Bos nya itu adalah sesuatu yang bikin gerah bodi dan gerah hati bagi Renata.
Tiap hari ada aja hal yang bikin Renata naik Daun.
Oh salah gaes,naik Darah I mean"Mas! Mas tiap hari bawa saya kesini cuman buat duduk diam dari pagi Ampe malem disini nungguin Mas?"
Varrel yang lagi anteng Liatin layar laptop gak menggubris sama sekali perkataan Renata. Bodo ah! Biarin Asistennya ngoceh-ngoceh sendiri
"Mas! Ini udah jam 8 malem Lho!"
"..."
"Mas lagi ngapain sih?! karyawan yang lain udah pada pulang"
"..."
Kesal tidak ditanggapi, karena Renata tuh butuh kepastian sepasti-pastinya apakah mereka pulang ato nggak,dia berpindah ke samping kursi Varrel. Dan hasilnya
"Astagfirullah,Mas! Itu ngapain masih liatin diagram saham perusahaan? Ya Allah Mas, dari tadi siang natap layar laptop cuman buat ini doank lho. Saham gak akan keliatan naik turun dalam sehari Astaga!!!"
"Saham perusahaan saya tuh bukan naik turun Baby girl,Tapi naik naik dan terus naik"
Sombong boleh,tapi ya jangan gitu juga.
Varrel nutup laptop dan berdiri lalu membuka kancing teratas kemejanya. Ia menggulung lengan kemejanya sampai siku dan ia melemparkan jas nya yang tersampir di Kursinya ke Renata. Renata yang tak siap menerima lemparan, akhirnya pasrah saja saat Jasnya malah kena wajahnya. Mana maskulin banget lagi wanginya. Jas nya aja wangi, apalagi wangi tubuhnya yang tanpa baj--skip"Ayo pulang"
Daritadi kek- batin Renata
Sepanjang jalan, Renata hanya berdiam diri. Udah capek,bukan capek fisik ya,Tapi capek batin liat kelakuan bos nya yang benar-benar ehem.
Perutnya udah demo minta diisi pula
Pokoknya Renata gak mau tau,nanti pas nyampe Mansion,dia mau langsung jarah dapur beserta isi kulkasnya.Peduli setan ama Bos nya. Aneh juga sih dia,apa Bos nya gak laper gitu dari pagi ampe malem cuman kerja terus tanpa Asupan makan. Padahal karyawannya aja dari jam 4 sore udah pada pulang.
Uuuh kalo kek gini,besok-besok dia mau bawa bekal aja ke Kantor. Buat Bos nya terutama. Ya... walaupun dia cuman Asisten tanpa gaji,tapi kan Bos nya itu udah berbaik hati ngasih tempat tinggal,makan beserta keperluan sehari-harinya. Apalagi sejak Renata tinggal bersama Varrel,Dia serasa punya keluarga. Ada si Mbok yang selalu ngasih petuah Sunda atau jawanya, kadang-kadang dia juga kena pukulan dari si Mbok karena secara terang-terangan umpatin Varrel. Tapi jujur, Renata merasakan kasih sayang seorang ibu dari si Mbok
Ada juga Mang Ridho sama Pak Adi sang tukang kebun yang suka becanda dengannya. Renata serasa lebih hidup pokoknya. Makanya tiap pagi kalo udah selesai Bantuin si Mbok masak, Renata selalu nyempetin buat nyiram tanaman hias tidak lupa berbagai macam Bunga,ia sirami juga.
Karena gak dapat di pungkiri kalo dari kecil, Renata suka banget sama Bunga.
Bahkan ia secara terang-terangan minta ke Varrel supaya memesan lebih banyak bunga ke Toko bunga dan tanaman hias langganannya. Renata juga baru tau kalo sebenernya Varrel tuh suka banget Ama yang namanya tanaman hias,makanya Varrel langganan. Alhasil Varrel setuju. Dengan satu Syarat, Renata harus mengurusnya sendiri. Tanpa ada campur tangan dari Mang Ridho sama Pak Adi. kalo cuman ngurus bunga doang mah,itu hal yang kecil buat Renata.
Ada lagi Mbak Inem dan Juminten,Mereka sih Judes banget sama Renata. Kayak yang punya dendam kesumat gitu
Tapi ya Renata mah bodo amat aja,toh orang tuh punya penilaian beda-beda sama orang lain. Mungkin ada hal dalam diri Renata yang nggak mereka sukai.Renata tersadar dari lamunannya pas liat jalan yang nggak biasanya dilewati
"Lho Mas,kok jalan sini? Ini kan bukan jalan pulang"
"Ingat pasal Sweetie!"
Pasal lagi pasal lagi. Jengah Renata tuh dengernya
"Bodo amat sama Pasal! Yang penting saya gak kabur kan?"
Varrel cuman senyum tipis nanggepinnya. 15 menit kemudian, mereka udah nyampe ke tempat yang Varrel tuju
"Ayo turun! Kamu laper kan?"
Kata Varrel sambil buka seat belt nya."Saya nggak laper kok"
Elak Renata. Padahal mah ya apa susahnya jujur"Beneran nih?"
"Bener....
Kruyuk kruyuuuk
"....eh"
"Mbbbp....Hahahahahaha"
Varrel gak bisa nahan tawanya.
Di lain sisi,Ingin Rasanya Renata ditenggelamkan ke dasar bumi yang paling dalam detik itu juga.
Saking malunya, Renata nutupin wajahnya yang memerah pake Jas nya Varrel yang daritadi dia simpan di pangkuannya."Lucu ya kamu!"
Varrel terkekeh dan tangannya terulur buat ngacak-ngacak rambutnya Renata"Kalo Laper bilang,Baby girl. Ayo turun"
Renata pun buru-buru turun buat mengakhiri Atmosfer malu di dalam mobil. Pas keluar,udara dingin nusuk banget Ampe ke tulang. Apalagi dia cuman pake dress selutut dengan lengan pendek.
"Pake aja jas saya kalo emang kedinginan"
Renata nurutin apa kata Varrel. Tadinya sih dia mau nanya boleh nggak pinjem Jasnya buat nutupin rasa dinginnya. Tapi Bos nya itu udah inisiatif ngomong duluan. Oh sungguh Bos yang pengertian. Dan sedetik kemudian, Varrel gandeng tangannya Renata menuju ke Restoran bergaya Italia.
"Kenapa pake gandengan tangan segala sih Mas?"
Iya, Renata nanya gitu karena entah kenapa jantungnya mendadak dugem"Biar gak keliatan Jomblo aja"
Detik selanjutnya mereka malah ketawa bareng.
Perlu diingat gaes, Ini pertama kalinya mereka akur :)
***
Dah ah capek. Dikira gak pegel apa ngetik segini 😄
Nih bonus pict nyaPark Chanyeol As Varrel Rahman Soraya
Dilraba Dilmurat As Renata Hanum Aryawinata
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boss,I Love You
Fanfiction#1 in Boss [15 Juni 2021-...] [Boss projects 2] Gara-gara Bebek yang melintas ke tengah jalan dengan nggak nyantainya,Renata harus rela menjadi Asisten Varrel dikarenakan Varrel kecelakaan karena Berusaha menghindari tabrakan antara motor Ninja nya...