09

16K 1.1K 16
                                    

"mau makan apa, Sweetie?"

Yang dipanggil Sweetie Ama Varrel kan Renata. Kenapa yang Blushing si Mbak yang nulis pesanannya yhaa :)

Bingung Renata tuh sebenernya. Daritadi aja dia cuman buka-buka buku menu. Tapi Menunya pada Aneh-aneh. Yang dia tau cuman Pizza doang karena dia kalo kerkom di rumah temennya,temennya suka nyuguhin pizza, itupun delivery dulu ke Domino. Dan terkait rasa....dia gak terlalu suka.

Varrel mengernyit bingung liat Baby girl-nya cuman bolak-balik liat menu tapi gak kunjung mesen juga.

Dilain sisi, si Mbak yang nulis pesanan berharap banget supaya Renata gak kunjung pesan. Jadi dia bisa lebih lama curi-curi pandang ke Varrel.

"Samain sama Mas aja deh"
Renata nyerah. Yang penting malam ini dia bisa ngisi perutnya yang udah keroncongan daritadi.

"Oke. Minumnya?"

"Eumm...aku pengen Bubble tea. Tapi toppingnya Popping Boba"

-

Singkatnya,Makanan udah tersaji di depan mata. Mereka berdua Pesan Beef steak. Varrel udah mulai nyantap Beef steak nya.
Bagaimana Renata?
Milih menu aja bingung. Apalagi makannya coba?

Ni steak harus diapain ya? Terus ini pisau buat apa? sendok nya mana? Kok cuman dikasih garpu Ama pisau doang?

Kurang lebih gitulah isi pikiran Renata.

"Kok belum dimakan,Nana?"

Varrel gak peka ih :(
Gak tau apa si Renata daritadi bingung gimana cara makan Beef steak.

"Eum....Mas,anu...Saya gak tau cara Makannya gimana"

Varrel terkekeh kecil.

Sabodo lah Renata mau dikata kampungan. Emang dia orang kampung kan? Pindah ke kota juga dia mah terpaksa. Karena emang yang bawa dia kan Ayah tirinya

"Emangnya kamu gak pernah datang ke Restoran?"

Renata menggeleng dengan polosnya.

"Atau seenggaknya kamu pernah liat di acara televisi cara makan Beef steak?"

Renata menggeleng lagi.

"Kamu gak pernah ke kota emangnya?"

"Sebenernya saya udah lama tinggal di Kota. Tapi..."

"Tapi apa?"

"Saya kabur dari Rumah. Waktu tuan kecelakaan,eum...gara-gara Bebek waktu itu..

"Hahahahahaha"

"Ish! Dengerin dulu dong,Mas!"

"Oke oke"

Geli Varrel tuh kalo nginget dia kecelakaan gara-gara gak tega nabrak Bebek ditengah jalan

"Ya waktu itu sebenernya saya lagi nganterin bebek-bebek nya Astuti mandi..."

"Hahaha...mau mandi aja dianterin! Hanum Hanum..."

"Ish Mas! Jangan motong terus dong!"

"Iya iya! Terus?"

"Ya gitu,saya kan kaburnya ke Rumah Astuti. Astuti tuh sahabat kecil saya. Aslinya saya orang kampung,Mas. Tapi waktu Mama meninggal,saya dibawa ke kota sama Ayah tiri saya waktu saya umur 12 tahun. Dari sana,saya udah mulai hidup mandiri,karena...Ayah tiri saya gak mau biayain hidup saya..."

"12 tahun? Biayain hidup sendiri? Gak salah kamu?"

"Nggak,dari umur 12 tahun saya udah kerja,Mas tau nggak saya kerja Apa?"

Baby Boss,I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang