Telat update ya?
I'm so sorry gaes :'(
Hal yang paling menyakitkan adalah...
Mo update tapi kuota keburu Angus
Malang nian nasib wattpad author hiks ಥ╭╮ಥ
Dan satu lagi,sorry kalau feel nya gak dapet
Happy reading aja ya.
Pagi ini, mansion mendadak rame banget. Karena apa?
kakaknya Varrel alias Vanya Soraya bersama suami ganteng nya,Prama daniswara tak lupa kedua anak-anaknya yang lucu gemes unyu-unyu, pipinya pengen banget author uyel-uyel saking gemesnya, bertandang ke rumah Varrel.Renata yang masih mode malu-malu gegara kejadian "nyosor" semalam, rasa malunya makin menjadi saat Varrel bilang kalo dia itu pacarnya.
Amit-amit dah gue jadi pacar orang mesum kayak ni orang. Batin Renata
Hmm, sekarang amit-amit Besok-besok imut-imut lho,Ren
"Kalian sejak kapan pacaran?"
Tanya Vanya saat Varrel sama suaminya itu udah sibuk sendiri ngurusin bisnis, mana ngomongin bisnisnya di taman belakang pula. Sambil bawa-bawa Aselia,anak pertama mereka."Eh,bukan bukan Mbak. Saya bukan pacarnya mas Varrel" Renata ngomong gitu sambil geleng-geleng kepala dengan nggak nyelonya
"Oh, saya pikir kamu calonnya. Tadi Varrel bilang sendiri. Anak itu! Tidak adik saya, tidak suami saya, dua-duanya bikin sakit kepala"
Renata cuman senyum tabah nanggepinnya, bingung juga sih sebenarnya dia. Bikin sakit kepala yang dimaksud kakaknya Varrel itu apa?
"Bukan, saya hanya Asistennya. Oh iya,tidak apa-apa kan kalau saya memanggil dengan sebutan Mbak?"
"Ya Nggak apa-apa lah. Kamu nggak usah canggung gitu sama saya,santai aja"
Kirain,bakal sombong. Ternyata ramah banget, suka deh gue kalo kayak gini. Gak kaya si Net bola itu. Lagi-lagi Renata ngebatin
"Oh iya,mau saya buatkan teh atau ingin makanan ringan?"
"Nggak usah, kebetulan saya pengen masak sendiri. Kamu bantuin saya boleh?"
"Boleh banget mbak,tapi Dede bayinya? "
Dede bayi, Gavin Daniswara namanya. Gembil banget, putih,ganteng kek bapaknya.
Tapi Renata nggak tau, gimana gebleknya suami Vanya itu. Ganteng diluar,bobrok di dalam. Untung Vanya nya masih idup juga. Selalu sabar dan penuh cinta asieek :v menghadapi sang suami yang bisa bikin hipertensi kapan saja."Maksud saya,kamu bantuin saya jagain anak saya. Biar saya yang masak sendiri. Oke?"
"Oke"
Renata lalu mengambil Baby Gavin dari pangkuan Vanya"Uuuu cup cup cup baby Gavin gemes banget sih"
Nah kan kan, Pipinya langsung di uyel-uyel sama Rena. Makin kayak bakpao dah pipinya kalo digituin***
Singkatnya, Vanya udah selesai masak. Dia hidangkan masakan buatannya itu,yang bikin Prama makin klepek-klepek karena masakannya yang sangat emejing, dibantu dengan si Mbok yang menata makanan diatas meja makan.
Ada tumis udang asam manis, capcai, tempe goreng, plecing kangkung dan aneka hidangan makanan lainnya yang bikin cacing-cacing diperut curi semua nutrisi~G.
Biasa aja dong bacanya,jangan sambil nyanyi gitu.
Author bukan lagi ngiklan konpermeks kokMaksudnya, bikin lambung meronta-ronta minta diisi. Whuaaah wanginya aja nyampe tuh ke taman belakang. Pantesan Prama nya makin sayang,wong istrinya aja pinter banget masak kok.
Nggak lama kemudian, 2 insan TTM
Wait, TTM? Teman Tapi Mesra?. Bukan, maksudnya Tamvan Tapi Mesum. siapa lagi kalau bukan Prama beserta adik ipar tercintanya yang asik banget diajak ghibahin Janda sebelah dengan rambut karatan, dah lah lupain.
Jangan kesana,aib sayang :)"Aih! Jangan ...
Telat,Van! Lidah suami Lho udah kebakar duluan.
"Makanya jangan seenaknya nyomot! Udah tau masih panas juga Mas ya Allah"
Dasar Prama! Nggak lagi lajang, nggak udah nikah,tingkah lakunya masyaAllah bikin geleng-geleng kepala. Dia geber-geber tangannya sambil niup-niup lidahnya yang panas gak karuan gara-gara nyomot tempe goreng buatan istrinya itu. Kena adzab gak nungguin yang lain ngumpul dulu buat sarapan pagi bareng sih,jadi gitu
Singkatnya, penghuni mansion udah pada stay di meja makan. Cuci tangan udah. Baca do'a udah. Tinggal hap...
"Suapin dong,yang?"
Hmm,memang kompak tu duo sableng kalo masalah ginian. Renata jadi curiga, kalo Varrel jadi freezer berjalan dengan otak mesum stadium 4 plus tingkah absurdnya yang natural nggak ketulungan itu nular dari kakak iparnya.
Sekarang Renata tau, maksud dari perkataan Vanya yang bikin sakit kepala tadi. Ya ini yang bikin sakit kepalanya. Minta disuapin di depan orang banyak. Kalo Vanya sama Prama sih gak masalah mau suap-suapan kek,mau kissingan kek, mau jumpalitan guling-guling berdua diatas meja makan pun gak masalah,Toh udah sah. Lha ini Rena ma Varrel?
Mana tatapan maut dari Inem dan Juminten sudah siap mengirim laser ke Renata pula.Punya bos gini amat ya Allah
Renata sama Vanya saling pandang dan cuman bisa saling melempar senyum tabah.
Dari tatapannya,Renata udah bisa nebak kalo Vanya bilang Lewat senyumnya
"Sekarang ngerti kan yang bikin saya sakit kepala?"
Begitulah kira-kira.
***
Bonus pic nya kedua anak Vanya sama Prama ya :)
Ini Aselia,lagi di gendong ama Varrel
Ini Gavin. Duduk dipangkuan mommy nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boss,I Love You
Fanfiction#1 in Boss [15 Juni 2021-...] [Boss projects 2] Gara-gara Bebek yang melintas ke tengah jalan dengan nggak nyantainya,Renata harus rela menjadi Asisten Varrel dikarenakan Varrel kecelakaan karena Berusaha menghindari tabrakan antara motor Ninja nya...