#warntypo
"Kak seungwoo,kak bangun" Byungchan menggoyangkan pelan tubuh besar pria di hadapannya.
"Sebentar hnggg" Seungwoo meregangkan tubuhnya dan kembali menaikkan selimut.Byungchan hanya tertawa kecil melihat sang tunangan yang tak biasanya malas seperti ini.
"Kak ayo bangun dulu,katanya jam 8 mau pergi kan?" Setelah di rasa ada pergerakan dari seungwoo,byungchan berjalan keluar kamar dan menuju dapur untuk memasak sarapan.Sementara itu seungwoo bangun dengan malas-malasan menuju kamar mandi,pasalnya semalam ia tak tidur sampai pukul 1 pagi hanya untuk mengerjakan skripsi nya.
Selesai mandi, seungwoo mengambil baju di lemari dan menyocokan nya untuk acara hari ini.
Setelahnya ia merapikan rambutnya dan keluar kamar untuk sarapan."Ini kak,kemarin nasi nya masih ada,jadi aku bikin nasi goreng aja ya?" Byungchan menaruh dua piring nasi goreng di atas meja.
"Iya lexa,gapapa" Seungwoo tersenyum manis membuat pipi byungchan memerah."Hari ini kamu ada kelas?" Seungwoo membuka suaranya setelah hening beberapa saat.
"Ga ada kak,kenapa emang?"
"Ikut kakak ya?"
"Mau kemana?"
"Ke rumah sakit,adiknya jinhyuk sakit katanya"
Byungchan menganga tak percaya mendengar jawaban seungwoo.
"Loh?! Jinu sakit?! Ayo jenguk sekarang kak" Byungchan menyudahi makannya dan buru-buru pergi ke kamar untuk berganti baju."Kakkk ayo buru" Byungchan kini sudah rapi dengan celana jeans dan kemeja putih kebesaran.
Seungwoo hanya terkekeh pelan melihat sang tunangan yang terburu-buru."Nanti sayang,sekarang belum jam besuk"
"Yaudah kita berangkat dulu,kan mau beli makanan buat jinu,sekalian kemarin wooseok nitip sushi,jin-"
'Cup'
Satu kecupan mendarat di bibir byungchan membuat sang empu bersemu merah.
"Ih! Kak seungwoo! Aku kan belum selesai ngomong" Byungchan menundukan kepalanya membuat seungwoo gemas."Habisnya kamu bawel sih kan kakak jadi gemes" Byungchan memajukan bibirnya setelah mendengar jawaban dari seungwoo.
"Jangan cemberut gitu ah,mau beli makanan dulu kan? Yaudah ayo berangkat sekarang"♡♡♡
"Cha makan dulu yu,kamu ga laper?" Jinhyuk menyentuh bahu kekasihnya yang sedang duduk di samping ranjang tempat sang adik tertidur.
"Gamau jinhyuk,aku mau di sini jagain jinu"
"Cha jangan keras kepala,nanti kamu yang sakit!" Bukan apa-apa tapi masalahnya kekasihnya itu belum makan sejak kemarin siang,wajar kan jika jinhyuk khawatir?
Mendengar bentakan kekasuhnya,wooseok menundukan kepalanya dalam."A-aku cuma mau jagain jinu di sini hiks" Terdengar isakan tertahan dari bibir wooseok.
Melihat sang kekasih mulai menangis,jinhyuk merasa iba dan tak tega."Aku cuma ga mau kamu sakit cha,cukup jinu aja jangan sampe kamu kaya dia juga" Jinhyuk memeluk erat sang kekasih dan mengecup keningnya.
'Cklek'
Sedang asyik bermesraan tiba-tiba pintu kamar jinu di rawat terbuka.
"Heh bangsul bukannya jagain jinu malah peluk-pelukan." Byungchan yang baru datang langsung mengomel pada dua sejoli yang masih saling mendekap tubuh satu sama lain itu."Syirik tanda tak mampu chan"
"Halah pelukan doang,aku juga mampu ya" Byungchan mendengus kesal membuat yang lain tertawa melihat tingkahnya."Nih,aku sama kak seungwoo bawa makanan buat kalian,pasti belum makan kan?" Byungchan menaruh sebungkus sushi dan dua bungkus kaepci di atas meja.
"Lexaaaa makasih ya,sayang banget deh sama kamu" Wooseok berlari ke arah byungchan dan memeluk tubuh bongsor temannya erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U 3000 (PDX101)
Romance"You're not my iron man,but I love u 3000" "kamu tau hal yang paling aku suka di dunia ini?" "apa emang?" "ibuku,ayahku,dan kamu." WARNING! bxb/bl keju bngt:) buchen:)