Chapter 17

5.1K 266 639
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian (◕‿◕✿)

Terima kasih untuk 11k reads!!!❤✨

Devan sayang kalian semua😘

Note: chapter ini panjang! Ya, itung-itung buat permintaan maaf aku karena udah lama gak update.

Happy Reading...

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••

Lo tuh cuma benalu dalam
hidupnya Devan

Olivia anatasya

••••

"Dev, lo kenapa sih?" tanya Mario jengah.

Cowok itu tak menghiraukan ucapan Mario barusan, ia meninju samsak berada di depanya sebagai pelampiasan.

"Ada masalah lagi sama Amel" tebak Mario.
Ya, tepat sekali.

Devan terdiam. Entah apa yang difikirkan cowok itu. Setelah dari rooftop tadi, Devan memilih untuk membolos dan berakhir di rumah Mario. Tidak seharusnya ia menghindar seperti ini, masalah tidak akan selesai jika kita terus menghindar right?

"Gue udah kecewain dia, Rio"

Mario mengernyit bingung. "Maksud lo?"

"Gue bohong soal semalam"

Mario diam, menunggu kelanjutannya.

"Gue pengecut, gak seharusnya gue bohongin dia. Gue buat kesalahan lagi, Rio" cowok itu terdiam sejenak. "Gue udah ngelukain perasaan dia. Gue bukan cowok yang baik buat Amel"

Bugh

Bugh

Devan memukul samsak di depannya membabi buta. Melampiaskan amarahnya di sana, ia tahu kesalahan ini tidak keharusnya ia lakukan. Ya, nasi sudah menjadi bubur. Kata-kata yang telah diucapkan tidak bisa ditarik kembali. Right?

"Argh!! Bodoh!!"

Mario berdiri mencoba menenangkan Devan. Cowok itu tahu, jika seperti ini Devan sulit untuk di tenangkan.

"Dev, udah. Lo gak bisa selesain masalah dengan cara kaya gini"

Cowok itu berhenti, dengan nafas memburu ia memikirkan keadaan gadisnya sekarang. Membayangkan kesedihan yang dirasakan gadisnya.

Backstreet Of Badboy (COMPLETED)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang