24

14.2K 983 24
                                    

mon maap ini Up nya malem, tiap chapter dibuat mendadak soalnya.
Happy reading 🙂

Renata tidur dengan nyenyaknya. Tanpa mandi, tanpa ganti baju. Bodo amat bau asem ugha. bos nya illfeel
Juga gak apa-apa. Varrel yang tidur di samping Renata cuman bisa mandang Renata dalam diam. Lalu beranjak dari kasur dan ngambil bingkisan kecil di atas meja yang tadi dianterin pelayanan hotel. Pas dibuka, ternyata isinya cuman krim berbentuk gel bening dengan wadah oval seuprit. Tapi jangan salah, itu krim harganya fantastis. Buat menghilangkan bekas luka. Satu kali oles juga tuh bekas udah ilang kalo pake krim ntu.

Varrel naik lagi ke kasur dan menyingkap poni yang nutupin dahi Renata, terlihatlah bekas luka yang diakibatkan oleh ayah tiri dari Renata itu. Sedalam apa sih lukanya sampe udah belasan tahun gak ilang- ilang?
Kalau ketemu tuh sama ayah tiri Renata, mau dia tabrak berkali-kali sampe tubuhnya nyatu sama aspal jalanan.

-
-
-

"Aaaa mas Varrel!!"

Varrel refleks bangun dari kasur empuknya dan gelagapan denger teriakan super memekakkan telinga dari Renata, tak lupa ngusap iler yang berceceran sampe ke pipi. Dih nggak deng! Varrel nggak ileran. Dia langsung berdiri nyamperin Renata yang entah kenapa pagi-pagi udah stay depan cermin. Biasanya juga langsung krusukan mandi.

"Apa, Nana?"

Tanya Varrel males-malesan sambil nguap dan garuk-garuk pinggang.

" Bekas luka saya udah ilang, Mas!"

Renata dengan antusiasnya nunjukkin bekas lukanya yang udah ilang bak ditelan bumi.

"Hm" sumpah ini Varrel masih ngantuk banget. Matanya juga belum kebuka sepenuhnya

"Cuman gitu doank? Ish mas Varrel mah!.." Renata cemberut

"... Tapi mas, semalem saya ngerasa dahi saya tuh dingiiiin banget, sejuk gitu. Tapi saya ngantuk banget, jadi boro-boro buka mata, melet pun susah. Tapi... Kayak ada yang ngolesin sesuatu gitu, siluetnya sih kayak cowok, eum... Malaikat nyasar ke bumi kali ya?"

"Malaikat malaikat! Itu saya yang ngolesin!" Sewot Varrel

"Gitu ya?" Tanya Renata penuh selidik

Varrel cuman ngangguk doang sambil nyenderin badannya ke cermin.

"Aaaaa makasih,Mas"

Mata Varrel yang tadi ngantuk banget, sekarang jadi terbuka lebar-lebar saking terkejutnya di peluk sekretarisnya. Kok jantungnya jadi dag-dig-dug ser gini. Pulang dari sini kayaknya dia harus langsung cek ke dokter deh.

"Ini ngapain peluk-peluk saya? Kamu mau grepe- grepe saya di pagi hari yang dingin ini? Iya?!"

"Ck! Iya iya maaf, saya kan seneng gitu"

"Owh, seneng meluk saya?"

"Dih! Bukan ih! Auk ah mas Varrel mah"

Renata melenggang ke kamar mandi sambil menggerutu. Tapi diam-diam dalem hati berterimakasih pada bos super manja nya itu.

Dibelakangnya, Varrel juga senyam-senyum sendiri. Hati dia tuh kek di tumpahin apa gitu, kok jadi menghangat pas dipeluk Renata.

Kayaknya benih-benih mulai tumbuh




















Benih-benih Malika yang ditanam di kebun sendiri maksudnya :)

"Mas Varrel!!!"

Baru aja Varrel mau rebahan lagi, eh teriakan Renata bak rantang alumunium yang jatuh itu terdengar lagi.

"Apalagi, Nana?!"

"Ini gimana cara nyalain airnya? Saya nggak bisa"

Susah memang punya sekretaris yang serba gak tahu ini itu. Untung sayang

Eum... maksudnya sayangnya atasan pada karyawan.

Varrel buka kamar mandi yang tidak terkunci tersebut, lalu dengan santainya nyalain shower.

"Bisa kan seka....??"

Astagfirullah

Dilihat dosa, tidak dilihat terlalu Masya Allah.

Itu sekretarisnya emang sengaja goda dia atau emang terlalu polos ya?

Varrel sampe kesusahan neguk ludah sendiri lihat bodi Renata yang cuman pake selembar handuk yang menutupi dada sampai pahanya doang. Perasaan baby girl nya itu dulu kurus deh, kok pas gak pake baju jadi montok gitu?. Renata yang menyadari ada hal aneh dari tatapan bos nya itu, menunduk ke bawah dan alhasil dia teriak sambil berusaha menutupi bodinya itu. Varrel gelagapan dan langsung ngacir keluar dari kamar mandi. Tubuhnya panas dingin gak karuan.

-
-
-

Singkatnya, sekarang ini Varrel lagi meeting di ruangan VVIP, dan kebanyakan disana para pengusaha lokal. Lokal pun bukan yang kaleng-kaleng ya. Jajaran para milyader tua maupun muda ada disana. Dan kalau dilihat dari umur sih, jelas Varrel yang paling muda. Tiap kolega cuman ada 4 orang yang bawa sekretarisnya, termasuk Varrel yang membawa Renata sebagai sekretaris. yang tiga lagi, Itupun udah pada old, makanya bawa sekretaris. Lah Varrel? Masih segar bugar bodi sixpack aduhai, bawa-bawa sekretaris buat ngapain?
Buat nemenin dinginnya malam mungkin ya. Sa ae nih modusnya ke Renata. Mentang-mentang sekretarisnya polos, jadi hayuk-hayuk aja.

Adapun Renata, cuman berdiri di belakang kursinya Varrel, mencatat apa- apa yang penting, ampe kakinya serasa kebas dan kesemutan. Ini Renata gak tau kenapa sering banget kesemutan, mungkin tanpa sadar ia pernah menginjak semut sampai mati. Maka dari itu arwah si semut akhirnya balas dendam pada Renata melalui kesemutan.

Lah kok jadi kesana?

Entah udah berapa jam ini meeting berjalan, tapi yang pasti semua pengusaha berdiri dari duduknya dan saling berjabat tangan. Menandakan bahwa meeting berjalan dengan perfect, seperfect lagu Ed Sheeran.

Akhirnya penderitaan Renata berakhir juga disana. Bisa balik ke kamar hotel dan duduk sepuasnya.



Baby Boss,I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang