minta bawain minuman sama makanan ringan terus anterin ke taman belakang. Tempat mereka mau ngenang masa-masa pacaran dulu kali ya.
Renata cuman ngangguk aja dan langsung ke kamarnya buat nidurin Kenzo. Ken nggak keliatan,terus yang lainnya juga nggak ada. Renata baru ingat kalo jam segini para pembantu di rumah ini lagi tidur siang. Karena emang dibolehin tidur siang,enak banget emang. Nggak kayak Renata, dari pagi ampe malem full disisi Bosnya. Kecuali hari ini mungkin ya. Karena siang ini bos nya lagi sama dia.
Renata harusnya bersyukur karena hari ini nggak full day bersama Boss baby nya. Jadi dia bisa tidur siang sama kayak penghuni yang lain. Tapi entah kenapa hati kecilnya mengatakan nggak rela. Daritadi dipikirannya itu menerka-nerka, kira-kira kegiatan apa yang lagi bos nya dan mantannya itu lakukan di taman belakang. Otaknya jadi puyeng cuman gara-gara mikirin hal yang harusnya nggak dia tau.
Dia letakkin minuman dan makanan ringannya diatas nampan dan langsung dibawa ke taman belakang.
Pas nyampe di taman, dia liat Varrel ama maminya Kenzo lagi bercanda ria bersama di kursi taman. Renata berusaha tetap tenang seolah nggak liat apa-apa. Padahal nggak tau kenapa hatinya memanas.Dia letakkan makanan ringannya di meja dan ngasih minumannya ke Varrel ama Maminya Kenzo. Tapi pas ngasih Minuman ke Maminya Kenzo....
***
Digantung hiyahiyahiya :)
Sengaja
Biar apa gituu :vNah,ini visual maminya Kenzo. Soal nama aslinya siapa, di next chapter ya :)
Renata
Varrel
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boss,I Love You
Fanfiction#1 in Boss [15 Juni 2021-...] [Boss projects 2] Gara-gara Bebek yang melintas ke tengah jalan dengan nggak nyantainya,Renata harus rela menjadi Asisten Varrel dikarenakan Varrel kecelakaan karena Berusaha menghindari tabrakan antara motor Ninja nya...